Tempat Wisata

Pantai Tanjung Ambat: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Tanjung Ambat: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai ini terletak di Desa Teluk Dalam, Lubuk Pudding, Kecamatan Buru. Tempat untuk menuju ke sana tidak sesulit untuk mencapainya. Jadi jaraknya sekitar 2 kilometer dari Pelabuhan Rakyat di Pulau Buru. Jika ingin ke pantai bisa mengendarai sepeda motor.

Keindahan Pantai Tanjung Ambat yang mempesona

Pesona yang didapat akan semakin besar jika berjalan kaki ke pantai. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pemandangan indah desa Pulau Buru yang sebagian warganya mempunyai potensi sebagai nelayan dan juga pemilik perkebunan.

Fasilitas di Pantai Tanjung Ambat

Fasilitas dari Pantai Tanjung Ambat Hal ini masih terbilang minim karena Pemerintah Kabupaten Karimun sedang melakukan renovasi dan perluasan tempat wisata. Wisata ini juga terbilang paling populer di Kabupaten Karimun.

Selain itu keindahan pasirnya pun tak kalah penting. Dalam hal ini, pasir yang lembut dan indah menjamin kepuasan. Ini adalah salah satu fasilitas yang tak tertandingi. Anda juga bisa snorkeling di pantai dan menikmati keindahan yang sungguh menakjubkan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati restoran-restoran yang tersedia Pantai Tanjung Ambatsebuah restoran yang menawarkan beragam hidangan yang akan membuat lidah Anda kembali lagi.

Perburuan Foto

Pantai ini mempunyai keindahan yang indah. Jadi jika Anda mencari foto Anda akan mendapatkan hasil yang bagus. Oleh karena itu, pantai ini juga digunakan untuk pesta pantai yang diadakan setahun sekali.

Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan berpose sambil duduk-duduk di pinggir pantai. Agar tidak bosan, maka ikutilah jalan menyusuri pantai hingga ke Tanjung Ambat yang berada di sisi selatan.

Dalam hal ini pantai ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk anda mengambil foto yang indah dan bagus. Anda juga bisa mengambil foto pra-penyiangan di pantai di Tanjung ini.

Akses jalan menuju Pantai Tanjung Ambat

Dalam hal ini, Anda bisa berangkat dari Batam ke Karimun melalui akses jalan raya atau sebaliknya dari Karimun ke Batam lalu naik perahu. Kapal yang bisa dinaiki adalah kapal feri Mv.Oceanna.

Koneksi jalan sangat baik. Jika Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak mengunjungi keluarga, Anda bisa pergi dengan mobil. Jalannya juga lumayan bagus, kalau berdua bisa kok dan cepat ke pantai menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Nikmati semilir angin dan pemandangan Pantai Sawang dari atas rumah panggung

Biaya masuk Pantai Tanjung Ambat

Anda juga bisa menikmati pantai ini dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam hal ini, Anda bisa menikmatinya dengan harga yang wajar yaitu di bawah 50.000,00. Sangat ekonomis bukan? Jadi segera kunjungi pantai ini.

Bagi Anda yang ingin menginap di pantai ini, cukup mudah untuk mendirikan tenda di pinggir pantai. Jika ombaknya terlalu tinggi, hindarilah karena akan membahayakan keselamatan Anda.

Jam buka Pantai Tanjung Ambat

Tips berlibur di Pantai Tanjung Ambat

Pantai Tanjung Ambat Alam yang masih alami sangat dirawat dengan baik. Sebab, tempatnya tidak terlalu sulit dijangkau wisatawan. Tidak banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini karena letak pantai ini tidak terlalu strategis.

Jika ingin berkunjung ke pantai ini harus mengundang banyak orang. Juga, jangan lupa bertanya kepada penduduk setempat. Ini juga merupakan titik awal yang cukup bagus. Dalam hal ini, disarankan untuk berhati-hati saat bepergian sendirian.

Selain itu, suasananya juga akan bagus jika tur sudah penuh. Pasalnya, keindahan pantai ini tidak bisa Anda lewati sendirian. Yang terbaik adalah mengundang anggota keluarga, teman, dan bahkan orang-orang spesial dalam hidup Anda.

Jadi jika anda berwisata ke Kepri jangan lupa untuk berkunjung Pantai Tanjung Ambat. Di pantai ini Anda akan menemukan keindahan alam yang sungguh mempesona. Sayang sekali jika Anda melewatkan tempat wisata ini. Bagi anda yang belum mengetahui ingin menghabiskan liburan dimana khususnya di kawasan Riau, anda selalu bisa berkunjung.

Peta lokasi pantai Tanjung Ambat

Galeri foto pantai Tanjung Ambat

Selamat datang di Pantai Tanjung Ambat
Potret Pantai Tanjung Ambat

Potret perahu di pantai
Potret udara pantai
berkemah
Sunset di pantai Tanjung Ambat

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button