Tempat Wisata

Pantai Patimban Kelapa: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Patimban Kelapa: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Kelapa Patimban merupakan salah satu objek wisata pantai yang sangat eksotik. Pantai Patimban merupakan situs warisan nasional di Subang. Tempat wisata yang satu ini begitu indah dan eksotik sehingga akan menjadi destinasi wisata yang tak terlupakan bagi anda.

Pantai Patimban Kelapa merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Pantai Kelapa di Patimban Subang, Provinsi Jawa Barat. Objek wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jalan Pantura Patimban.

Pantai Patimban mempunyai pesona pantai yang unik. Selain pantainya yang mempesona dan eksotik, Pantai Patimban punya daya tarik lain yang ditawarkan, yakni masyarakat lokalnya yang ramah. Apalagi pantai Patimban merupakan pantai yang landai sehingga aman untuk anak-anak anda.

Fasilitas di Pantai Kelapa Patimban

Berbagai fasilitas nyaman tersedia di Pantai Patimban, seperti tempat beristirahat. Jika lelah, Anda bisa menginap di properti dekat pantai. Kamar mandi di pantai ini juga cukup bersih..

Tempat parkirnya juga cukup luas. Terdapat musala. Jika ingin berjalan-jalan di pinggir pantai, Anda bisa menyewa perahu. Banyak juga warung makan dan restoran. Dan Anda bisa memanggang ikan Anda sendiri. Selain fasilitas yang disebutkan di atas, masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda nikmati.

Pesona Pantai Kelapa Patimban

Pantai Kelapa Patimban merupakan satu-satunya pantai yang memiliki keindahan pohon kelapa di tepi pantainya. Selain itu pantai ini mempunyai dataran yang luas. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan di sini.

Selain itu Anda bisa menyaksikan keindahan pantai dan pohon kelapa yang tinggi. Kita juga bisa bermain di pantai ini, karena pantainya terjal maka kita tidak perlu takut untuk bermain di pantai tersebut, namun tetap hati-hati.

Anda bisa menikmati pantai, bermain sepak bola pantai, voli atau sekedar bermain pasir di pinggir pantai. Pasir di Pantai Kelapa Patimban sangat lembut sehingga tidak membahayakan kulit Anda.

Anda bisa bermain pasir sebebas mungkin tanpa harus khawatir merusak kulit. Jika bosan, Anda bisa menyewa skyboat atau perahu untuk menemani Anda berjalan-jalan menyusuri pantai yang indah.

Jika Anda suka memancing, Anda juga bisa melakukannya di pantai ini. Namun jika Anda masih belum puas memancing di pantai ini, Anda bisa menyewa perahu menuju lokasi lain untuk memancing. Anda juga bisa memanggang ikan di sini. Disajikan dengan segarnya air kelapa, perjalanan Anda akan serasa berada di Hawaii.

Baca juga : Pantai Pondok Bali, keindahan pantainya mulai memudar

Hunt Foto di Pantai Kelapa Patimban

Ada beberapa lokasi yang bisa Anda jadikan lokasi foto. Yang pertama adalah pantai saat matahari terbit. Pada posisi ini langit berubah warna menjadi jingga, disusul matahari terbenam, membuat foto Anda menjadi sempurna. Jika tidak, Anda bisa berfoto di atas perahu dengan hamparan pantai yang luas.

Jika tidak ingin naik perahu, Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang pohon kelapa yang tinggi menjulang di belakang Anda. Pantai berpasir dan pengunjung pasar pantai yang bermain-main juga bisa menjadi objek lensa kamera Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengambil foto.

Akses lokasi Pantai Kelapa Patimbanan

Jika Anda berlibur ke Pantai Kelapa Patimbanan, Anda tidak akan menemui kendala apapun karena jalanan yang berbatu. Jalan menuju Pantai Kelapa Patimbanan sudah beraspal. Untuk menuju lokasi, Anda harus terlebih dahulu menuju Kota Subang. Karena dari arah Kota Subang Anda tidak akan tersesat.

Dibutuhkan waktu 40 menit dari kota Subang ke Pantai Patimbanan. Dari Kota Subang Anda perlu berjalan ke arah utara. Sebaliknya jika Anda datang dari Bandung, dibutuhkan waktu 2,5 jam untuk mencapai tempat tersebut.

Jika Anda dari Jakarta, Anda bisa melalui Tol Cikopo lalu beralih ke jalur Pantura untuk memasuki kawasan Subang. Jika Anda datang dari Jakarta, waktu tempuh Anda adalah 3 jam untuk sampai ke lokasi.

Biaya masuk Pantai Kelapa Patimban

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

(Pembaruan September 2023)

Jam buka Pantai Kelapa Patimban

Tips berlibur di Pantai Kelapa Patimban

Tips saya untuk liburan di Pantai Kelapa Patimban: persiapkan segala kebutuhan dan periksa kendaraan yang akan Anda bawa agar tidak terjadi apa-apa di perjalanan. Jangan lupa membawa kamera karena Anda memang ingin menghabiskan beberapa saat di sana.

Anda juga bisa membawa peralatan memancing jika berencana memancing di sana. Kenakan sandal saat Anda akan bermain pasir. Siapkan juga peralatan medis seperti obat-obatan untuk pencegahan. Jangan lupa juga membawa perlengkapan mandi seperti sabun. dan sikat gigi.

Yang terpenting saat liburan adalah mempersiapkan fisik agar tidak sakit saat sampai di rumah. Ini adalah keseluruhan artikel saya tentang perjalanan Pantai Kelapa Patimban Saya harap liburan Anda menyenangkan. Liburan yang menyenangkan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button