Berita Wisata

Pantai Mutun: Atraksi, Harga Tiket & Itinerary | lampung

Pantai Mutun berjarak sekitar 11 km dari Bandar Lampung. Pantai berpasir putih ini menawarkan wahana air dan rimbunnya pepohonan untuk bersantai.

Pantai Mutun berjarak sekitar 11 km dari Bandar Lampung. Pantai berpasir putih ini menawarkan wahana air dan rimbunnya pepohonan untuk bersantai.

Pantai Mutun berada dekat dengan Pulau Tangkil yang juga menjadi tujuan wisata, kawasan wisata Pantai Mutun merupakan salah satu tempat wisata di Lampung yang sangat populer. Tempat wisata ini selalu ramai di akhir pekan Pantai Mutun Pantai Mutun merupakan pantai berpasir putih dengan air laut yang tenang. Sehingga kawasan pantai ini bisa digunakan untuk permainan air dan berenang.

Ombak di Pantai Mutun relatif kecil, namun wisatawan yang bermain air disarankan untuk menggunakan jaket pelampung dan selalu berhati-hati.Baca juga: Di sekitar pantai banyak pohon yang bisa dijadikan tempat berteduh. Traveler yang tidak ingin bermain air bisa bersantai di bawah naungan pohon tanpa merasakan panas di tengah hari.

Baca lebih banyak:
Kompas.com ยป

BMKG mencatat 248 gempa susulan di Cianjur – ANTARA News

ANTARA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut telah terjadi 248 kali gempa susulan di Cianjur, Jawa Barat, sejak gempa utama… Selengkapnya >>

Pantai Pasir Putih Lampung: atraksi, harga tiket dan jam bukaPantai pasir putih Lampung menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah. Keindahan pantai berupa pasir putih dan air laut yang biru. Apakah sekarang bebas sampah?

Lokasi Layanan Mobile SIM di Bandar Lampung Jumat 25 November 2022Layanan Mobile SIM bisa didapatkan di Tugu Tanjung Karang Tengah, dan di Way Halim tepatnya di dekat Apotek K-24,

Peninjauan Senjata Personil Polres Bandar LampungPolres Bandar Lampung rutin melakukan pemeriksaan senjata api (senpi) oleh personel kepolisian setempat.

Mengumumkan Nama-nama Petani Kopi Lampung Peraih APKR AwardsPemprov Lampung Berterima Kasih Kepada Petani Kopi Lampung Atas Apresiasi Petani Kopi Robusta

Dari Rp 120 Juta, Ini 10 Rekomendasi Rumah Murah di Sumenep (I)Karena letaknya yang dekat dengan pantai, terdapat beberapa pantai wisata di Sumenep seperti Pantai Lombang, Pantai Sopeng atau Pantai Sembilan.

Polres Lampung Timur mengerahkan 42 personel untuk memadamkan kebakaran hutan TNWKTak kurang dari 42 anggota Polres Lampung Timur berhasil memadamkan api yang melalap puluhan hektare hutan di Taman Nasional (TNWK) Way Kambas, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (25/11/2022).

Pantai Lampung yang berpasir putih menawarkan pemandangan pantai yang selalu indah di Lampung Lampung.

Pantai Mutun berada dekat dengan Pulau Tangkil yang juga menjadi tujuan wisata. Kawasan wisata Pantai Mutun merupakan salah satu tempat wisata di Lampung yang paling populer. Mereka adalah turis lokal dan mancanegara. Tempat wisata ini selalu ramai di akhir pekan. Kepala Direktorat Lalu Lintas SIM Polda Lampung Kompol Suryadi mengatakan layanan SIM mobile pada Jumat 25 November 2022 akan dilakukan di dua titik di Kota Bandar Lampung. Pantai Mutun Pantai Mutun merupakan pantai berpasir putih dengan air laut yang tenang. Pantai Pasir Putih Lampung Daya Tarik Pantai Pasir Putih Lampung Kawasan pantai Pasi Putih di Lampung merupakan tempat wisata yang indah dan selalu terjaga keindahannya. Sehingga kawasan pantai ini bisa digunakan untuk permainan air dan berenang. Namun, tidak semua anggota Polri bisa membawa senjata.

Ombak di Pantai Mutun relatif kecil, namun wisatawan yang bermain di air disarankan untuk menggunakan jaket pelampung dan selalu berhati-hati. Pantai Pasir Putih Lampung tak hanya menikmati keindahan pantainya, tapi juga kehidupan nelayan setempat.30 WIB. Baca juga: Di sekitar pantai banyak pohon yang bisa dijadikan tempat berteduh. Traveler yang tidak ingin bermain air bisa bersantai di bawah naungan pohon tanpa merasakan panas di tengah hari. Wisatawan juga menemukan keramba untuk menangkap ikan. Ada wahana yang bisa dinikmati wisatawan untuk semakin menambah keceriaan liburan, diantaranya adalah perahu. Baca juga: Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM tetap menerapkan protokol kesehatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button