Berita Wisata

Pernikahan saya dan Dyandra Promosindo mengadakan pesta pernikahan…

oleh: rachli Life Style Selasa, 15 November 2022 9.00

kode- Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 secara hybrid yaitu kegiatan online di website Wedding Festival pada 14-27 November 2022 dan offline pada 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center .

CEO Weddingku Group Tono Raharja mengatakan, untuk menutup tahun 2022, pihaknya kembali menggelar wedding expo terbesar dengan konsep hybrid dan menampilkan berbagai vendor ternama untuk membantu calon pengantin mendapatkan referensi dan promosi inspirasi tren terbaru di tahun 2023. .

“Dengan mewujudkan konsep Multisensory & Sustainable Wedding dalam Warna Feminin, kami berharap acara ini dapat memfasilitasi terwujudnya konsep pernikahan yang diinginkan oleh calon pengantin”, ungkapnya, Senin 14/11/2022.

Konsep pernikahan multisensori dan berkelanjutan dalam warna feminin diperkenalkan untuk mengakomodasi tren pernikahan di tahun 2023. Yang baru dalam konsep ini adalah penggunaan elemen ekologis seperti kursi dan peralatan makan berbahan rotan, elemen jerami sebagai bingkai meja, dan elemen kontemporer lainnya. .

Konsep multi-indera dipilih karena kombinasi elemen dekoratif yang melibatkan berbagai indera, mulai dari sentuhan, penglihatan hingga penciuman, yang akan dialami pengunjung saat memasuki ruang pameran offline WCF.

WCF menampilkan lebih dari 200 vendor pernikahan, termasuk desainer gaun pengantin internasional dan tradisional, katering, toko bunga, dekorasi, jas pengantin pria, hotel, undangan pernikahan, souvenir, perencana dan penyelenggara pernikahan, hiburan, kue pengantin, penyedia dokumentasi seperti foto dan video.

WCF berjalan dengan cara hybrid

Kehadiran WCF secara daring pada 14-27 November 2022 melalui website Wedding Festival membantu calon pengantin merencanakan kebutuhan pernikahannya untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Diharapkan outfit WCF 2022 ini dapat membantu calon pengantin untuk mengenal dan menemukan konsep pernikahan impian mereka. Saat pelaksanaan secara online, calon pengantin dapat meminta daftar harga langsung dari provider yang dibutuhkan.

Calon pengantin juga dapat dikonsultasikan untuk menyesuaikan kebutuhannya di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin dapat memilih lebih dari 200 vendor yang bergabung di laman online.

Tentunya Anda juga bisa bertemu langsung dengan para pemasok dan mendapatkan berbagai promosi menarik yang ditawarkan WCF offline di JCC.

Project Manager Dyandra Promosindo Rio Murriyansah menjelaskan bahwa WCF 2022 merupakan ajang yang tepat bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan idaman dengan konsep baru di tahun 2023.

“WCF bisa menjadi tempat bertemunya calon pengantin dan bertransaksi secara online dan offline. Pameran ini akan dihadirkan secara atraktif agar sesuai dengan impian, kebutuhan dan solusi kedua mempelai,” ujar Rio.

WCF juga menggelar berbagai hadiah menarik bagi calon pengantin yang bertransaksi pada 14-27 November 2022 untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Honda BR-V, 5 unit Samsung A53 5G dan 3 paket bulan madu. dengan penerbangan ke berbagai destinasi wisata bulan madu.

Pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online dari website Wedding Festival dengan HTM selama tiga hari pameran seharga Rp25.000. Tiket juga dapat dibeli di lokasi pada hari pameran.

Baca juga: Mencermati tren pernikahan di masa pandemi berkat acara IIWF 2022

Baca juga : Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran pernikahan, catat tanggalnya!

Baca juga: Tuscany Boutique Hotel Menawarkan Tempat Pernikahan Terbesar di Tangsel

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button