Berita Wisata

Nataru Holiday 2023, siapkan wisata pantai di Pulau Biawak Jawa Barat. Dimana dia?

KANTOR JABAR – Selama ini menyebut nama Indramayu yang ada di ingatan kita adalah pantai Kandang Haur, ikan bakarnya yang enak atau mangga Indramayu yang menjadi icon kabupaten yang berbatasan dengan Cirebon, Subang dan Majalengka ini.

Namun selain Pantai Kandang Haur yang berdekatan dengan Pantai Pondok Bali Kabupaten Subang, masih ada puluhan pantai lain yang sangat indah dan cocok untuk wisata liburan Nataru 2023.

Bagi yang tidak berencana berlibur dan sedang mencari tempat wisata di Jawa Barat di Nataru 2023, berikut beberapa pantai indah milik kabupaten Indramayu yang bisa Anda kunjungi.

Baca juga: Prediksi Inggris Vs Prancis Top 8 Piala Dunia 2022, 2 Tim Raksasa Akan Saling Mengungguli

1. Pantai Karang Song

Pantai ini merupakan tempat yang seru dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Keindahan dan suasana pantai membuat wisatawan betah menghabiskan waktu di Pantai Karang Song yang terkenal di Indramayu.

Seperti wisata pantai pada umumnya, kawasan wisata pantai indramayu juga dilengkapi dengan fasilitas wisata seperti adanya toilet, mushola, warung makan, tempat parkir, dll.

Beberapa gardu pandang di tepian pantai menjadi landscape yang indah dengan pemandangan pantai, apalagi jika kita datang pada sore hari saat langit jingga menyelimuti pantai Karang Song yang indah dengan perpaduan ombak yang menambah suasana lebih tenang.

Pantai Karang Song terletak di Desa Karangsong, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button