Tempat Wisata

Pantai Sambolo: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Salah satu pantai yang memiliki luas yang dekat dengan Pantai Anyer adalah Pantai Sambolo ini. Pantai Sambolo merupakan salah satu pantai yang bisa Anda kunjungi saat berlibur. Seperti kebanyakan pantai wisata, Sambolo merupakan pantai yang ramai dikunjungi pengunjung.

Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur murah dalam waktu dekat, mengunjungi pantai yang satu ini sangat cocok. Adakah keindahan alam di Pantai Sambolo? menyalakan! Lihat artikel di bawah ini.

Objek wisata Pantai Sambolo

Objek wisata Pantai SamboloDaya Tarik Pantai Sambolo Sumber: instagram.com/explore_serang

Pantai Sambolo memiliki daya tarik yang tidak dimiliki pantai lain, meskipun banyak juga pantai yang menawarkan wisata air. Namun, keunikan sisi pantai yang dipenuhi bangunan di setiap pantainya sangat indah.

1. Menikmati keindahan Pantai Sambolo

Tidak sedikit orang yang berkunjung ke pantai Sambolo kemudian menikmati keindahan pantai yang mempesona. Salah satu keindahan alam yang sangat mempesona dan enak dipandang memang memberikan rasa tenang.

Ada bagian unik dari Pantai Sambolo. Pantai Sambolo memiliki jembatan samping dengan gazebo di ujungnya. Selain itu, pantai ini juga memiliki pasir yang bebas karang. Hal ini memungkinkan pantai dapat diakses secara alami, aman dan nyaman.

Apalagi mengingat pantai ini memiliki medan yang agak landai dan ombak yang lebih tenang. Tak sedikit orang yang ingin duduk lebih dekat ke pantai lalu membiarkan kaki mereka tersapu ombak.

2. Melihat matahari terbenam

Menyaksikan sunset di Pantai Sambolo bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang kami rekomendasikan. Mengunjungi wisata yang satu ini juga akan membuat banyak orang menjadi lebih segar. Apalagi dengan pesona alamnya yang jua mengandung keindahan.

Pantai Sambolo merupakan salah satu kawasan yang menghadap ke barat. Jadi alangkah baiknya jika anda menikmati keindahan sunset di waktu yang tepat. Selain itu, ini juga menjadi tips bagi anda yang ingin datang ke pantai Sambolo.

Lebih baik mengunjungi pantai di sore hari sehingga Anda dapat mengalami matahari terbenam yang menakjubkan. Mengabadikan momen sunset juga membuat keindahannya semakin tak terlupakan.

3. Olahraga air

Seperti pantai Sambolo 2, pantai ini juga menawarkan aktivitas olahraga air. Banyak olahraga air yang bisa dinikmati pengunjung di pantai Sambolo. Salah satu yang paling populer adalah banana boat.

Memang, menaiki banana boat dan ditarik perahu besar di tengah laut memiliki tantangan tersendiri. Jangan khawatir tenggelam di sini, karena Anda memakai jaket pelampung saat menaiki banana boat.

4. Mengendarai kendaraan off-road

Pantai paling seru bisa dicapai dengan ATV. Pasalnya, di pantai yang satu ini Anda tidak perlu ditemani pemandu, Anda bisa merasakan pengalaman baru mengendarai ATV sendiri.

Sama seperti Anda bisa menikmati keindahan pantai dari ujung ke ujung, mengendarai ATV juga dilengkapi dengan biaya sewa ATV yang sangat terjangkau. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang bisa saja mahal.

5. Bermain pasir

Bermain pasir merupakan salah satu kegiatan yang paling digemari oleh banyak pengunjung, terutama anak-anak muda. Bekali si kecil dengan sekop dan ember plastik agar mereka bisa membayangkan melakukan pekerjaannya sendiri.

Fasilitas di Pantai Sambolo

Fasilitas di Pantai SamboloFasilitas di Pantai Sambolo Sumber : instagram.com/argi.ansa

Pantai Sambolo merupakan salah satu pantai yang memiliki berbagai fasilitas yang memadai. Namun, perlengkapannya cukup memadai dan memanjakan para pengunjung. Jika Anda bisa menikmati olahraga air di pantai ini, tersedia ruang cuci piring bagi pengunjung yang ingin membersihkan diri.

Selain itu, ada juga toilet untuk buang air besar. Sebaiknya makan sesuatu setelah olahraga air keras, oke? Sekarang! Salah satu pantai di Banten ini sebenarnya memiliki pilihan tempat makan yang memadai.

Pulihkan tenaga Anda dengan pergi ke restoran dekat pantai atau restoran sederhana yang juga tidak jauh dari pantai. Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan tempat parkir yang luas.

Jika pengunjung lelah setelah seharian beraktivitas, niscaya bisa beristirahat di paviliun. Beberapa pilihan tempat duduk tertutup dan terbuka tersedia di Pantai Sambolo. Lebih unik lagi: Gratis!

Jika ingin pulang, jangan lupa membawa oleh-oleh untuk orang tersayang. Di pantai Sambolo terdapat beberapa orang yang menjual oleh-oleh atau jajanan berupa oleh-oleh khas pantai dan bisa dibawa pulang.

Biaya masuk ke Pantai Sambolo

Biaya masuk ke Pantai SamboloSumber Pantai Sambolo : instagram.com/firstydignaf

  • Biaya masuk: Rp 10.000
  • Tiket Masuk Sepeda Motor : Rp 25.000
  • Tiket Masuk Kendaraan Pribadi: Rp 100.000

(Diperbarui April 2023)

Jam buka Pantai Sambolo

Peta lokasi Pantai Sambolo

Tips Berkunjung ke Pantai Sambolo

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Pantai Sambolo semakin menyenangkan dan berkualitas. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik mengunjungi Pantai Sambolo adalah saat liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai Sambolo bersama orang tersayang dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Pantai Sambolo.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap prima saat berlibur di Pantai Sambolo.

Gambar dan foto Pantai Sambolo

Foto oleh Tempat Wisata Pantai SamboloFoto tempat wisata di Pantai Sambolo Sumber : instagram.com/irhaa_casava23

Wisata pantai Sambolo AnyerWisata Pantai Sambolo Anyer Sumber : instagram.com/irhaa_casava23suasana pantaiPantai Sambolo di sore haridermagaPenyewaan ATVSpot foto dengan background dermagaMatahari terbenam di Pantai Sambolo

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button