Tempat Wisata

Pantai PIK 2: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Saat ini, beberapa wisata yang sedang populer dan terbilang instagrammable selalu menarik perhatian banyak netizen. Layaknya kota besar, Jakarta Utara kini diramaikan dengan wisata pantai Pink 2 yang sontak menjadi primadona.

Pantai Pik 2 adalah salah satu pantai terindah bagi penduduk kota. Pantai 2 of Spades mengandung banyak vitamin kesehatan dan cocok sebagai tujuan wisata spontan. Sekarang! Kira-kira pesona apa yang ditawarkan pantai 2 sekop ini?

Kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di Pantai Pik 2?

Pantai Pika 2Beach of Spades 2 Sumber: instagram.com/claudcind

Apakah Anda ingin mengunjungi tujuan wisata, seperti pulau pribadi? Saya pikir 2 pantai sekop bukanlah tempatnya! Dari mana? Memang, pantai yang satu ini memiliki semua kebalikan dari pantai pribadi.

Jika ingin mengunjungi destinasi wisata private, 2 of Spades bukanlah pilihan yang tepat guys. Namun, jika Anda lebih menyukai suasana pantai yang lebih sepi, ada baiknya mengunjungi pantai hanya pada hari kerja. Adapun 2 sekop, kini ada beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan wisatawan di dalamnya.

1. Menjelajah Pantai Panjang

Pantai Pik 2 memang sangat terkenal dengan hamparan pantai berpasir putihnya yang cukup panjang. Pasalnya, meski pantai 2 sekop ramai pengunjung, namun tetap terjaga kebersihannya. Panjang pantai 2 sekop ini bisa mencapai 4 km!

Yang lebih unik lagi, kini telah ditanam pohon-pohon palem di sepanjang pantai yang bisa dijadikan tempat berteduh. Siapa pun yang menyukai gaya Instagram-ready dapat mengabadikan momen yang sangat menarik di bawah pohon palem.

2. Duduk santai ala piknik di tepi pantai

Karena Pantai 2 Sekop merupakan salah satu pantai yang ramai pengunjung namun juga terjaga kebersihannya, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang bercampur dengan hiruk pikuk kota Jakarta saat Anda berkunjung ke sini.

Melempar karpet bersama teman, sahabat, atau keluarga sambil menyeruput teh dan makan siang terasa seperti dunia pribadi, bukan? Namun, tidak perlu membawa tikar atau permadani, Anda bisa duduk dengan nyaman di atas pasir.

3. Olahraga darat

Salah satu kegiatan yang jarang dilakukan di pantai adalah olahraga darat. Sebagian besar pengunjung pantai pasti akan menikmati olahraga air. Baik itu berenang, snorkling, diving, banana boat dan lain sebagainya.

Seperti halnya pantai 2 Spades, pengunjung tidak diperbolehkan berenang. Tetap saja, jangan sedih, guys! Cukup menjadi obat, jika kangen dengan suasana pantai, Anda bisa duduk-duduk di pinggir pantai.

Selain itu, ada olahraga darat yang sangat menyenangkan. Kegiatan yang sering dilakukan kebanyakan orang adalah bersepeda atau jogging. Yang lebih mengasyikkan adalah mereka biasanya riuh. Jadi terlihat sangat kompak, bukan?

4. Abadikan momen indah di pantai

Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan masyarakat saat ini dan yang tidak boleh dilewatkan adalah mengabadikan momen indah di pantai. Pantai Pik 2 merupakan pantai yang memiliki jam buka.

Berhubung waktu berkunjung ke pantai yang satu ini terbatas, maka waktu buka pantai ini juga cukup singkat. Pantai 2 of Spades cocok untuk dikunjungi sore hari. Sambil menikmati keindahan matahari terbenam, Anda bisa mengabadikan momen ini.

hari belanja ke-5

Kegiatan lain yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi 2 Pantai Spades adalah berbelanja. Ya memang! Ada banyak pusat perbelanjaan di area pantai 2 Spades yang memanjakan mata.

Bagi Anda yang suka berbelanja, pantai 2 Spades sudah pasti menjadi surga dunia. Banyak barang dan aksesoris untuk dijual. Lumayan buat nambah koleksi di rumah kan? Banyak banget yang jualan sampai bingung mau beli apa dan yang mana.

Buat kamu yang sedang ingin ngemil? Jangan jajan! Food court terbuka berjejer rapi di pantai ini guys! Jadi kalau mau makan sekaligus menikmati cemilan juga bisa! Siapkan saja tas Anda.

2 dari harga tiket Spades Beach dan lokasinya

2 dari harga tiket Spades Beach dan lokasinya2 Pantai Sekop Sumber : instagram.com/kholifah0610

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui April 2023)

2 dari waktu operasi Spades Beach

  • Buka setiap hari dan buka 24 jam

2 Peta Pantai Spades

Tips mengunjungi Pantai Pik 2

Tips mengunjungi Pantai Pik 2Pantai Pik 2 Sumber: instagram.com/aquitanofebry

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Pantai PIK 2 semakin seru dan berharga. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai PIK 2 adalah saat liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai PIK 2 bersama orang tersayang dan dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Pantai PIK 2.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap bugar saat berlibur di Pantai PIK 2.

Sekilas dan Foto Pantai PIK 2

Foto Tempat Wisata Pantai PIK 2Foto oleh Tempat Wisata Pantai PIK 2 Sumber : instagram.com/yossiastuty13Ikon di Pantai PIK 2gedung pencakar langit di pantaiberlayarpilihan akomodasiAkses jalan menuju pantaiKeindahan Pantai PIK 2

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button