Tempat Wisata

Menu SIWA Cliffs Lombok, Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Tebing SIWA Lombok – Kali ini kami akan menginformasikan kepada anda yang sedang berkunjung ke kawasan Lombok atau menginap di kawasan Mandalika tentang tempat-tempat menarik. Tak hanya memiliki desain yang menarik dan menawan, namun juga menyuguhkan pemandangan menakjubkan saat Anda berada di sana. Selain itu, adanya pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap tentunya akan membuat pengunjung tempat tersebut betah berlama-lama berada disana.

Tempatnya bernama SIWA Cliffs Lombok Klub harian dan restoran Ini di daerah Lombok. Tentunya dengan berada di tempat ini anda akan disuguhi pemandangan hamparan pantai, laut dan perbukitan yang sangat indah yang bisa anda lihat dengan sangat jelas dari sini. Berbagai fasilitas yang akan anda temukan saat berada disini, misalnya saja infinity pool dengan pemandangan langsung pantai dan perbukitan yang sangat indah tentunya sangat memanjakan mata, tentunya juga berkelas internasional.

Clubhouse Lombok TengahClubhouse Lombok Tengah, gambar oleh @siwa.cliffs

Karena clubhouse di Lombok Tengah ini punya informasi yang lebih menakjubkan. Kami informasikan mengenai tempat wisatanya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami juga menyediakan link lokasinya. Tempat terbaik untuk bersantai dengan pemandangan Itu. Sebagai informasi awal kami informasikan mengenai atraksi yang dihadirkan SIWA Cliffs Lombok kepada pengunjung, berikut informasinya.

Daya tarik SIWA Cliffs Lombok

Daya tarik SIWA Cliffs Lombok yang pertama adalah terdapat restoran, bar, dan club dengan konsep Instagrammable yang terletak di sana. Kota Kuta, Lombok Tentunya dengan pemandangan laut dan pemandangan alam yang tentunya sangat luar biasa. Restoran dengan desain yang sangat keren ini pastinya akan memberikan Anda suasana luar biasa selama berkunjung.

Tentu saja, SIWA Cliffs Lombok telah dirancang untuk mencerminkan kekayaan lanskap dan budaya Lombok dalam gaya bersantap modern Australia. Tentunya pelayanan yang diberikan juga sangat baik dan fasilitas yang cukup lengkap sehingga pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati pasti akan betah. keindahan alam di daerah LombokSelain itu, tempat ini juga tidak jauh dari Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika, tentunya bagi anda yang bisa mampir ke sini setelah menonton filmnya.

Tebing SIWA LombokTebing SIWA Lombok, gambar oleh @siwa.cliffs

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Tebing SIWA LombokTentunya juga menjadi tempat menginap yang sangat indah, memiliki harga yang terjangkau dan tentunya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga menu SIWA Cliffs Lombok

Daftar menu yang ditawarkan SIWA Cliffs Lombok pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Mandalika. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Agar Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan luar biasa di Lombok ini, daftar menunya bisa Anda temukan di sini:

MEMBANGUN SARAPAN ANDA HARGA
alpukat 25k
Tomat panggang dan kemangi 25k
jamur herbal 25k
Halloumi panggang 30.000
Sosis daging sapi 30.000
Daging asap bergaris-garis 30.000
Keju feta 20k
Telur pilihan Anda 25k
HALAMAN HARGA
Wortel maple panggang berbahan bakar kayu, dukkah, feta 40k
Salad rumah dengan pir, feta, dan kenari 35k
Jagung gosong, cabai, bawang putih, jeruk nipis 40k
Zucchini hangus, minyak cabai, togarashi 35k
Nasi uap 20k
SARAPAN HARGA
roti pisang 55k
muesli kelapa 65k
Panekuk Kelapa 80.000
Mangkuk smoothie buah naga 65k
Buah Lombok 50.000
Roti bakar jamur liar 65k
Goreng jagung berbumbu 65k
Gulungan bacon dan telur brioche 75.000
Shakshuka Cabai Asap 80.000
Telur orak-arik parmesan 55k
Alpukat tumbuk 75.000

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di SIWA Cliffs Lombok Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat pertemuan dan restoran populer di Lombok ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Lombok Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka SIWA Cliffs Lombok

Saat Anda berkunjung ke Tebing SIWA, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional SIWA Cliffs Lombok Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 20.00 WITA.

Waktunya boleh saja berubah, namun bisa menjadi patokan kapan Anda ingin mengunjungi tempat tersebut. Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya. @siwa.cliffs Anda juga sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat tersebut.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WITA

Fasilitas SIWA Tebing Lombok

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti di Lombok ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tebing SIWA Lombok Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Restoran
  • kebugaran
  • Pusat kesehatan
  • fasilitas medis
  • Spa dan yoga
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tebing SIWA Lombok NTBTebing SIWA Lombok NTB, gambar oleh @siwa.cliffs

Lokasi Tebing SIWA Lombok

Lokasi SIWA Cliffs Lombok terletak di Prabu, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Jika Anda datang dari Bandara Internasional Lombok, jaraknya sekitar 21,1 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong trendi Lombok ini memakan waktu sekitar 34 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Lombok, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Clubhouse SIWA Tebing LombokSIWA Cliffs Lombok Clubhouse, gambar oleh @siwa.cliffs

Jika Anda mengunjungi SIWA Cliffs Lombok, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Lombok. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Klub Siang SIWA Cliffs LombokSIWA Cliffs Lombok Day Club, gambar oleh @siwa.cliffs

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Tebing SIWA Lombok Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button