Berita Wisata

Polres Bintan melalui Bhabinkamtibmas mengimbau keselamatan pengunjung tempat wisata pantai

Bintan-Kepri | Dalam upaya menciptakan keselamatan dan keamanan pengunjung tempat wisata pada saat liburan wisata ramai, Bhabikamtibmas Desa Pertemuan Malang yang dipimpin oleh Bripka Dodi Doresman melakukan sosialisasi dan imbauan keamanan kepada pengunjung tempat wisata Pantai Madu 3 Desa Pertemuan Malang. Kecamatan Gunung Kijang pada Sabtu (26/11/2022).

Kapolda Kepri Irjen Dr. Aris Budiman, M.si melalui AKBP Bintan Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH menjelaskan salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang daerahnya terdapat wisata pantai adalah melakukan pengecekan pengunjung yang datang ke pantai untuk menikmati hari libur mereka di akhir minggu, kata Kapolres Bintan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada wisatawan untuk memperhatikan protokol kesehatan agar pengunjung resort selalu berhati-hati saat berenang terutama yang membawa anak kecil agar selalu diawasi dan diperhatikan setiap saat serta selalu dalam jangkauan orang tua agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terutama saat ini. cuaca ekstrem dan gelombang tinggi pada awal musim utara, tambah AKBP Tidar.

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk selalu menjaga barang bawaan pengunjung seperti barang berharga yang tertinggal saat mandi di pantai, untuk kendaraan khususnya sepeda motor agar menggunakan gembok ganda agar aman dan terhindar dari korban kejahatan. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH

SGesman/yz

Versi cetak, PDF, dan email

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button