Berita Wisata

Promo Hotel Avenzel Terbaru dan Cibubur Convention, Spesial Natal dan Tahun Baru

Jumat, 23 Desember 2022 – 13:15 WIB

Promo Hotel Avenzel Terbaru dan Cibubur Convention, Spesial Natal dan Tahun Baru

Avenzel Hotel and Convention Cibubur menawarkan sejumlah promo dan event untuk Natal dan Tahun Baru Foto: Hotel Doc Avenzel

jpnn.com, JAKARTA – Avenzel Hotel and Convention Cibubur sedang mempersiapkan promosi dan event spesial untuk perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Jika Anda memilih Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Anda sudah bisa merasakan suasana Natal di lobi hotel dan gerainya.

Saat para tamu hadir, suasana Natal terasa seperti di rumah sendiri, karena Avenzel Hotel and Convention Cibubur menghadirkan dekorasi Natal yang ramah dan nyaman, dengan pohon Natal berukuran besar, yang kemudian bisa dijadikan spot foto.

Selain itu, hotel yang berlokasi di Cibubur ini juga menyediakan rumah jahe raksasa dan tamu dapat membawa pulang permen/kue kering.

Hotel bintang empat ini menawarkan beberapa promo seperti menginap dengan paket sarapan dan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 950.000 untuk periode menginap 1 hingga 28 Desember 2022.

Selain itu, promo Christmas Buffet mulai dari Rp 210.000, berlaku hanya pada 24 Desember 2022 untuk makan malam dan 25 Desember 2022 untuk makan siang dan Rp 105.000 untuk anak-anak.

Pada Malam Tahun Baru, Avenzel Hotel and Convention mempersembahkan “Back to School”, para tamu dapat menikmati suasana santai di sekolah, diselingi dengan acara-acara seru dan hidangan spesial untuk makan malam.

Para tamu juga dapat mengenakan seragam sekolah untuk mengenang hari-hari sekolah mereka.

Avenzel Hotel and Convention Cibubur menyiapkan promosi dan event spesial untuk perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button