Berita Wisata

Penyembuhan di Telaga Sarangan Magetan Pesona alam memang tidak pernah membosankan

INSIDEN24.COM-Magetan terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan dan tidak pernah membosankan, salah satunya Telaga Sarangan.

Pesona yang ditawarkan dari dulu hingga sekarang tidak membuat bosan. Itu membuktikan bahwa wisata ini selalu dipadati pengunjung.

Wisata alam ini sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga atau bagi anda yang membutuhkan tempat untuk mengisi ulang tenaga.

Danau seluas 30 hektar ini memiliki pemandangan bendungan sejauh mata memandang. Ditambah lagi dengan deretan bukit dan gunung yang bisa memanjakan mata siapapun.

Selain bisa menikmati keindahan yang ditawarkan alam, kita juga bisa hunting foto, berekreasi dan memang harus kita coba wahana air disini.

Pengunjung bisa menjelajahi setiap sudut danau ini dengan menggunakan speedboat yang ongkos naiknya Rp 60.000.

Selain itu kita juga bisa berkeliling dengan menyewa kuda yang telah disediakan disana.

Sebagai tempat wisata, Telaga Sarangan tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Diantaranya ada tempat parkir yang luas, restoran, taman bermain, mushola dan tentunya banyak menyediakan souvenir.

Begitu masuk, kami disambut oleh para penjual cinderamata yang berjejer rapi di kiri-kanan jalan.

Belum lagi, di sini juga banyak menjual kaos ikonik Telaga Sarangan. Selain itu disini juga tersedia berbagai jenis masakan dengan banyak menu yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita.

Dilansir Serangan.magetan.go.id, objek wisata ini juga selalu menggelar event penting tahunan.

Diantaranya adalah sesajen yang ditamatkan pada Jum’at Pon bulan Ruwah, libur sekolah tengah tahun, Surah Ledug 1 Muharram dan pesta kembang api di akhir tahun.

Sekadar informasi, tiket masuk objek wisata ini hanya Rp 20.000. Harga tersebut tentu sebanding dengan keindahan alam yang ditawarkan. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button