Tempat Wisata

Pantai Maimun: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Liburan akan segera tiba, tentunya hampir semua orang menyukainya. Menjelang hari raya, tak hanya balita dan anak sekolah saja yang terlihat bersemangat saat hari raya tiba. Orang dewasa juga akan sangat senang ketika bisa menikmati liburannya.

Anda tidak perlu khawatir tidak mengetahui destinasi wisata dan kota mana yang akan dituju, karena alternatif terbaik adalah pergi ke Kepulauan Riau, lebih tepatnya ke Batam, dimana terdapat banyak sekali pesona dan wisata alam indah yang patut untuk dikunjungi. mencoba.

Berwisata sambil belajar sejarah Pantai Maimun

Sebelum Anda memutuskan untuk berwisata ke Kepulauan Riau yaitu Batam, Anda mungkin memerlukan beberapa saran berlibur, deskripsi objek wisata yang akan Anda kunjungi dan tips perjalanan untuk diterapkan.

Sebelum melakukannya, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu Pantai Maimun. Pantai ini merupakan salah satu pantai Batam yang berada di Kepulauan Riau. Ternyata pantai ini kini mempunyai nama yang lebih dikenal dengan nama Boneta atau Pantai Melayu.

Menurut warga, objek wisata ini sebenarnya menjadi andalan dan tempat terbaik untuk menikmati suasana alam yang indah dan sejuk berkat semilir angin yang sepoi-sepoi. Ternyata kondisi pantai saat ini berbeda dengan pantai saat ini.

Dulunya pantai ini sangat luas, namun kini berbeda karena lebih terbagi menjadi beberapa bagian. Hal ini dilakukan oleh pemiliknya, sehingga pada akhirnya terbagi menjadi divisi-divisi tersebut. Tur ini berlangsung di desa Batam, Malaysia.

Pesona Pantai Maimun

Jika kita berbicara mengenai pesona keindahan wisata, pasti semua orang akan penasaran termasuk Anda bukan? Siapa pun yang mengunjungi suatu objek wisata tentu bertanya-tanya bagaimana sebenarnya keadaan pariwisata itu dan keindahan apa yang dimilikinya, sehingga ada alasan mendasar mengapa mereka harus pergi ke sana.

Jika berwisata ke sini Anda akan menemukan pantai landai dengan pasir lembut. Bagaimana dengan airnya? Airnya juga sangat jernih sehingga sangat cocok jika Anda menikmati momen berenang di sana bersama teman dan keluarga. Sayangnya, mungkin ada sedikit perubahan dari dulu dan sekarang.

Fasilitas di Pantai Maimun

Fasilitas yang tersedia termasuk akomodasi yang mudah Anda temukan karena terletak di Kampung Melayu. Di kawasan pantainya sendiri terdapat tempat-tempat yang menyerupai warung makan, namun berbentuk panggung sehingga Anda bisa beristirahat dan memesan makanan dan minuman untuk mengisi perut.

Sedangkan untuk fasilitas umum, sudah pasti tersedia kamar mandi atau toilet bagi pengunjung yang ingin mandi dan berganti pakaian setelah berenang atau sekedar menumpang ke belakang. Namun yang pasti tidak gratis karena membutuhkan uang untuk merawat toilet sendiri.

Baca Juga: Pantai Kampung Panau, pesona wisata pantai dengan cita rasa sejarah yang kental

Berburu foto di Pantai Maimun

Jangan lewatkan momen ini karena merupakan salah satu momen paling berharga untuk dibagikan bersama. Foto bersama keluarga, sahabat, foto indahnya sinar matahari, keindahan Pantai MaimunSemuanya harus diabadikan dalam puluhan jepretan dari kamera Anda.

Akses ke Pantai Maimun

Karena pantai ini terletak di Kampung Melayu, bisa dipastikan mudah untuk dijangkau. Hanya satu sepeda motor dan satu mobil yang keduanya bisa mengantarkan Anda sampai ke lokasi.

Tips Menuju Pantai Maimun

Kalau boleh saya sarankan Anda bisa mengikuti tips perjalanan ini untuk perjalanan liburan Pantai Maimun Mereka sangat efektif dan efisien termasuk:

  1. Jika Anda ingin berwisata, sebaiknya carilah beberapa referensi yang sesuai dengan tujuan Anda. Jadi jika pantai ini menjadi salah satu tujuan wisata anda, anda juga wajib bertanya kepada teman anda yang pernah mengunjungi pantai ini agar tidak tersesat.
  2. Jika Anda memutuskan untuk menginap di dekat pantai ini, ada baiknya Anda memesan akomodasi agar Anda memiliki gambaran yang jelas tentang di mana Anda harus menginap.

Jam buka dan biaya masuk Pantai Maimun

Seperti wisata alam pada umumnya, pantai-pantai ini biasanya dibuka antara pagi hingga sore hari. Berbeda dulu, berbeda sekarang. Jika dulu masyarakat bisa bermain bebas di sana dan menikmati indahnya suasana pantai, kini berbeda.

Biaya masuk yang dikenakan kepada pengunjung sebenarnya cukup murah. Hanya dengan Rp 3.000 hingga 5.000 saja Anda sudah bisa menikmati pantai dari pagi hingga sore hari.

Anda tidak akan bosan saat berada di sini Pantai Maimun Sebab, keindahannya tidak perlu diragukan lagi. Apa yang kamu tunggu? Mulai hari ini persiapkan diri Anda untuk kesehatan tubuh agar Anda bisa menikmati liburan dan menikmati perjalanan sepenuhnya tanpa kendala apapun.

Itu bisa dijelaskan Pantai MaimunSemoga dapat bermanfaat bagi semua orang yang meluangkan waktu untuk membacanya, sehingga ketika hari raya benar-benar tiba, anda memiliki bahan referensi dan yakin memiliki tujuan yang jelas.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button