Tempat Wisata

Mixue Jakarta – Harga Menu, Lokasi dan Spot Saat Ini 2023

Mixue Jakarta – Harga Menu, Lokasi dan Spot Saat Ini 2023

Salah satu minuman es yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda wilayah Jakarta adalah Mixue Jakarta. Karena popularitasnya, toko minuman keras ini telah membuka 53 cabang di Jakarta.

Berasal dari Tiongkok, es krim ini menawarkan beragam rasa yang menarik dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Merek minuman ini tidak hanya tersedia di wilayah Jakarta saja, hampir di setiap kota di Indonesia terdapat franchise Mixue.

Oleh karena itu, kuliner ini digemari semua kalangan, mulai dari balita hingga orang dewasa. Nah bagi anda yang ingin berkunjung dan membeli Mixue Jakarta, simak informasinya berikut ini.

Sejarah perkembangan Mixue

Sejarah Mixue JakartaFoto:

Mixue memiliki sejarah yang panjang, itulah sebabnya minuman ini dikenal luas di kalangan masyarakat di seluruh dunia. Perusahaan ini dimiliki oleh Zhang Hongchao dan didirikan di China pada tahun 1997 dengan modal kecil.

Zhang kemudian memulai waralaba pada tahun 2007, membuka puluhan cabang di Provinsi Henan. Seiring berjalannya waktu, bisnisnya pun berkembang hingga ke luar negeri, bahkan terdapat lebih dari 300 cabang di Indonesia.

Harga Menu Mixue Jakarta

Harga menu mixue di jakartaFoto:

Harga Mixue Jakarta terbilang murah dan cukup terjangkau dibandingkan merek es krim lainnya. Menu yang ditawarkan pun beragam, sehingga Anda bisa memilih minuman atau es krim sesuai selera.

Tersedia menu es krim segar dengan harga mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 16.000 dengan pilihan rasa buah-buahan, kopi, coklat dan lainnya. Ada juga minuman Real Fruit Tea perpaduan teh dan buah yang bisa dibeli dengan harga Rp 10.000 hingga 20.000.

Anda juga bisa membeli varian teh susu berbahan dasar daun teh alami dengan harga mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 22.000. Mixue juga menawarkan varian boba untuk minumannya dengan harga terjangkau yaitu Rp 16.000 – 22.000.

Sedangkan Teh Original dijual hanya Rp 10.000 saja, termasuk harga yang terjangkau untuk kelas franchise ternama. Namun, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi Anda perlu memperbarui informasi Anda secara berkala.

Menu di Mixue Jakarta

Menu campuran JakartaFoto:

Mixue Jakarta Selatan menawarkan menu hidangan penutup yang manis dan segar, termasuk es krim dan berbagai rasa minuman manis. Beragam menu di Mixue Jakarta mempunyai cita rasa yang cukup manis dan pastinya menyegarkan.

Pembeli juga dapat memilih es krim atau kandungan gula karena tersedia dalam ukuran yang dikurangi dan biasa. Selain itu, Anda juga bisa memilih ukuran cup yang ingin dibeli, mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar.

Menu yang paling banyak dicari dan direkomendasikan adalah Boba Sundae yang segar dan memiliki rasa manis yang pas. Bobanya memiliki konsistensi yang kenyal dan menggugah selera.

Anda juga patut mencoba menu lainnya yaitu Peach Earl Grey Tea, minuman teh yang terbuat dari buah-buahan. Minuman ini terdiri dari potongan kecil buah persik dan sedikit jelly dengan konsistensi yang kenyal, kombinasi bahannya pas dan rasanya juga enak.

Lokasi Mixue di Jakarta

Lokasi Mixue di JakartaFoto:

Mixue Jakarta memiliki cabang di berbagai wilayah sehingga Anda dapat mengunjungi lokasi terdekat Anda. Cabang Mixue tersibuk terletak di Jalan Balai Pustaka Timur Nomor 34A, RW 09, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Mixue Jakarta Timur ini letaknya bersebelahan dengan KFC, tepat di dekat supermarket TipTop atau sejumlah gerai retail tempat diadakannya kelas Talenta English. Selain itu ada juga Mixue Jakarta Pusat. Yakni di Jalan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat dan kawasan Cempaka Putih.

Kini cabang Mixue Jakarta Barat mempunyai cabang di berbagai wilayah dan cukup luas. Mulai dari kawasan Cengkareng, Ciputra Mall, Lokasari Square dan masih banyak lokasi outlet lainnya.

Bahkan, Mixue juga bisa Anda kunjungi di daerah lain seperti Tangerang, Bekasi dan berbagai tempat lainnya.

Jam buka Mixue Jakarta

Jam buka Mixue JakartaFoto:

Mixue Jakarta Utara dan berbagai cabang Mixue di wilayah Jakarta memiliki jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Namun pada akhir pekan buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB sehingga waktunya lebih lama.

Waktu terbaik mengunjungi gerai Mixue adalah saat cuaca panas karena Mixue bisa menyegarkan sekaligus menghilangkan dahaga. Pengunjung yang merupakan penggemar Mixue mayoritas adalah anak muda.

Datang juga ke -> Jonkira dengan berbagai menu lezatnya.

Daya tarik Mixue Jakarta

daya tarik Mixue JakartaFoto:

Meski Mixue hanya menawarkan minuman manis dan es krim, toko ini ramai setiap hari. Bukan karena hanya populer sementara saja, namun Mixue punya daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Rasa es krim dan minuman manis yang disajikan enak, nikmat, pas di lidah. Bahan baku es krim juga merupakan kualitas terbaik tanpa bahan pengawet.

Sedangkan teksturnya sendiri tidak terlalu empuk dan masih terdapat bintik-bintik kasar yang menjadi ciri khas dari Mixue. Selain itu, pilihan rasa yang ditawarkan juga beragam sehingga pembeli bisa memilih sesuai selera.

Anda juga bisa menambahkan topping pada es krim dan minuman manis sesuai selera. Soal minuman, pembeli kini bisa memilih kandungan gula dan esnya sesuai keinginan.

Kunjungi Juga -> Bubur Kwang Tung yang melegenda dari masa ke masa.

Fasilitas Mixue Jakarta

Fasilitas campuran JakartaFoto:

Selain aneka minuman manis dan es krim, Mixue Jakarta juga menyediakan fasilitas umum bagi pengunjungnya. Terdapat tempat parkir yang dapat digunakan untuk meninggalkan kendaraan anda.

Gerai Mixue di kawasan Rawamangun ini memiliki dua lantai yang setiap harinya dipenuhi pengunjung. Di lantai pertama terdapat dapur, mesin kasir, dan beberapa area tempat duduk. Soal kebersihan dan kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Terdapat fasilitas WiFi yang dapat digunakan pengunjung, serta AC dan tempat sampah di beberapa sudut ruangan. Dilengkapi juga dengan lampu gantung hias serta beberapa bunga artifisial untuk mencerahkan ruangan.

Sistem pemesanannya adalah memesan dan membayar secara langsung. Anda kemudian akan menerima nomor antrian. Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai, debit langsung, OVO atau GoPay.

Ulasan sebelumnya -> restoran Hawaii yang enak.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan di Mixue JakartaFoto:

Saat Anda berkunjung ke Mixue Jakarta, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di sana. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di Mixue Jakarta.

Nikmati minuman manis dan es krim

Tentunya Anda juga bisa menikmati minuman manis atau es krim di Mixue Jakarta. Ada berbagai varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera, pastinya memiliki rasa yang pas dan enak.

Bertemu dengan teman

Aktivitas selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah bertemu dengan teman. Mixue Jakarta menjadi tempat nongkrong anak muda yang cocok.

Nah itulah beberapa informasi dan ulasan mengenai Mixue Jakarta. Anda dapat mengunjungi cabang Mixue Jakarta terdekat. Jika Anda ingin mendapatkan es krim dan minuman manis dengan harga terjangkau, Anda bisa membelinya di Mixue.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button