Tempat Wisata

Pantai Nirwana Gardens: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Nirwana Gardens: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Keindahan Pantai Nirwana Gardens

Kawasan ini memiliki pantai indah berpasir putih dengan puluhan hotel eksklusif dengan harga dibayar dalam mata uang Singapura atau dolar AS. Dengan luas sekitar 330 hektar, kota ini menawarkan pilihan liburan keluarga yang sangat beragam.

Salah satunya adalah Hotel Nirwana Resort. Nirwana Resort Hotel memiliki bangunan tiga lantai dengan fasilitas yang sangat lengkap. Konsep bangunan hotel dan resor ini mencakup dua sayap di sebelah kiri yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan. Sedangkan sisi kanannya bisa dijadikan ruangan.

Menikmati keindahan Pantai Nirwana Gardens

Bagian belakang resort memiliki pemandangan langsung ke pantai dengan kolam renang yang luas sehingga Anda bisa menikmati pantai sambil berenang. Terdapat juga beberapa fasilitas pendukung seperti olahraga air.

Resor ini memiliki kebun binatang mini atau mini zoo dengan banyak satwa seperti rusa, buaya, burung, iguana, burung, ular dan berbagai jenis hewan lainnya. Pantai Taman Nirwana Jarak yang ditempuh dari resor cukup jauh.

Pesona Pantai Nirwana Gardens

Pantai ini memiliki keindahan yang terkenal dengan pemandangannya yang luas dengan permukaan air yang rendah. Pemandangan eksotik ini dapat dinikmati dengan berbagai permainan air seperti kano, speed boat, banana beach, dan lain-lain. Pantai ini mempunyai keindahan yang tidak kalah dengan beberapa pantai di Bali. Banyak turis asing datang ke sini.

Selain itu, semua fasilitas yang ada di pantai ini bisa digunakan dengan membayar dalam bentuk dollar. Hal ini pula yang menjadi pemicu banyaknya wisatawan mancanegara dibandingkan wisatawan Indonesia. Selama dua dekade, resor di kawasan pantai ini sudah dikenal di berbagai negara.

Termasuk wilayah Lagoi Pantai Taman Nirwana memiliki daya tarik yang unik dengan hutan bakau dan keunggulan fasilitas lain yang ditawarkan akan membuat Anda betah berada di sini.

Tips memilih resor

Nirwana Gardens Resort cocok untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat. Resor ini menawarkan banyak keuntungan dengan desain yang mewah. Keuntungan tersebut diantaranya adalah Anda perlu berhati-hati dalam memilih resor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa tip untuk memilih resor yang baik:

  • Ada media kontak antar wisatawan.
  • Sebuah resor yang menyatu dengan alam
  • Menjamin keamanan
  • Fasilitas yang ditawarkan

Resor yang memungkinkan adanya kontak antar wisatawan dapat memudahkan wisatawan lain dalam mengakses informasi. Beberapa informasi penting yang dibutuhkan wisatawan berkaitan dengan tempat wisata, baik yang dekat maupun yang jauh. Hal ini juga membantu wisatawan menemukan tempat yang sesuai dengan seleranya.

Lokasi resor menyatu dengan alam, dengan lebih banyak ruang antara satu sama lain untuk menciptakan privasi antar wisatawan lainnya. Resor yang menyatu dengan alam akan membantu Anda menemukan pemandangan yang tepat saat berlibur.

Saat kita sedang berlibur terkadang kita lengah dengan barang bawaan kita, sehingga kita harus benar-benar memilih tempat wisata yang aman dan selalu memastikan barang bawaan kita tersimpan dengan aman. Jika barangnya aman maka perjalanan liburan kita tidak akan terganggu.

Baca juga: Nikmati Keindahan Pantai Loola yang Menakjubkan, Saksi Bisu Era Kolonial

Pilihlah resort yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya kolam renang, pemandangan yang bagus, serta fasilitas pendukung seperti lapangan olah raga, taman baca, apotek, dll. Fasilitas yang lengkap akan membuat liburan Anda semakin nyaman karena segala kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik.

Fasilitas pantai Nirwana Gardens

Hampir semua resor di Pantai Taman Nirwana memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah seperti kafe, restoran, pub dan supermarket. Resort ini juga direkomendasikan bagi Anda yang sedang berwisata ke kawasan Pantai Nirwana.

Tidak ada ruginya berwisata ke Pantai Nirwana karena tempatnya yang eksotik dan memberikan privasi lebih kepada pengunjungnya dengan berbagai fasilitas dan atraksi wisata yang akan memanjakan liburan Anda bersama keluarga.

Biaya masuk Pantai Nirwana Gardens

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

Biaya masuk ke destinasi wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu. (Pembaruan September 2023)

Jam buka Pantai Nirwana Gardens

Itu saja isi artikelnya Pantai Taman Nirwana Semoga dapat membantu anda dalam menemukan destinasi wisata pantai di sumatera yang menyaingi suasana pantai di bali. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan beberapa tips yang disebutkan di atas jika Anda akan melakukan perjalanan wisata dan menyewa resort di suatu tempat.

Peta lokasi Pantai Nirwana Gardens

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button