Tempat Wisata

Pastry Kelas Atas Full Menu Harga Terjangkau

Pastry Kelas Atas Full Menu Harga Terjangkau

Harga menu Dutch Bakery: Rp 5.200 – Rp 1.499.000. Jenis menu: Makanan tradisional, makanan ringan, kue dan roti. Jam buka: 07.00 WIB – 21.30 WIB. Nomor Telepon: Call Center: (021) 6918181 WA Bisnis: 0818 0691 8181. Alamat: Jl Karang Bolong Raya 11 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14430.

Toko Roti Belanda menyediakan berbagai snack dengan berbagai varian rasa. Dari pai besar hingga 10.000 roti/kue tersedia di sini. Selain itu, Holland Bakery juga menawarkan paket kotak makanan ringan. Maka tidak heran jika kue-kue tersebut sering dijadikan oleh-oleh atau kado ulang tahun.

Untuk masalah rasa juga tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sejak tahun 1979, Holland Bakery turut menggiurkan lidah masyarakat Indonesia. Setidaknya Holland Bakery tetap di hati generasi baby boomer hingga Generasi Y. Meski Holland Bakery masih dicintai oleh sebagian Generasi Z.

Harga menu Holland Bakery

Holland Bakery adalah toko kue kelas atas yang cukup disegani. Meski demikian, beberapa jenis kue masih di bawah 10.000. Daerah harganya juga sangat bervariasi tergantung jenis atau ukuran kuenya. Biasanya kue mahal sering dijadikan oleh-oleh atau oleh-oleh, seperti kue.

Kisaran harga untuk menu makanan ringan dan minuman
Roti Rp 7.500 – Rp 118.800
Kue sifon dan kue bolu gulung Rp 10.800 – Rp 97.300
donat Rp9.700 – Rp61.000
Berbeda kue kering Rp 9.200 – Rp 40.200
Aneka brownies dan cake Rp 9.200 – Rp 962.500
Kue tradisional Rp5.200 – Rp112.500
puding dan biskuit Rp 9.700 – Rp 1.499.000
kue lapis Rp 224.200 – Rp 720.500

Baca: SENDOK MONSIEUR French Style Resto: Harga & Pilihan Menu

jam buka

Padahal, jam buka Holland Bakery berbeda-beda di setiap cabang. Di Jakarta biasanya buka dari pukul 07:00 – 21:30. Namun ada juga yang buka mulai pukul 06.30 hingga 23.00. Cabang di pusat perbelanjaan biasanya buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

jam buka
Sehari-hari 07.00 – 21.30

Aneka menu Keu di Holland Bakery

Holland Bakery tidak hanya mengandalkan menu premium seperti kue atau brownies. Menu yang cukup terjangkau seperti kue tradisional juga digemari. Variasi menu ini membuat Holland Bakery sering menjadi pelanggan untuk berbagai acara. Selain itu, menu tersebut dapat dipesan secara online melalui website resminya.

Roti Kentang

Roti Kentang Holland BakeryRoti kentang isi keju manis atau ketan hitam di dalamnya. Foto: Google Maps/Heri Mihardja

Holland Bakery Potato Bread hadir dalam varian isian ketan hitam dan keju manis. Varian sweet cheese harganya sekitar 28.000, sedangkan ketan hitam harganya sekitar 22.000. Agar rasa roti kentang lebih enak disimpan maksimal 3 hari setelah pembelian.

Tekstur roti kentang ini juga sangat lembut dan enak saat menyentuh lidah. Begitu juga dengan isian dan wewangian yang banyak. Bisa dibilang roti kentang Holland Bakery paling enak dibandingkan produk lainnya.

Soes Marble Holland Bakery

Soes Marble Holland BakeryMarmer soes diisi krim coklat tapi tidak bikin serabut leher. Foto: Instagram/@hollandbakeryindonesia

Salah satu indikator utama kelezatan kue soes adalah banyaknya isian. Marble Soes dari Holland Bakery diisi dengan isian krim cokelat yang lezat. Untuk menciptakan sensasi luar biasa di setiap gigitan.

Krim coklatnya juga tidak terlalu cair sehingga tidak membuat serat masuk ke tenggorokan. Selain itu, saus marmer ini dilumuri dengan krim puff yang lembut. Harganya masih sangat terjangkau.

Denmark dengan taburan cokelat

Holland Bakery Coklat Denmark yang LelehKue Denmark berlapis cokelat diisi dengan krim dan bubuk kakao dan rasanya sangat dingin. Foto: Instagram/hollandbakeryindonesia

Seperti namanya, kue ini diisi dengan krim cokelat di bagian dalamnya. kue kering 15.000 juga ditutup bagian tengahnya dengan sejumput coklat bubuk. Rasa coklat bubuknya juga cukup otentik dan tidak terlalu manis. Sehingga bisa menyeimbangkan rasa manis dari krim coklat didalamnya.

kue kering Memiliki tekstur berlapis dan lembut untuk dikunyah. Selain itu, ukurannya juga cukup besar yang mampu menghadirkan kenikmatan sempurna. Selain itu, krim cokelat pada Danish Chocolate Belepotan juga cukup meleleh. Hal ini memberikan sensasi meleleh saat kue dirobek.

Brownies Keju

Brownies Keju Holland BakeryBrownies keju berukuran besar yang cocok untuk dimakan berkelompok. Foto: Google Maps/DHIKA SETYA BUDI

Salah satu makanan utama yang sering dijadikan oleh-oleh adalah brownies keju. Berukuran kurang lebih 28 x 12 cm, brownies ini bisa dipotong menjadi 20 potong. Karena dimasak dengan cara dibakar, tekstur bagian dalamnya cukup kering dan tidak berminyak. Namun lapisan atasnya cukup basah dengan taburan keju yang lezat.

Cheese Brownies bisa dibeli dengan mencapai sekitar 83.000. Yang sebenarnya sesuai dengan rasa dan ukurannya yang enak.

Lemper

Lemper Lemper dengan isian potongan daging ayam yang banyak sangat cocok untuk menahan rasa lapar. Foto: Google Maps/ Irma Mustafa

Bisa dibilang Lemper adalah menu kue tradisional terbaik yang ditawarkan Holland Bakery. Lemper yang disajikan dipanggang dengan sempurna, membuatnya enak untuk dikunyah. Selain itu, suwiran ayamnya juga sangat besar bahkan bisa menunda lapar. Lemper disini tersedia dalam varian pedas atau biasa.

Sementara masih tergolong murah untuk ukuran sekelas Holland Bakery. Menu ini cocok dijadikan camilan atau untuk menguatkan perut sebelum beraktivitas pagi.

Perabot

Hampir seluruh cabang telah menyediakan fasilitas Scan QRIS dan kartu debit/kredit. Semua kue tertata rapi dalam etalase agar pelanggan tidak bingung. Kemudian ada opsi pengiriman melalui website resmi dengan jarak maksimal 20 km. Bahkan untuk pemesanan dengan jarak kurang dari 5 kilometer, ongkos kirim atau ongkos kirimnya gratis.

Lokasi Holland Bakery

Holland Bakery memiliki sekitar 450 toko di seluruh Indonesia. Yang paling terkenal ada di Jl. Hayam Wuruk Kec. Taman Sari, Jakarta Barat. Toko kue ini juga tersedia di kota-kota lain. Mulai dari Surabaya, Malang, Bandung, Lampung, Batam, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Makassar, Manado dll.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button