Tempat Wisata

Nikmati kelezatan 10 menu es krim global Haagen Dazs

Jika Anda bertanya tentang merek es krim yang terkenal dengan kelezatannya, nama Haagen-Dazs langsung terlintas di benak Anda.

Merek es krim yang dikenal secara internasional ini tampaknya berasal dari Skandinavia atau negara Nordik lainnya. Ternyata Haagen-Dazs berasal dari Amerika Serikat. Pemiliknya adalah Ruben dan Rose Mattus, imigran Yahudi dari Polandia.

Mereka membuka toko es krim pertama mereka di Bronx, New York, pada tahun 1961. Nama “Haagen Dazs“Ini adalah penghargaan untuk Denmark, yang berperan dalam menyelamatkan orang-orang Yahudi selama Perang Dunia II.

Haagen-Dazs pertama kali memasuki pasar Indonesia pada tahun 2007 dan telah membuka beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia. Berikut beberapa menunya.

1. Bunga Mekar

bunga mekar

Bagaimana rasanya menikmati berbagai variasi es krim Haagen-dazs dalam semangkuk wafel? Anda bisa berkenalan dengan kelezatannya dengan memesan Flower Blossom.

Menu ini berisi enam sendok Masukkan es krim ke dalam kerucut dalam mangkuk. Bentuk waffle bowl menyerupai bunga yang sedang mekar. Anda dapat memilih varian es krim Anda sendiri.

Selain itu, menu ini dilengkapi dengan saus cokelat, krim kocok dan stroberi yang baru diiris dengan topping almond dipipihkan. Tekstur wafelnya yang renyah dipadukan dengan sajian es krim yang lembut pasti akan membuat Anda jatuh cinta.

Jika Anda tidak menyukai rasa es krim yang manis, Anda dapat memilih antara rasa kacang macadamia, kopi, raspberry, mangga, teh hijau, dan kacang tanah. untuk para gigi manisAnda dapat memilih antara vanilla, biskuit dan krim dan cokelat Belgia.

Setelah beberapa pengulasEs krim rasa kopi Haagen-dazs tidak tertandingi dalam kelezatannya, meskipun semua rasa es krim merek ini sangat lezat.

2. Banana Split

Banana split

Banana split adalah salah satu makanan penutup paling populer. Biasanya, Banana split terdiri dari pisang yang dipotong menjadi dua, diletakkan di atas piring atau mangkuk dan dihias dengan sesuatu sendok berbagai jenis es krim.

Umumnya, Banana split terdiri dari tiga sendok Es krim ditempatkan di antara irisan pisang. Biasanya rasa es krim yang disajikan adalah vanilla, strawberry dan coklat, namun Anda bisa memilih rasa lain sesuai selera.

Hidangan ini diberikan beberapa kali toppingseperti saus coklat, saus strawberry, kacang, krim kocokdan dihiasi dengan buah.

Saat Anda memesan banana split dari Haagen-dazs, Anda mendapatkan kue wafel, pisang brulee, dan 3 sendok es krim yang dapat Anda pilih sendiri. Tambahkan potongan stroberi irisan almond Dan krim kocok. Es krim atasnya dengan saus cokelat dan saus karamel.

tekstur kue wafelmenjadi garing dan kering. Rasa wafelnya sama hambarnya kerucut wafel. Kombinasi pisang manis, berbagai jenis es krim, topping lezat dan tekstur kacangnya membuat Banana Split menjadi favorit pelanggan Haagen-dazs.

3. Surga

surga

Surga, yang berarti surga, dimanifestasikan dalam mangkuk es krim dari Haagen-dazs ini. Anda akan menemukan delapan rasa es krim dalam satu piring menu Paradise sendok yang terbagi menjadi dua tingkatan.

Kedelapan rasa es krim ini disajikan di atas kue wafel yang renyah dan di atasnya diberi irisan stroberi dan sejumput saus cokelat.

Tampilan hidangan ini begitu cantik, apalagi jika Anda memilih es krim dengan warna berbeda. Rasa es krim yang lembut dan lezat sangat cocok dipadukan dengan kue wafel.

Menu es krim ini cocok untuk Anda Membelah Karena semua orang bisa memilih varian rasa sesuai dengan kesukaannya. Surga membuat Anda menginginkan lebih dan lebih.

4. Fondue Haagen-Dazs

Haagen Dazs Fondue

Jika Anda sedang mencari menu untuk dinikmati saat bersosialisasi atau nongkrong, cobalah ini eh menu yang satu ini, Haagen-Dazs fondue. Dessert ini terdiri dari beberapa sendok Es krim Haagen-Dazs kecil dicelupkan ke dalam cokelat leleh dan disajikan dengan berbagai pilihan topping.

fondue sendiri merupakan istilah untuk cara makan dengan cara mencelupkan makanan ke dalam saus atau cokelat leleh.

Häagen-Dazs Fondue terdiri dari 16 mini sendok es krim, terdiri dari es krim vanila, cokelat Belgia, stroberi, dan teh hijau. Masing-masing terdiri dari 4 mini sendok. Anda juga dapat memilih varietas favorit Anda sendiri.

Ada ekstra juga Lauk pauk seperti stroberi, pisang, almond, browniesDan Kue. Rasa masakan ini sangat nikmat karena saus coklatnya tidak terlalu manis tapi agak pahit.

Jika bosan makan es krim, Anda bisa mencoba sausnya Lauk paukmereka untuk cokelat fondue. Kurang lebih 5 orang dapat menikmati hidangan ini.

5. Menara Eiffel

Menara Eiffel

Yang menarik dari menu ini adalah lapisanbagus sekali, detailnya juga sangat bagus. Es krim disusun dalam bentuk Menara Eiffel dan hiasannya terdiri dari gambar Menara Eiffel coklat bubuk. Hidangan ini adalah surga pecinta cokelat.

Jika Anda memesan hidangan ini, Anda dapat memilih antara 2 jenis es krim yang terdiri dari 1 mini sendok dan 1 sukses besar. Es krim disajikan di atas kue brownies Potongan cokelat dan cokelat Belgia. Buah disajikan di atas es raspberi. es dan browniesdiapit oleh 2 menara Eifel yang terbuat dari cokelat hitam.

Warna brownies coklat sangat gelap. Jenis browniesBrownies kukusnya tidak lembek, tapi agak kering, jadi cocok dipadukan dengan es krim. Rasanya browniesRasanya enak banget, tidak terlalu manis dan lembut di mulut.

Jadi tidak enak rasanya jika dipadukan dengan es krim. Garnish coklatnya juga enak Kamu tahu! Jika kamu mengakui Penggemar cokelat tidak boleh melewatkan menu ini.

Baca juga: 10 Makanan Baskin Robbins Paling Enak yang Wajib Kamu Coba

6. Mimpi Wafel

mimpi wafel

Perpaduan es krim dan wafel merupakan menu yang sering dijumpai di kedai es krim atau restoran. Haagen-dazs juga menawarkan menu yang sama bernama Waffle Dream. Hidangan ini terdiri dari wafel dan 2 sukses besar Es krim yang bisa Anda pilih dan berikan sendiri topping juga saus karamel krim kocok.

struktur wafel garing tapi tetap lembut dan enak untuk dimasak mengumpulkan. Rasa es krim sepertinya tidak lagi diminati. Bagaimanapun, rasanya akan enak.

Saat disajikan, wafelnya masih hangat, jadi perpaduan antara wafel hangat dan es krim yang dingin bisa sangat menghibur dan mengenyangkan. Wafel adalah pelengkap sempurna untuk es krim Häagen-Dazs.

7. Cokelat Ekstra

coklat ekstra

Menu ini juga cocok untuk penggemar coklat. coklat ekstra ini semua tentang cokelat. Hidangan ini terdiri dari topping coklat hangat dan rasanya sangat enak dipadukan dengan 2 bola Es krim, coklat Belgia dan biskuit dan krim. Kemudian hiasi dengan cokelat dan irisan stroberi segar.

rasa kue fondantEnak banget karena manisnya ga terlalu banyak. Saat memotong, cokelat leleh keluar. Kue semacam itu lahar cokelat. Menu ini cocok sebagai penyemangat untuk semua orang yang membutuhkan energi baru. Extra Chocolate menawarkan coklat dengan kualitas premium.

8. Koleksi Makaroni

Ini adalah menu yang menawarkan kenikmatan makan kue makaroni dengan es krim. Nama menu ini adalah Macaroon Collection. Es ditata Sandwich Es Krim yang terdiri dari 2 level.

Pilihan es krim pada menu ini adalah es krim strawberry vanilla yang rasanya tidak terlalu manis seperti susu, sangat menyenangkan saat makan. Keduanya diapit biskuit hancur.

Campuran berry topping membentuk raspberi dan stroberi memberikan rasa segar pada hidangan ini. Rasanya makaroniini manis. Kue makaroni Memiliki tekstur yang khas yaitu renyah di luar dan kenyal di dalam.

Jika dipadukan dengan es krim, akan tercipta perpaduan lapisan yang renyah dan kenyal makaroni dengan tekstur lembut dan lembut Es menimbulkan sensasi menarik saat dikunyah.

9. Krep Karamel Pisang

Crepes Karamel Pisang

Sama seperti wafel selalu cocok dengan es krim, demikian juga crepes dalam crepes karamel pisang. Menu ini terdiri dari 2 sukses besar Es krim dengan rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Itu disajikan bersama crepesirisan pisang, krim kocokIrisan almond dan saus karamel.

Varian es krim yang dipilih untuk menu ini adalah Caramel Biscuit karena rasanya yang enak banget dan karamelnya juga enak. Selain itu, ada potongan biskuit bertekstur garing.

crepesUkurannya cukup besar, teksturnya lembut dan rasanya enak. Ukuran potongan pisangnya cukup besar dan jumlahnya banyak. Saus karamelnya juga enak. Bagaimanapun, itu benar-benar surga!

10. Topi Pesta

topi pesta

Menu yang satu ini sepertinya pas untuk satu orang karena porsi es krimnya lebih kecil. Hadiah Topi Pesta 1 sendok es krim yang enak dengan kerucut wafel atasnya dengan cokelat cincang dan kacang.

Es ditambahkan krim kocok Dan dada warna yang berbeda. Topi pesta terlihat seperti es krim kerucut yang jatuh di kepala terlihat unik.

Omong-omongSeperti biasa, kamu bisa memilih sendiri varian es krimnya. Kalau suka yang manis-manis bisa pilih Cookies And Cream karena tersedia Kuedan ada banyak dari mereka. Anda juga bisa menggunakan biskuit karamel karena memiliki rasa karamel yang unik dan tidak akan membuat Anda sakit. Manisnya pas, tidak berlebihan.

Häagen-Dazs selalu menjaga kualitas es krimnya. Mereka menggunakan 5 bahan alami yaitu 100% susu alami yang tidak menggunakan warna atau rasa buatan, gula asli, krimkuning telur dan rasa alami.

Kandungan udara Haagen-Dazs lebih rendah dari merek es krim lainnya yaitu sekitar 10-40%. Tak heran, es krim Haagen-Dazs memiliki konsistensi yang lebih padat. Rasa es krim super premium ini tidak pernah pudar, selalu enak, sehingga orang rela merogoh kocek yang besar. apakah Anda salah satunya

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button