Tempat Wisata

New Marigold Garden Karawang, Harga Tiket dan Wahana

New Marigold Garden Karawang – Kabupaten Karawang dikenal sebagai kota industri. Dengan banyaknya pabrik dan gudang industri, bahkan menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Namun, kota ini juga menawarkan sejumlah destinasi wisata untuk relaksasi.

Meski tak sebanyak di Bogor, beberapa tempat wisata di Karang juga menawarkan pengalaman menarik. Salah satunya adalah tempat wisata bernama New Marigold Garden. Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam hijau di tengah tempat-tempat modern.

Objek Wisata Taman Marigold Baru Karawang

Faktanya, upaya untuk mencapai tujuan ini sudah dimulai pada tahun 2020. Awalnya konsepnya adalah kebun sayur sebagai wisata edukasi. Namun karena tidak laku, akhirnya digantikan oleh taman yang dihiasi ribuan kincir angin. Total ada sekitar 13.000 kincir angin yang dihadirkan.

Gambar melalui ig newmarigoldgardenGambar melalui ig newmarigoldgardenGambar melalui ig newmarigoldgarden

Marigold Garden terletak di properti PJT seluas kurang lebih 1 hektar. Tempat wisata ini mampu menampung hingga 2000 pengunjung. Ada berbagai tempat untuk mengambil foto. Diantaranya terowongan kincir angin, taman kincir angin, bianglala, taman pendidikan dan lain sebagainya.

Fasilitas JogloFasilitas JogloFasilitas Joglo

Kini tempat tersebut berganti nama menjadi New Marigold Garden. Masih ada sederet fasilitas menarik lainnya yang tersedia. Misalnya taman bermain dan kebun binatang mini, jadi cocok juga untuk anak-anak. Terdapat juga area food court bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati kuliner.

Biaya masuk ke New Marigold Garden

Tempat wisata baru di Karawang ini menawarkan tarif pajak yang terjangkau. Bahkan ada sale 50% hingga 20 Desember 2023. Namun, ada beberapa wahana berbayar jika ingin menikmatinya. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar harga lengkap:

Jenis tiket Harga
Tiket masuk (promo) Rp5.000
Tiket masuk reguler Rp10.000
Aki mobil (/15 menit) Rp10.000
Bioskop VR Rp.15.000
Bioskop 3D Rp10.000
Taman bermain dan kebun binatang mini Rp10.000

Perabot

Destinasi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti:

  • area parkir
  • Toilet
  • Panggung seni
  • Sistem suara
  • tempat makan
  • Ruang sholat
  • Tempat foto
  • taman bermain
  • perjalanan
  • taman
  • Rumah Joglo

jam buka

hari kerja 08.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Taman Marigold Baru

Alamat lengkapnya di Desa Tamelang, Kecamatan. Purwasari, Karawang, Jawa Barat. Lokasinya dekat PT. Dekan Soes. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai tempat wisata New Marigold Garden di Karawang. Taman wisata yang cocok untuk liburan keluarga atau liburan bersama teman.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button