Berita Wisata

Promo Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung Mulai Rp 27.000, Cek Syarat dan Ketentuan

TRIBUNTRAVEL.COM – Dago Dream Pak bisa menjadi pilihan tempat wisata akhir pekan keluarga, tidak jauh dari lokasi juga terdapat hotel untuk menginap dan tempat sewa motor.

Dago Dream Park Bandung menawarkan beragam spot foto Instagramable yang cocok untuk para pecinta foto, apalagi lokasinya juga dekat dengan beberapa hotel dan tempat persewaan motor.

Skybiking di Dago Dreampark.  Dago Dream Park Bandung menawarkan berbagai spot foto Instagramable yang cocok untuk pecinta foto, berlokasi di dekat hotel dan tempat persewaan motor.
Skybiking di Dago Dreampark. Dago Dream Park Bandung menawarkan berbagai spot foto Instagramable yang cocok untuk pecinta foto, berlokasi di dekat hotel dan tempat persewaan motor. (dagodreampark.co.id)

Spot foto Instagramable di Dago Dream Park Bandung antara lain Love Seat, Sky Tree, Up House, Flying Lounge, Bird Nest, Aladdin Carpet dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Dago Dream Park memanjakan pengunjung dengan wahana menegangkan yang cocok untuk dewasa maupun anak-anak.

Beli tiket kereta api ke bandung, Klik disini.

LIHAT JUGA:

Diantaranya Sky Bike, Row A Boat, Lost in Paradise, Kampung Dayang Sumbi, Anti Gravity, Kora Boat.

Ada juga wahana ekstrim seperti Sky Gliding/Flying Fox, ATV, Paintball dan lain-lain.

Buat kamu yang ingin berlibur ke Dago Dream Park Bandung, yuk simak promo tiket masuknya berikut ini.

Pemantauan TribuneTravel di halaman melihatPada Selasa (31/1/2023), tiket promosi masuk Dago Dream Park Bandung ditawarkan mulai Rp 27.000 per orang.

Promo tiket masuk Dago Dream Park Bandung ini cocok untuk Anda yang ingin liburan hemat bersama keluarga.

Promosi tiket masuk Dago Dream Park Bandung adalah sebagai berikut.

Dago Dream Park Bandung.  Dago Dream Park Bandung menawarkan berbagai spot foto Instagramable yang cocok untuk pecinta foto, berlokasi di dekat hotel dan tempat persewaan motor.
Dago Dream Park Bandung. Dago Dream Park Bandung menawarkan berbagai spot foto Instagramable yang cocok untuk pecinta foto, berlokasi di dekat hotel dan tempat persewaan motor. (TRIBUNJABAR/ISA RIAN FADILAH)

Promo Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

1. Tiket Masuk Dago Dream Park (weekdays) Rp 27.000

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button