Tempat Wisata

Pantai Kucur: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih belum yakin tempat wisata mana yang akan dikunjungi, pertimbangkan untuk menghabiskan liburan di Pantai Kucur. Pantai di Kabupaten Jember Jawa Timur ini memang sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan bersantai di pantai ini, anda harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan di sini kamu juga bisa berfoto selfie lho.

Pantai Kucur sendiri memang sangat cocok untuk liburan keluarga dan tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal memiliki keindahan yang luar biasa. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah. Bagi anda yang penasaran, kunjungi saja tempat wisata yang satu ini. Liburan Anda dijamin akan semakin tak terlupakan dan Anda akan tersenyum kagum.

Fasilitas tersedia di sekitar kawasan pantai Kucur

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui fasilitas apa saja yang ada di kawasan pantai yang satu itu, sehingga anda tidak tahu apa-apa tentang fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri, di sekitar kawasan pantai ini sudah banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki tempat parkir yang sangat luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di sekitar pantai ini juga terdapat toilet umum yang disediakan oleh masyarakat setempat jika ingin buang air kecil atau besar dan juga terdapat rumah makan di sekitar pantai jika merasa lapar.

Selain itu, Pantai Kucur juga memiliki banyak spot foto yang bisa Anda coba. Maka dari itu, tidak heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkumpul sejenak dengan keluarga dan para pemburu selfie. Bagi Anda yang belum pernah, Anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Berburu Foto Kekinian di Pantai Kucur

Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini pasti mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di kawasan Pantai Kucur ini, kemudian Anda juga bisa berfoto saat berada di dalam air. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dengan latar belakang pantai yang sangat indah. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu anda juga bisa berfoto di pantai ini saat memancing, sehingga foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Nah bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini harus mencoba berlibur ke pantai kucur ini bersama keluarga atau teman anda. Pengalaman liburan Anda dijamin akan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca juga: Pantai Puger, Surga Kecil di Jember

Akses jalan menuju pantai Kucur

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Kucur perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Bagi anda yang ingin ke pantai yang satu itu, perlu mengetahui akses jalan kesana. Untuk mencapai jalan menuju pantai ini anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Jember yaitu Jl. Lumajang-Jember, silakan lihat peta berikut untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata ini dari Jember membutuhkan waktu sekitar satu jam lebih lama saat tidak macet, dan saat macet pasti waktunya lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Biaya masuk ke Pantai Kucur

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka pantai kucur

Tips berlibur ke Pantai Kucur

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan yang terpenting, hindari membuang sampah sembarangan dan menjunjung tinggi etika.

Itulah ulasan singkat mengenai Pantai Kucur, cocok untuk kamu yang ingin belajar sejarah dan pecinta selfie kekinian. Semoga artikel ini dapat membantu liburan anda dan selamat berlibur.

Galeri Foto Pantai Kucur

Pantai Kari
Tempatkan foto di atas bebatuan
Permukaan batu dan pasir di Pantai Kucur
berburu foto
Matahari terbenam di Pantai Kucur

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button