Tempat Wisata

Periksa lokasi dan tarif kamar

Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)

Review Mountain Cabin Bandung – Dikelilingi keindahan pegunungan, Bandung menjadi destinasi impian bagi mereka yang mencari liburan yang layak tanpa harus jauh-jauh keluar dari hiruk pikuk kota Jekardah. Mulai dari suasana artistik di tengah kabut yang menyelimuti Lembang hingga relaksasi mewah dengan latar belakang pemandangan pegunungan yang megah, Bandung memiliki semuanya.

Kali ini ATW mengajak Anda mengunjungi Mountain Cabin Bandung yang benar-benar mencerminkan keindahan alam Bandung. Yuk cari tahu apa yang membuat tempat liburan ini begitu populer di kalangan anak muda!

Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)

alamat: J L. Buniwangi No. 80, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Map: Klik disini
Harga sewa per malam: Mulai Rp 1,5 juta – Rp 4 juta

Daya tarik pondok gunung bandung

1. Keindahan Hutan Lembang

Pondok Gunung Bandung (riandianp_)

Mountain Cabin Bandung adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk hutan beton ibu kota. Terletak di kawasan pegunungan Lembang yang indah, Mountain Cabin memanjakan para tamunya dengan pemandangan alam spektakuler dan udara sejuk. Arsitektur estetika dan desain interior menciptakan ruang yang mempesona dan memastikan nuansa hutan yang damai. Selama Anda menginap, Anda akan merasa seperti dipeluk oleh alam karena keindahan lingkungan sekitar yang luar biasa.

BACA JUGA: North Cafe Bandung, Cafe Instagenik dengan banyak pilihan menu menarik

Baik Anda berbagi momen spesial bersama keluarga, merayakan momen romantis bersama pasangan, atau sekadar mencari kedamaian dan ketenangan sendirian, Mountain Cabin menawarkan suasana yang sempurna. Mulai dari berjemur sambil membawa buku favorit hingga merasakan hangatnya api unggun di malam hari, pengalaman tersebut menghadirkan kedamaian dan ketenangan yang sulit digambarkan. Hal ini menjadikan Mountain Cabin tempat yang ideal untuk melarikan diri sejenak dan menikmati pesona alam dengan kenyamanan luar biasa yang ditawarkannya.

2. Desain interior modern

Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)

Meski Mountain Cabin Bandung terletak di tengah hutan, namun memiliki desain modern dan sangat mengutamakan kenyamanan para tamu. Mereka menawarkan pengalaman unik dengan kabin yang memiliki bentuk atap segitiga, seperti kabin keluarga Cullen di film Twilight. Api unggun sengaja dibuat di luar Mengingatkan pada tradisi Eropa dan menawarkan pengalaman yang benar-benar unik di tengah suasana pegunungan Bandung. Saat Anda berkumpul di sekitar api unggun dan menikmati kehangatan di bawah bintang-bintang, Anda bisa merasakan sentuhan keajaiban yang mengingatkan pada malam romantis di Eropa.

Yang istimewa juga, kabin-kabin ini hadir dengan jendela besar dan kolam renang yang menghadap langsung ke hutan lebat. Saat Anda tertidur dan bangun di pagi hari, Anda selalu disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan. Bahkan, terdapat jendela besar di samping tempat tidur yang memungkinkan pandangan indah ke luar tidak terhalang. Bayangkan setiap pagi Anda akan disambut dengan pemandangan hutan yang menyejukkan, menciptakan suasana tenang dan damai selama Anda menginap di sini.

3. Tempat bagi pecinta privasi

Pondok Gunung Bandung (riandianp_)Pondok Gunung Bandung (riandianp_)

Mountain Cabin menekankan bahwa komitmen mereka terhadap keamanan dan privasi adalah prioritas utama. Di bawah pengawasan langsung petugas keamanan, para tamu dapat merasa tenang dan aman selama menginap di sini. Akomodasi yang hanya memiliki tiga kabin dengan kapasitas berbeda ini akan membuat pengalaman menginap Anda semakin eksklusif dan privat.

Kabin-kabin di sini sengaja diatur dengan jarak yang cukup dekat satu sama lain untuk menjamin privasi Anda. Karena jumlah penumpang terbatas dan jarak kabin berjauhan, para tamu dapat menikmati suasana jauh dari keramaian dan gangguan. Hal-hal ini tentunya menjamin pengalaman menginap yang intim dan damai di tengah alam pegunungan yang menakjubkan. Anda bisa beraktivitas dengan lebih leluasa dan nyaman tanpa harus merasa diganggu oleh orang lain.

BACA JUGA: Mari main [dan Makan] di Kala Cemara Bandung!

4. Melakukan aktivitas di alam

Pondok Gunung Bandung (Karogaul).

Menginap di lingkungan Mountain Cabin yang indah pasti akan membangkitkan semangat petualang Anda. Mulai dari berjalan-jalan di hutan sekitar gubuk, menyusuri Jalur Cikole, atau menjelajahi air terjun di luar kawasan gubuk seperti Curug Tilu Leuwi Opat atau Curug Cilember bisa menjadi alternatif aktivitas bagi Anda.

Kabin ini juga merupakan pilihan sempurna untuk acara intim. Manajemen menyediakan ruang keluar Ini sempurna untuk aktivitas tim dan membangun kolaborasi. Anda bisa menikmati keseruannya bersama keluarga atau teman kerja rubah terbangIkut serta dalam pertarungan warna bola catatau temukan keberanian Anda bersama kami Arung jeram di sungai yang menantang.

Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)

Pihak pengelola tempat wisata ini bahkan menyediakan tempat api unggun dengan kursi kayu yang nyaman di depan kabin untuk menciptakan rasa kekeluargaan. Anda bisa ngobrol sambil minum teh hangat atau menceritakan kisah seram di sekitar api unggun. Menyalakan kembang api di malam hari juga menjadi aktivitas populer bagi para tamu yang ingin bermalam terpisah percakapan yang mendalam atau bermain game.

tipe ruangan Tersedia

Pondok Gunung Bandung (riandianp_)Pondok Gunung Bandung (riandianp_)

Mountain Cabin memiliki tiga tipe kamar untuk dipilih. Kabin satu dan dua menawarkan ruang hingga empat orang dengan kenyamanan standar. Harganya Rp 1.000.000/malam hari kerja dan Rp 1.500.0000/malam akhir pekanAnda akan mendapatkan fasilitas kamar yang lengkap seperti WiFi yang tak kenal lambat, Tempat tidur sofa sebagai Tempat tidur tambahan, Tempat tidur ukuran ratu seperti tempat tidur utama, dispenser air, toilet dengan Ketel Dan Teras mini.

Kabin tiga kini menawarkan kapasitas hingga enam orang dengan desain kamar berbeda loteng tengah dengan fasilitas yang lebih lengkap seperti dapur mini dan Jacuzzi di dalam. Selain itu, terdapat hot tub outdoor di mana Anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar yang nyaman dan tenang. Semua fasilitas lengkap ini bisa Anda gunakan dengan biaya Rp 2.000.000/malam. hari kerja dan Rp 2.500.000/malam akhir pekan.

Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)

Jadi jika Anda ingin mengadakan acara kumpul keluarga atau tidak ingin diganggu oleh orang lain selain orang terdekat, bisa saja Pesan semua kabin seharga Rp 3.000.000/malam hari kerja dan Rp 4.000.000/malam akhir pekan. Semua harga sudah termasuk sarapan. Cukup terjangkau, bukan?

Untuk saat ini mendaftar Dan dariWaktunya hampir sama dengan kebanyakan hotel di Indonesia, yaitu pukul 14.00 WIB mendaftar dan pukul 12.00 WIB untuk waktu tersebut Periksamenjadi. Perlu diingat bahwa pihak pengelola sangat mementingkan keindahan kawasan dan oleh karena itu melarang keras Anda membuang sampah sembarangan selama berada di sini. Pondok gunung ini juga menawarkan berbagai fasilitas tambahan yang bisa Anda manfaatkan, seperti tempat api unggun dimana Anda bisa bertemu di malam hari untuk acara barbeque. Jika Anda tidak ingin memasak, terdapat restoran pondok yang buka 24 jam sehari.

BACA JUGA: Ulasan Lembang Wonderland

Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)Kabin Gunung Bandung (mountaincabinbdg)

Untuk menikmati liburan Anda di Mountain Cabin Bandung dengan lancar, pastikan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari di halaman Instagram @mountaincabinbdg. Mengingat popularitas lokasi ini dan terbatasnya jumlah kabin, pemesanan lebih awal akan membantu Anda menemukan lokasi yang sesuai dengan rencana liburan Anda.

Jadi rencanakan liburan Anda dengan baik dan pastikan Anda berkesempatan merasakan pesona eksklusif Mountain Cabin Bandung.

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button