Tempat Wisata

Nako Coffee Shop Bogor menu, atraksi, jam buka dan lokasi

Cafe Bogor Nako – Di kota Bogor akhir-akhir ini banyak kafe dan restoran dengan konsep unik membanjiri kota ini, terutama di Jalan Pajajaran yang merupakan pusat kota Bogor. Salah satunya Warung Kopi Nako Bogor, semacam Warteg modern yang hadir untuk Anda dengan menawarkan konsep desain yang terlihat sangat minimalis dan definitif. Instagramable yang memberikan sentuhan kaca dan banyak menggunakan cat putih.

Cafe Bogor NakoWarung Kopi Nako Bogor, gambar dari @ernirahayu07

Tempat ini di tiap sisi bangunan ini bisa dibilang lebih sejuk dan juga jauh dari kesan ruang tunggu sehingga membuat gerah sehingga saat pengunjung datang lebih nyaman untuk nongkrong dan makan. Dindingnya terekspos semen dan kursi serta meja jati solid telah ditata dengan sangat rapi agar pengunjung dapat menikmati suasana sambil bersantap dan minum kopi.

Meski Warung Kopi Nako Bogor terlihat seperti restoran mewah, kedai ini sebenarnya adalah kedai nasi yang dikemas secara modern dan kontemporer yang telah berkembang seiring perkembangan zaman.

Kedai Kopi Nako lantai duaCoffee Shop Nako Lantai Dua, gambar oleh @warungnako

Bisa dikatakan Kedai Kopi Nako Bogor ini adalah tempat yang tepat untuk berkumpul atau bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan anda saat liburan. Kedai Kopi Nako ini menawarkan aneka buffet homemade yang sering kita jumpai di pinggir jalan pada umumnya.

Namun saat ini sudah banyak warung makan yang memiliki konsep lebih modern sehingga membuat bangunan terlihat lebih modern dan minimalis. Warung Kopi Nako Bogor secara garis besar merupakan food and cafe yang menyajikan masakan rumahan sambil menikmati secangkir kopi. Di bawah ini akan kami bahas atraksi apa saja yang membuat kedai kopi nako ini ramai dikunjungi.

Suasana Warung Kopi Bogor NakoSuasana Nako Coffee Shop Bogor, foto oleh @warungnako

Daya tarik kafe Nako, Bogor.

Daya tarik Warung Kopi Nako Bogor berawal dari pelayanan yang ditawarkannya yang sangat memuaskan para pengunjung yang datang ke sini, mulai dari makanan dan kopinya yang juga tidak mengecewakan. Tentu saja tempat ini juga memiliki smoking area dan non-smoking area, jadi kamu tidak perlu khawatir mencari tempat untuk merokok.

Bagi Anda yang tidak menyukai kopi, Warung Kopi Nako juga memiliki menu lain seperti es coklat.

Kafe Nako di malam hariNako Coffee Shop di malam hari, foto oleh @jalanbarengaku

Ruang gantungnya juga relatif luas, sehingga lebih nyaman bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kekasih, dan sahabat, dan tentunya menambah mood booster dan penyemangat untuk Anda. Karena desain tempat ini terlihat sangat minimalis dan Instagramable Tempat ini cocok untuk anda yang suka berfoto, tentunya anda bisa menemukan spot foto di setiap sudut tempat ini.

Warung Nako menawarkan makanan yang lezat dan sehat. Paket yang ditawarkan juga variatif tentunya super lengkap dengan sayur, protein nabati dan hewani, sambal, serta aneka minuman kopinya wajib dicoba. Pasti kalian penasaran dengan fasilitas apa saja yang dimiliki cafe Nako Bogor ini beserta pembahasannya. Pada hari-hari tertentu, tempat ini memiliki keunikan: Warung Kopi Nako Bogor juga sering menyajikan menu tradisional daerah.

Fasilitas kafe Bogor Nako.

Fasilitas yang admin ketahui untuk saat ini sudah tersedia di Warung Kopi Nako Bogor, terdapat smoking area dengan kursi yang sangat nyaman untuk bersantai bersama teman, pasangan dan keluarga, toilet yang bersih dan tidak ketinggalan tempat parkir yang cukup luas.

Prasmanan Kafe Nako BogorWarung Kopi Nako Bogor, image by @warungnako

Harga dan menu cafe Nako Bogor.

Berbicara soal harga dan menu yang disediakan oleh Warung Kopi Nako Bogor, Anda tidak perlu khawatir akan menguras kantong saat berkunjung ke Warung Kopi Nako Bogor ini. Karena makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Karena harga mulai dari Rp 20.000 sampai dengan Rp 35.000,- di tempat asik ini adem, dan tentunya kopi yang ditawarkan variatif, serta masakan rumahan yang sangat enak, untuk harga segitu sudah cukup itu layak, Ke kanan. Kami menawarkan berbagai menu yang tersedia di Nako Coffee Shop ini sebagai berikut:

Bukan kopi biasa di Warung Nako BogorBukan kopi biasa di Warung Nako Bogor, gambar oleh @warungnakoMenu non-kopi Nako Coffee ShopMenu Nako Coffee Shop, gambar oleh @warungnakoBukan kopi Nako Coffee ShopKedai Kopi Nako, gambar oleh @warungnakoKah Lua minum Nako Coffee ShopKah Lua Café Nako, gambar oleh @warungnakoMinuman latte Nako Coffee ShopNako Coffee Shop Latte Drink, image by @warungnakoMinuman kopi biasa Nako Coffee ShopNako Coffee Shop, gambar oleh @warungnakoMinuman jeli Nako CafeNako Coffee Shop Jelly Drink, image by @warungnakoMenu kopi Cafe Nako BogorNako Coffee Shop Bogor menu kopi, gambar oleh @warungnakoMinuman dari Cafe NakoMinuman Segsi Warung Kopi Nako, image by @warungnakoMenu Family Package Nako Coffee ShopMenu Paket Keluarga Nako Coffee Shop, gambar oleh @warungnakoMenu Spesial Kedai Kopi Nako BogorMenu Spesial Kedai Kopi Nako, gambar oleh @warungnakoMenu Nako Coffee ShopMenu Nako Coffee Shop, gambar oleh @warungnako

Jam buka kafe Nako Bogor.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini ada baiknya perhatikan jam buka dan tutup kedai kopi tersebut karena sangat penting untuk mengetahui jam buka tempat ini, karena saat ini kedai kopi Nako Bogor ini sudah buka. pada pukul 08:00 pagi dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Anda juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari antrean atau khawatir tidak mendapatkan tempat duduk.

Lokasi kafe Nako, Bogor.

Karena lokasinya, Warung Kopi Nako Bogor terletak di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Rumah makan atau warung ini bersebelahan dengan Rumah Makan Medja dan juga Kafe Dua Lantai yang tak kalah ramai dengan warung ini. Jika masih bingung dengan tempat ini, kami sediakan link untuk lokasinya, silahkan klik link ini di GoogleMaps.

Catatan Kesehatan Warung Nako BogorLog kesehatan Warung Nako Bogor, gambar oleh @warungnako

Jadi tunggu apa lagi jika anda sedang berlibur di Kota Bogor atau anda sedang mencari cafe yang nyaman untuk teman, pasangan dan keluarga anda, cafe ini kami rekomendasikan untuk anda yang mencari suasana yang cozy dan tentunya dengan suasana yang nyaman. desain ruang yang baik.

Jangan lupa gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan saat berkunjung ke Warung Kopi Nako Bogor ini. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Semoga informasi kuliner dan wisata yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga.

  • Harga menu Restoran Medja Bogor, atraksi, jam buka & lokasi
  • Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor review menu harga, fasilitas dan lokasi
  • Nako Coffee Kota Cibubur Harga Menu Wisata, Atraksi & Lokasi
  • The Lake House Bogor, Review Harga Menu, Atraksi, Fasilitas &…
  • Harga tiket masuk Leuwi Cepet Bogor terbaru
  • Lokasi & Harga Menu West Side Coffee Bogor Review Terbaru
  • Harga menu Two Stories Cafe Bogor, atraksi, jam operasional dan lokasi

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button