Berita Wisata

Mobil Sehat PT Timah menawarkan layanan kesehatan gratis di Pantai Nyiur Melambai

Belitung Timur (ANTARA) – Mobil Sehat PT Timah Tbk terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain mengunjungi pemukiman penduduk, layanan Mobil Sehat milik anggota holding company pertambangan Indonesia MIND juga mengunjungi destinasi wisata.

Destinasi wisata yang dikunjungi mobil kesehatan PT Timah adalah Pantai Nyiur Melambai, Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur pada Kamis (12/1/2022).

Sebanyak 76 orang diperiksa kesehatannya di dalam mobil. Tidak hanya masyarakat Desa Lalang, tetapi juga masyarakat setempat lainnya.

Salah satunya, warga Desa Padang, Yusbaiti memanfaatkan kehadiran petugas kesehatan di mobil tersebut. Menurutnya, pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk sudah tiga kali ia rasakan.

Dia mengapresiasi konsistensi PT Timah Tbk dalam memberikan layanan kesehatan gratis melalui mobil sehat.

“Alhamdulillah pelayanannya bagus, saya sudah 3 kali berobat ke sana,” ujarnya.

Menurutnya, semua keluhan yang disampaikannya menemukan jalan keluar setelah berkonsultasi dengan tenaga medis di mobil sehat tersebut.

Ia berharap mobil sehat dapat terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Karena dengan adanya mobil ini, masyarakat dapat mendeteksi dini penyakit atau keluhan yang dialaminya.

“Kami diberi obat dan berkonsultasi dengan dokter,” jelasnya.

Senada dengan itu, Sendrani juga mengapresiasi layanan mobil sehat PT Timah Tbk karena membantu masyarakat, terutama masyarakat yang ingin berobat.

“Kepedulian PT Timah Tbk berdampak langsung kepada masyarakat, itu yang kami harapkan,” jelasnya.

Ia mengaku nyaman berobat dengan mobil sehat, apalagi pelayanannya begitu cepat. Ditambah lagi, katanya, mobil sehat dapat mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Cepat di sini, karena mobil ini istimewa, kami berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi, mobil sehat ini sangat diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button