Tempat Wisata

Pos Bloc Jakarta Pusat tempat nongkrong yang instagramable

Pos Blok Jakarta Pusat – Jelajahi kawasan Jakarta Pusat yang memiliki tempat-tempat menarik untuk Anda kunjungi. Tentunya kawasan-kawasan tersebut dapat menawarkan tempat-tempat yang unik dan menarik, tidak hanya itu saja konsep instagramable tentunya dihadirkan dalam setiap konsep tempat tersebut. Kali ini kami informasikan tempat meeting atau tempat pertemuan di Jl. Pos No.2, Ps. Baru, ini gedung filateli, atau bisa juga dibilang gedung itu bekas gedung kantor pos, yaitu pada zaman Hindia Belanda.

Tempat itu bernama Pos Blok Jakarta Pusat Ini adalah tempat pertemuan modern dan juga ruang kreatif publik di mana, misalnya, sejumlah UKM dan UKM berada. Di kawasan tersebut terdapat kuliner dan produk kreatif. Dengan konsep yang unik dan instagramable ini tempat ini ramai pengunjung dan juga cocok untuk anda yang suka berfoto tentunya ada spot menarik disekitarnya.

Meeting point di Jakarta PusatMeeting point di Jakarta Pusat, gambar oleh @vanissakaris

Karena memiliki banyak keunikan dan daya tarik, maka kami akan menginformasikan daya tarik yang dimilikinya Pos Blok Jakarta Pusat Tiket masuk lokasi, jam buka, fasilitas umum hingga lokasi tempat, yang kami sediakan dengan link lokasi tempat untuk memudahkan anda menemukannya. Untuk informasi pertama ini kami akan menjelaskan daya tarik yang membuat tempat ini ramai dan juga banyak di share di berbagai media sosial seperti instagram beserta informasinya.

Himbauan Pos Blok Jakarta Pusat

Daya tarik Pos Blok Jakarta Pusat Pertama, tempat ini memiliki tempat yang menarik dan unik dengan konsep seni, budaya dan hiburan dalam satu warisan. Tentunya tempat ini memadukan konsep masa lalu dan masa kini yang modern. Ada juga situs sejarah, budaya, dan hiburan satu demi satu. Tentunya akan semakin banyak kegiatan seperti event seni budaya dan hiburan misalnya film, fashion, musik, kuliner, melibatkan banyak UMKM, dan juga UKM di tempat ini.

Saat ini sudah banyak penyedia kuliner disini, seperti Philosophy of Coffee, NasTar by Ritz, Coquito, Starbuck, Miss Picnic, dan tentunya masih banyak tenant lainnya Pos Blok Jakarta Pusat. Tentunya jika melihat beberapa gambar pada artikel ini, Anda sudah bisa membayangkan betapa menariknya tempat ini bagi Anda. Tentunya jangan lupa ajak teman, keluarga atau orang terkasih untuk menikmati suasana dan juga berwisata kuliner di tempat ini agar menjadi tempat yang menyenangkan di Jakarta Pusat.

Pos Blok Jakarta PusatPos Blok Jakarta Pusat, gambar oleh @rommel_atmadja

Dengan hadirnya tempat pertemuan kekinian yang memiliki sejarah, nongkrong di kawasan Jakarta Pusat tentu akan menambah pengalaman Anda, dengan pelayanan yang ramah dan baik dari setiap penyewa dan fasilitas yang cukup lengkap seperti musholla, parkir yang luas banyak dan juga toilet yang bersih membuat para pengunjung tempat itu merasa lebih nyaman dan betah berlama-lama Pos Blok Jakarta Pusat Itu.

Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan mengenai tiket, fasilitas umum, jam buka lokasi tempat, berikut informasinya.

Tiket Masuk Pos Blok Jakarta Pusat

Untuk biaya masuk atau HTM Jika Anda berkunjung ke Pos Blok Jakarta Pusat, informasi terbaru yang kami dapat pada saat artikel ini ditulis, Anda tidak akan dikenakan alias biaya masuk. Bebas untuk mengunjungi tempat itu. Anda mungkin akan dikenakan biaya parkir kendaraan nantinya.

Fasilitas umum di blok jakarta pusat

Tentunya tempat wisata kuliner atau tempat pertemuan modern seperti ini memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Pos Blok Jakarta Pusat Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • ruang kreatif
  • panggung pertunjukan
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Pos Blok Jakarta Pusat

Jika Anda berkunjung ke Pos Blok di Jakarta Pusat, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Kantor Pos Blok Jakarta Pusat Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB setiap hari kerja, buka lebih awal jam 7 pagi WIB di akhir pekan.

HARI KERJA 10.00 – 21.00 WIB
AKHIR PEKAN 07.00 – 21.00 WIB

Meeting point di Jakarta PusatMeeting point di Jakarta Pusat, gambar oleh @stevanyalf

Lokasi Pos Blok Jakarta Pusat

Untuk tempat tinggal Pos Blok Jakarta Pusat sangat dekat dengan jl. Pos No.2, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710. Jika Anda dari arah pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 3,4 km dengan waktu tempuh sekitar 5 menit, hingga sampai di tempat pertemuan yang menarik ini. Tentunya mengingat letak tempat tersebut yang dekat dengan pusat kota Jakarta, menemukannya juga sangat mudah.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi Pos Blok Jakarta Pusat, silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi tempat nongkrong hits jakarta pusat.

Blok pos JakartaPos Blok Jakarta, gambar oleh @chenliie

Jika Anda mengunjungi Pos Blok Jakarta, lebih baik Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Pos Blok terletak di Jakarta Pusat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Jakarta Pusat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Blok Pos di Jakarta PusatPos Blok di Jakarta Pusat, image by @jkt.spot

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pos Blok Jakarta Pusat Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button