Tempat Wisata

Minuman TEGUK Harga Terjangkau Rasa Lengkap

Minuman TEGUK Harga Terjangkau Rasa Lengkap

Harga Menu Sip: Rp 10.000 – Rp 19.000. Jenis Menu: Kopi & Teh, Susu & Cokelat, Jus Buah. Jam buka : -. Nomor Telepon : 081310292254. Alamat : -, -, Jabodetabek, Bandung, -, Indonesia, -.

Minuman kekinian mudah ditemukan di mana saja. Bahkan, banyak toko minuman keras modern yang bermunculan. Mencoba menawarkan menu minuman yang berbeda sebagai fitur. Salah satu tempat minum modern yang wajib dicoba adalah meneguk. Teguk menawarkan berbagai menu minuman mulai dari Boba, Kopi, Teh, Yakult, Keju, Dalgona hingga Milo.

Selain itu, minuman ini juga menawarkan 6 varian topping. Mulai dari Boba, Grass Jelly Coffee, Rainbow, Jelly Pudding hingga Cheese. Pembeli juga bisa memilih ukuran gelas dan kadar gula sesuai selera. Berikut beberapa pilihan minuman yang tersedia saat berkunjung ke outlet tersebut.

Gulp dari seri Boba

Menu Boba dari Sibolvatine. DiminumMenu minuman Boba Sibolvatine. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Boba series Teguk menghadirkan 5 varian rasa. Salah satunya adalah Klepon Boba. Seperti namanya, minuman ini merupakan perpaduan santan rasa klepon dan boba gula merah.

Selain itu pembeli juga bisa mencoba Sibomilo, minuman ini cukup unik. Karena itu perpaduan coklat Milo gandum, gula merah, boba, susu, dan topping krim keju yang dibakar’brulee‘. Sekaligus, perpaduan aroma yang berbeda memanjakan lidah.

Baca: Paket Minuman Promise Soul Coffee Promo Mulai Rp 20.000

Serial kopi di Teguk

Kopi gula arenKopi gula aren. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Kemudian tersedia dalam 3 rasa untuk menu seri kopi. Varian pertama dari TTM Coffee yang merupakan varian kopi susu. Lalu ada Kopi Brown Sugar, perpaduan manis antara kopi dan gula merah. Meski begitu, jika ingin minum kopi dengan rasa yang berbeda, tak ada salahnya mencoba Kopi Moka.

Baca: Promo KOPI KENANGAN Diskon 35%.

seri teh

Seteguk teh jeruk nipisMinumlah teh jeruk nipis. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Bagi pecinta teh, tersedia juga aneka minuman kekinian yang terbuat dari teh. Salah satu rekomendasinya adalah Thai Tea Brown Sugar. Minuman yang memadukan rasa dan aroma thai tea. Kemudian campur dengan susu segar dan gula aren.

Namun jika kurang suka dengan rasa gula aren, pembeli bisa membeli Thai Tea Original. Selain itu, ada 3 varian teh lainnya yaitu green tea, lime tea dan milk tea.

Baca: Promo The Coffee Bean & Tea Leaf 25% Off

Seri Yakult Di Gulp

Grape Yakult GulpAnggur Yakult. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Yakult merupakan minuman yang baik untuk pencernaan dan memiliki rasa yang enak. Tak heran jika Teguk juga merilis varian minuman dari lini Yakult.

Setidaknya ada 4 varian minuman kekinian dengan Yakult sebagai bahan utamanya. Varian yang tersedia adalah Grape Yakult, Orange Yakult, Mango Yakult dan Lychee Yakult.

Baca: Promo Fore Coffee Harga Spesial Minuman Mulai Rp 22.000

seri keju

Secangkir Keju TaroKeju Tarot. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Bagi pecinta minuman kekinian KejuBar ini menawarkan berbagai minuman topping keju pada. Ada 7 varian minuman antara lain Thai Tea Cheese, Green Tea Cheese, Taro Cheese, Black Oreo Cheese, Ovaltine Cheese, Red Velvet Cheese, Dark Choco Cheese.

Salah satu minuman yang direkomendasikan adalah Dark Choco Cheese. kombinasi dCokelat tabur enak dengan topping keju gurih. Selain itu, pembeli juga bisa mencoba Black Oreo Cheese, susu gurih yang dicampur dengan Oreo hancur juga manis topping krim keju yang lezat.

seri campuran

Minuman Ovaltine Dark ChocoCokelat hitam ovaltin. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Pecinta minuman segar juga wajib mencoba varian Blackcurrant With Popping Boba. Ini adalah campuran minuman kismis manis dan sedikit keasaman segar. Dipasangkan dengan popping boba yang menambah kenikmatan.

Sedangkan yang penasaran dengan minuman kekinian dengan cita rasa Indonesia. Bisa Mencobanya Kopyor dengan Rainbow Jelly. Es krim Kopyor rasanya sudah tidak asing lagi, minuman segar dengan rasa manis dan gurih. Dibuat menjadi minuman kekinian dengan Toping jeli pelangi yang menambah kesegaran.

Docello seri

Minuman mousse cokelat lezatMousse cokelat lezat. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Sementara untuk para penggemar hidangan penutupharus mencoba menu Docello Seri. Pembeli bisa merasakan hidangan penutup Cokelat berupa minuman dingin dengan berbagai macam topping. Untuk Docello seri Ada 3 jenis Delicake Choco Mousse, Cheesecake Choco Mousse dan Sibomousse.

Delicake Choco Mousse merupakan perpaduan dessert cokelat dengan butiran karamel asli yang renyah. Sedangkan untuk Choco Mousse Cheesecake, hidangan penutup Cokelat dengan topping karamel dan krim keju. Di Sibomousse, pembeli dapat merasakan kombinasi hidangan penutup Cokelat dengan boba gula merah, krim keju, dan rincian karamel renyah.

Seri milo

Minuman Milo Dark ChocoMilo Dark Choco. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Bagi penggemar Milo, Teguk juga menawarkan berbagai menu minuman Milo dengan racikan yang berbeda. Setidaknya ada 5 varian seri milo yaitu Milo Dark Choco, Milo Thai Tea, Milo Green Tea, Milo Cheese dan Milo Coffee.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Milo Green Tea. Karena sekali minum, rasa Milo bercampur teh hijau menyegarkan tenggorokan.

Seri Buavita

Minuman lechy yogurt yang enak Yoghurt lezat Lechy Buavita. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Buavita menawarkan minuman segar dengan rasa buah asli. Hal inilah yang akhirnya membuat Teguk bekerja sama dengan Buavita.

Setidaknya ada 3 varian minuman bersoda dengan kombinasi Buavita. Varian yang tersedia adalah Groovy Yogurt Lechy Buavita, Groovy Yogurt Mango Buavita, Groovy Yogurt Guava Buavita.

harga minuman

Dengan menu minuman yang banyak dan topping yang beragam, harga yang ditawarkan relatif murah. Berikut kisaran harga menu minuman di Teguk.

kisaran harga minuman
Seri Boba Rp 16.000 – Rp 19.000
seri kopi Rp10.000-Rp12.000
seri teh Rp 5.000 – Rp 12.000
Seri Yakult Rp10.000-Rp15.000
seri keju Rp 15.000 – Rp 17.000
seri campuran Rp 12.000 – Rp 17.000
seri Docello Rp 15.000 – Rp 19.000
Seri milo Rp10.000-Rp15.000
Seri Buavita Rp 10.000

fasilitas sip

Pembeli yang ingin merasakan kesegaran berbagai minuman bisa mengunjungi toko terdekat. Secara konsep, gerai minuman ini lebih menonjol Ambil, pengiriman dan pemesanan melalui aplikasi online.

alamat dan kontak

Jika ingin langsung mencicipi minuman Teguk yang berbeda, Anda bisa langsung mengunjungi gerai Teguk terdekat. Selain itu, gerainya juga tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi, Bogor, Bandung, Depok, dan Tangerang Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Instagram Gulp. Indonesia atau anda juga bisa membuka website resminya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button