Berita Wisata

Penutupan Posyandu lama dipusatkan di kawasan wisata pantai Sampulungan

INIPASTI.COM – Pengurus Lembaga Lansia Indonesia (LLI) Sulawesi Selatan akan mengakhiri kegiatan Posyandu Lansia pada Tahun Anggaran 2022. Pelaksanaan kegiatan ini didukung dan bekerja sama dengan Pusat Kegiatan Perhatian Gau Mabaji Samaya Gowa ( SKA).

Menurut Eka Keswara Putra selaku penanggung jawab teknis kegiatan pelaporan, pelaksanaan penutupan kegiatan akan berlangsung di kawasan wisata Pantai Galesong Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, pada Sabtu, 19 November 2022 pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.

Sesuai dengan program kegiatan yang telah disusun oleh Panitia Pelaksana, kegiatan penutupan ini akan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, DR Abdul Hayat Gani, M.Sc didampingi oleh Presiden LLI Sulsel, Drs . HM. Sewang Thamal dan Ketua SKA Gau Mabaji Gowa, DR. Subhan terkait dengan kegiatan terapi religi oleh Ustadz Arifuddin Lewa.

Tim LLI yang dikoordinir oleh sekretaris LLI H.Syachruddin.DN bersama Nirmawati dan Amirah mengunjungi tempat kegiatan dan berkoordinasi dengan penanggung jawab tempat tersebut, Pak Rusli pada prinsipnya siap menerima kunjungan wisata LLI Sulsel dan didukung sarana hiburan berupa electron dan spot berenang bagi peserta yang berminat, setelah acara inti.

Sesuai jadwal kegiatan, peserta akan bertemu di Pusat Kegiatan Perhatian (SKA) Wirajaya di Jalan AP. Pettarani pukul 07.00 WITA untuk diangkut menggunakan dua bus wisata.

Untuk peserta lain dapat menggunakan kendaraan sendiri atau mengendarai sepeda motor bagi yang berada di dekat Sampulungan di Galesong utara Takalar, kata Nirmawati saat dimintai tanggapannya terkait transportasi bagi peserta (ndn)

Seperti itu:

Saya suka memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button