Berita Wisata

Pantai Sindangkerta Pesona keindahan pasir putih Cocok untuk liburan Menyambut Tahun Baru 2023

INSIDEN24.COM– Pantai Sindangkerta merupakan tempat wisata keindahan pantai pasir putih, dengan ciri khas pantai yang landai, seolah begitu terkenal di mata wisatawan.

Selain memiliki keindahan panorama pantai yang unik, pantai Sindangkerta juga memiliki keindahan lain yaitu taman lautnya yang sangat luas.

Apalagi saat air laut sedang surut, Anda akan bisa melihat hamparan taman laut dengan berbagai biota yang masih sangat terjaga, seperti terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang seolah menjadi mainan para wisatawan yang datang.

Pantai Sindangkerta juga populer di kalangan fotografer untuk mengabadikan momen keindahan sunset sore hari.

Saat musim liburan, lokasi Pantai Sindangkerta akan dibuka lebih lama dari biasanya sehingga pengunjung lebih leluasa menikmati keindahan Pantai Sindangkerta pada pagi dan sore hari.

Jika anda ingin menikmati liburan pantai sindangkert saat ini sangat menguntungkan, banyak jalan yang telah di perbaharui, yang membuat perjalanan menuju tempat tersebut sangat mudah untuk dilalui.

Wisatawan bisa langsung mengikuti arah jalan menuju kecamatan Cipapuh sebelum memasuki pantai Cipatujah di pertigaan, belok kiri kemudian dilanjutkan menuju desa Sindangkerja.

Tarif masuk ke lokasi pantai Sindangkerta cukup murah, hanya Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak.

Selain itu, ada tarif parkir standar Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat, bus, truk dan lain-lain.

Bisa dibilang objek wisata Pantai Sindangkerta di Tasikmalaya Selatan merupakan wisata pantai yang menawarkan beberapa fasilitas dan pelayanan antara lain sebagai berikut :

– Tempat parkir kendaraan, mushola, kamar mandi/MCK, penginapan, dll***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button