Berita Wisata

Pesona Pantai Laipori di Sumba Timur, menampilkan hamparan pasir putih dan sunset yang indah

Dilaporkan oleh reporter Post Kupang John Taena

TRIBUN-VIDEO.COM – Warga Kota Waingapu, Sumba Timur tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati liburan dan berakhir bersama keluarga.

Buang-buang waktu saja karena sekitar 30 menit dari pusat kota, di sepanjang jalan yang mulus dan sepi, Anda bisa menikmati objek yang tepat untuk bersantai.

Setengah perjalanan bersama keluarga juga memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan hamparan sabana yang luas dan kawanan kawanan domba milik penggembala. Hutan Cemara juga siap menanti kedatangan setiap pengunjung saat Anda mendekati objek wisata pantai ini.

Yuk nikmati akhir pekan di Pantai Laipori, Kecamatan Pandawai, Sumba Timur. Pasalnya, tidak semua lokasi eksotik dikenal masyarakat dan ramai dikunjungi pengunjung.

Baca: Menikmati Keindahan Sunset di Pantai Losari, Menjadi Salah Satu Ikon Kota Makassar

Pantai ini contohnya. Di tempat yang sunyi ini, ketenangan dapat ditemukan bagi mereka yang mencari inspirasi.

Hamparan pasir putih di sepanjang pantai yang jarang dikunjungi menawarkan liburan yang menyenangkan. Selain jauh dari kebisingan, tempat yang jarang dikunjungi wisatawan ini juga masih asri seperti dulu.

Untuk mencapai tempat ini, pengunjung harus melintasi jalan berpasir sekitar dua kilometer dari jalan utama. Rasa lelah dan penat akan segera terobati saat Anda mulai mendaki bibir pantai.

Baca: Dilihat dari Keindahan Wisata Pantai Gili Iyang Ropet, Pengunjung Bisa Melihat Terumbu Karang Di Bawah Laut

Hamparan pasir putih yang begitu jauh dan gulungan ombak kecil siap menggoda semua pengunjung pantai ini. Ada sejumlah tempat di pantai ini yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti rumah payung (lopo).

Namun, masih sedikit dikunjungi dan belum menjadi destinasi pilihan warga.

Pantai Laipori dapat dikatakan sebagai objek wisata yang masih sepi pengunjung, dapat dijadikan sebagai tempat untuk menikmati kedamaian dan ketenangan.

Selain ketenangan pantai saat matahari terbenam di ufuk barat, sejuta inspirasi akan dihadirkan kepada pengunjung. Ayo berkunjung dan nikmati akhir pekan di Pantai Laipori.

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul VIDEO: Mari Menikmati Akhir Pekan di Pantai Laipori Sumba Timur

# Sumba # Pasir putih # Sunset # Pantai
Editor: Dimas Hayyu Asa
Produksi video: Yudi IrwansyahSumber: Pos Kupang

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button