Berita Wisata

Pembukaan resmi Terasbodo Prigen, menampilkan 50 menu Instagramable dan pemandangan alam

  • Restoran Terasbodo Prigen resmi dibuka. Tempat makan yang tidak hanya menawarkan puluhan menu yang variatif, tetapi juga pemandangan alam yang menyegarkan dan spot foto yang instagramable.

Prigen, Suarajatim.com – Terasbodo Prigen, tempat makan sekaligus nongkrong dengan nuansa alam yang sejuk, resmi dibuka pada Rabu (1/2/2023). Acara grand opening dimeriahkan oleh orkestra keroncong dan kehadiran artis ibu kota, Oline Mendeng.

Di Terasbodo Prigen, Anda bisa mengajak keluarga, teman, kolega atau pasangan makan sambil bersantai sambil menikmati suara gemericik air sungai, air terjun Kakek Bodo dengan pemandangan gunung Arjuno. Tempat parkir mobil yang luas dapat menampung 60 hingga 70 mobil dan memiliki banyak spot foto yang Instagrammable.

“Harapan kami Prigen City menjadi destinasi wisata yang cocok untuk semua kalangan. Selain itu, kami akan terus mengembangkan fasilitas kami dengan outing, VIP room, permainan anak, live music setiap akhir pekan. Mudah-mudahan pertengahan tahun ini sudah akan selesai,” kata pemilik Terasbodo, Christopher Matthew.

Ada sekitar 50 jenis menu yang tersedia. Mulai dari bakso, sate, masakan Korea, bahkan es krim Mixue yang viral juga ada di Terasbodo.

“Konsep saya membuka Mixue dulu untuk menarik orang banyak. Mixue kita paling besar dengan outdoor space. Jadi harapannya ramai. Kemudian kita ada food court juga,” tambah Christopher.

Terasbodo juga menyediakan tempat bagi penyewa yang sebagian besar ditempati oleh masyarakat setempat. Terdapat 9 tenant yang berbeda seperti pentol ceker, bakso, kebab, pempek, dll.

Dengan luas 7.700 m², Terasbodo juga cocok sebagai tempat ulang tahun hingga 200 orang.

Pada jam kerja, Terasbodo Prigen buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button