Berita Wisata

Nikmati keindahan Danau Toba dari jembatan kaca

KARO (Waspada): Menyambut Tahun Baru 2023, ribuan wisatawan mengunjungi tempat wisata Maulana Cafe yang terletak di lokasi Gajah Bobok, Desa Pengbatan, Kecamatan Brand, Kabupaten Karo. Uji adrenalin dengan melintasi jembatan kaca sambil menikmati panorama Danau Toba yang menakjubkan.

Jembatan kaca yang viral di jejaring sosial ini menjadi daya tarik tersendiri dan menggugah rasa penasaran wisatawan untuk berjalan di atasnya. Selain menikmati pemandangan di Maulana Cafe, pengunjung juga bisa bermalam bersama keluarga di vila-vila yang disediakan pengelola.

Meski antusias wisatawan begitu tinggi untuk menghabiskan malam yang menyenangkan di Cafe Maulana, seringkali vila-vila di sini sudah habis terjual. Oleh karena itu, pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama pada akhir pekan dan liburan panjang.

Salah satu pengunjung dari kota Binjai mengaku sangat tertarik untuk berjalan di atas jembatan kaca tersebut, menurutnya merupakan pengalaman yang menarik, bisa menguji adrenalin namun tetap mengasyikkan.
“Jembatan kaca Cafe Maulana benar-benar menguji adrenalin, dan belum lengkap berkunjung ke Tanah Karo jika belum menikmati pesona Danau Toba yang megah dari lokasi Café Maulana ini,” ujar pria berkulit sawo matang itu.

Jangan khawatir, menurut pengelola jembatan kaca ini dibuat khusus dengan material dan desain yang memenuhi standar keselamatan, sehingga aman untuk dilintasi meski ada beberapa orang di atasnya.

Hairunisah pengunjung asal Sumbar mengaku sangat puas menikmati keindahan alam yang disajikan di Maulana Cafe, menurutnya harga tiket masuk dan harga cukup terjangkau.

“Anda tidak akan kecewa berkunjung ke sini, tiket masuknya sepuluh ribu per orang, dan mandi di kolam dengan budget dua puluh ribu rupiah. Selain itu, Anda juga bisa menikmati jembatan kaca Di Maulana, vila dan kafe memberikan Kesan sudah jalan-jalan ke luar negeri, gaya China juga ada, capek di jalan benar-benar terbayar dengan eksotisme alam yang luar biasa,” ungkapnya.

Pengunjung yang singgah selama sepekan pada Tahun Baru 2023 mencapai ribuan. Wisatawan bergantian menikmati keindahan alam dari atas jembatan kaca.

“Kami tidak hanya memiliki jembatan kaca, kolam renang, villa, restoran dan kafe dan masih banyak spot foto yang bagus di sini, tetapi kami menunggu Anda dan keluarga Anda,” ujar Andre, Kepala Humas Maulan Cafe. (cto)

IMG 20230109 WA0218

Teks foto: Wisatawan menikmati keindahan alam Danau Toba dari jembatan kaca di Maulana Cafe, Gajah Bobok, Desa Pengbatan, Brand.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button