Berita Wisata

Polisi Viral Bawa Camry ke Pantai Terjebak Pasir Hingga Turis Minta Bantuan : Okezone Travel

SEBANYAK dua petugas polisi menemukan diri mereka dalam situasi yang memalukan di pantai populer di Australia Barat. Mereka terpaksa meminta bantuan turis ketika mobil mereka mogok dan tersangkut pasir di pantai.

Video yang beredar di Facebook memperlihatkan kedua polisi itu harus meminta bantuan turis untuk memindahkan mobilnya.

Insiden itu terjadi di Wharton Beach di Esperance, Australia Barat tepatnya. Mobil berjenis sedan Toyota Camry ini terjebak seperti terjebak di gundukan pasir.

Mereka terlihat berusaha melepaskan roda mobil, namun tidak berhasil. Alhasil, mereka meminta bantuan dari para wisatawan yang ada di sana.

Pengemudi mobil putih dengan sampan di rak atap dengan cepat membantu dengan menarik mobil polisi keluar dari pasir putih.

Mobil polisi terjebak di pantai

(Foto: Facebook/Bogged)

Dalam video yang dibagikan di grup Facebook populer Bogged, pengunjung pantai terlihat menyaksikan 4×4 putih menarik mobil polisi ke tempat aman.

Wharton Beach adalah area terbesar di kawasan ini dan mereka yang memiliki kendaraan 4×4 dapat berkendara langsung ke tepi air. Namun, mobil yang perlengkapannya buruk bisa kesulitan.

“Bayangkan mengendarai Camry di pantai!” bunyi keterangan video tersebut.

Video tersebut mendapat lebih dari 1.900 suka dan ratusan komentar, banyak di antaranya mencemooh tindakan petugas.

“Bayangkan memiliki Camry sebagai mobil polisi. Saya akan menggalinya di pasir juga dan meninggalkannya di sana,” canda seseorang.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

“Kamu kehilangan aku di ‘Imagine Driving a Camry’,” imbuh lainnya.

“Mengapa membantu mereka? Cukup bodoh untuk mengemudikan Camry ke pantai, mereka hanya perlu duduk di sana dan mengeluarkannya,” kata seorang pengguna.

Namun, banyak yang dengan cepat membela para petugas, dengan mengatakan mungkin ada alasan bagus untuk kesulitan mereka.

Mobil polisi terjebak di pantai

(Foto: Facebook/Bogged)

“Membaca semua badass mengatakan tinggalkan mereka di sana, mereka tidak akan membantu mereka. Kamu akan menjadi orang pertama yang menelepon 000 untuk meminta bantuan mereka ketika terjadi sesuatu,” imbuh yang lain.

“Lucu, tidak ada yang mengira mereka akan bergegas ke pantai untuk menangani suatu insiden atau menyelamatkan seseorang dari serangan jantung? Mungkin mereka mengambil risiko karena mereka harus pergi ke suatu tempat dengan cepat,” tulis pengguna lain.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button