Tempat Wisata

Pantai Tanjung: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Teluk Selahang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Tanjung. Pantai tersebut merupakan nama sebuah objek wisata pantai alami yang terletak di dua desa di kecamatan Bunguran. Pantai ini mempunyai pesona yang sangat indah. Jadi pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai terkenal di Indonesia.

Selain itu, pemandangan seperti pasir putih dan keindahan indah Gunung Ranai menjadi salah satu tempat wisata di Pulau Natuna yang paling populer. Maka tak heran jika pantai ini banyak sekali pengunjungnya. Jadi tahukah kamu kalau ada banyak tempat terbaik di Natuna.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Buat kamu yang ingin berlibur sekaligus belajar sejarah pasti lebih seru bukan? Sehingga liburan tidak hanya terasa sebagai refreshing otak saja, namun juga menambah wawasan Anda akan makna cerita tersebut bagi Anda. Itu sebabnya Anda harus melakukan penelitian lebih baik terhadap tempat-tempat yang Anda kunjungi.

Baca Juga: Menikmati laut lepas di pinggir Pantai Sengiap

Jadi kamu bisa mengetahui kalau di Natuna banyak sekali sejarahnya. Salah satu dari beberapa gugusan Kepulauan Natuna adalah Pantai Tanjung. Pantainya indah dan juga menawarkan pemandangan yang indah.

Fasilitas di Pantai Tanjung

Keberadaan pantai bernama Tanjung ini sudah lama menjadi objek wisata. Secara fisik, tidak banyak perubahan pada kondisi, sarana dan prasarana pantai ini. Perubahan yang terlihat adalah adanya toilet yaitu 6 kamar mandi. Namun ada satu kamar mandi yang belum diperbaiki.

Selain toilet, Dinas Pariwisata juga mengelola pendopo yang dibangun di pantai ini. Paviliunnya berukuran 6, sehingga bisa juga digunakan untuk membuka toko kelontong atau menjual minuman. Selain itu ada juga makanannya, ada juga es krim kelapa muda yang harganya murah dan ceria.

Berburu foto di tur ini

Pantai Tanjung Merupakan objek wisata yang bagus jika dijadikan sebagai foto dan sangat bagus bila diabadikan sebagai momen terpenting. Di sekitar pantai ini Anda juga bisa menyaksikan keagungan Gunung Ranai yang memukau mata. Jadi anda bisa berfoto dengan background depan Gunung Ranai.

Akses ke Pantai Tanjung

Pantai Tanjung ini sangat dekat dengan tempat wisata lainnya. Jika ingin menjelajahi seluruh pantai di Natuna, itinerarynya pun tidak jauh. Seperti pantai ini, juga bisa ditempuh dalam waktu 25 menit dari Gunung Ranai. Jadi jika Anda ingin menjelajahi gunung ini tidak perlu ragu lagi.

Tips berwisata ke Pantai Tanjung

Bagi Anda yang ingin berwisata ke pantai ini, Anda bisa menyewa pemandu agar tidak tersesat selama perjalanan. Jika tidak, Anda juga bisa bepergian dengan nyaman. Jika merasa lelah, Anda bisa beristirahat di gubuk yang dibangun di sekitar pantai ini untuk menghilangkan kepenatan pasca perjalanan.

Peta lokasi Pantai Tanjung

Biaya masuk Pantai Tanjung

Bagi anda yang ingin menikmati pantai yang sejuk dan tenang, pantai ini cocok untuk refreshing dan juga cocok untuk hal-hal yang sangat indah. Hal ini terlihat dari efisiensi harga liburan pantai ini yang sangat terjangkau. Selain itu, biaya perjalanannya juga sangat terjangkau. Untuk biaya masuk Pantai Tanjung, Anda bisa menyiapkan biaya sebesar 15.000 per orang dan juga uang untuk membayar biaya parkir jika membawa kendaraan pribadi.

Selain itu bagi anda yang ingin bertanya kapan pantai ini dibuka, pantai ini buka kapan saja dan kapan saja. Jadi Anda bisa menikmati pantai ini kapan pun hati Anda menginginkannya. Jadi jangan lupa untuk melakukan perjalanan indah dan murah ke Pulau Natuna ini dan menjelajahi berbagai pantai di sekitarnya.

Jam buka Pantai Tanjung

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore

Pantai tanjung Inilah salah satu destinasi utama bagi Anda yang berkunjung ke Pulau Natuna. Sehingga Anda akan merasakan keindahan yang sangat istimewa. Namun jangan lupa untuk melakukan perjalanan seru ke pantai yang terletak di kanan jalan di desa Sepempang dan Limau Manis di kecamatan Bunguran Timur ini.

Galeri foto Pantai Tanjung

Potret Pantai Tanjung di Natuna
Fasilitas Restoran di Pantai Tanjung

Berburu foto di pantai
Aneka jajanan dan kuliner
Berburu foto romantis di Pantai Tanjung

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button