Berita Wisata

Pantai Madasari Pangandaran, menawarkan keindahan asli yang menentramkan

KANTORJABAR – Pantai Madasari di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat masih kalah dengan Pantai Pananjung, Batuhiu dan Batukaras.

Pantai Madasari yang terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, belum banyak didatangi wisatawan.

Untuk itu Pantai Madasari selalu sangat alami, asli, asri, nyaman, tenang dan sangat menentramkan jiwa.

Jangan ditanya keindahan panorama pantainya. Pantai Pananjung yang setiap orang ingin dan selalu ingin kembali, mungkin kalah dengan Pantai Madasari.

Baca juga: Sadayana, Ada Bakso Swalayan di Tasikmalaya, Ambil Yang Suka Enak!

Baca juga: 5 Hotel Favorit di Pangandaran untuk Akhir Pekan, Ada Spot Foto yang Mantap Banget

Pantai Madasari sangat menawan karena dihiasi dengan pulau-pulau kecil yang berada tidak jauh dari bibir pantai. Keberadaan pulau-pulau kecil berupa terumbu karang ini menjadi benteng yang kokoh menahan hempasan ombak Samudera Hindia.

Keberadaan pulau karang kecil ini juga yang membuat Madasari istimewa. Ombak besar dari Pantai Madasari yang menuju ke bibir pantai akan pecah menjadi ombak yang lebih kecil karena adanya pulau karang.

Duduk di tepi pantai di bawah naungan pohon palem yang selalu melambai, deburan ombak yang menghempas karang begitu indah. Busa putih, membuat rasa penat dan lelah hilang dalam sekejap.

Tak heran jika hanya dengan menggelar tikar atau sekadar duduk di bawah naungan pepohonan, kita lupa pulang. Semilir angin pantai yang terasa sejuk menerpa tubuh, benar-benar akan membuat kita betah berlama-lama di sana.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button