Tempat Wisata

Pulau Pangkil: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pulau Pangkil: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Saat Anda berkunjung ke Tanjung Pinang, jangan lewatkan kesempatan untuk bersantai dan mengunjungi pulau kecil di sebelah timur Pulau Bintan bersama keluarga dan teman Anda. Pulau ini disebut Pangkil Kecil sebagaimana penduduk setempat menyebutnya. Nama standar pulau ini adalah Mangkil Kecil.

Tempat ini merupakan destinasi liburan yang sangat baik dengan keindahan alamnya yang mempesona. Jadi sayang sekali jika Anda melewatkan liburan ke pulau mungil di sebelah timur Pulau Bintan ini.

Apa itu Pulau Pangkil?

Pulau Pangkil adalah nama sebuah pulau di kepulauan Riau. Pulau ini merupakan tujuan wisata yang sangat baik. Namun pulau ini disewakan secara keseluruhan, bukan hanya rumah liburan individu. Cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Bisa juga digunakan sebagai tempat acara organisasi.

Pulau ini dapat menampung 10 hingga 30 orang dan dilayani oleh 20 petugas. Jadi kapasitas pulau ini sangat sedikit, itu karena pulau ini sangat kecil, tapi jangan khawatir keindahan pulau ini tidak ada duanya.

Fasilitas Pulau Pangkil

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah minuman selamat datang pada saat pembukaan. Kemudian Anda juga mendapat makan 3 kali sehari. Minuman yang ditawarkan juga meliputi kopi, teh, susu, dan air. Tak lupa juga terdapat berbagai jenis jajanan untuk bersantai di pulau ini.

Selain itu, di pulau cantik ini juga terdapat kolam renang untuk anda yang ingin berenang. Bagi Anda yang suka bermain bola voli, terdapat lapangan voli di tepi pantai. Selain itu, seperti di pantai lainnya, tentu saja ada peluang snorkeling.

Pesona Pulau Pangkil

Pesona pulau ini memang tidak bisa dipungkiri. Keindahan alam pantai dengan ombaknya yang indah dan suasananya yang tenang. Pesona alam Indonesia tentunya tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Kepulauan Riau.

Pulau Pangkil Memiliki pesona yang indah dengan rumah panggungnya. Rumah panggung ini ditumbuhi rumput dan menyuguhkan pemandangan laut langsung. Anda bisa mencapai pantai hanya dalam sembilan langkah. Jadi pesona pantai ini mampu memadukan kesederhanaan dan kemewahan.

Agrowisata di Pulau Pangkil

Anda juga bisa menemukan agrowisata dengan beragam pepohonan vegetasi. Pulau ini selain indah karena pantainya, juga terdapat hutan yang sangat indah yang sayang untuk dilewatkan. Jadi pulau ini sangat lengkap.

Wisata kuliner

Di rumah utama terdapat ruang makan dengan pemandangan balkon yang luar biasa. Dari sini Anda bisa menikmati lezatnya kuliner Indonesia dan juga masakan western.

Selain itu, Anda juga bisa menggugah selera dengan BBQ yang pasti akan menggugah selera kapanpun dan dimanapun Anda mau. Jadi, Anda tinggal memilih makanan apa yang Anda suka.

Berburu Foto di Wisata Pulau Pangkil

Pulau ini menawarkan keindahan yang luar biasa. Dalam hal ini, keindahan pasir putih dan birunya air laut sangat cocok untuk diabadikan, atau tentunya juga bisa difoto. Di sepanjang pantai ini terdapat hutan dengan banyak jenis vegetasi. Deretan pohon palem bisa menjadi pelengkap sempurna untuk foto Anda.

Tips Berwisata ke Pulau Pangkil

Tentu saja tips yang bisa Anda berikan sebelum berwisata ke pulau ini adalah dengan memesan tempat wisata ini jauh-jauh hari. Siapkan juga biaya yang banyak untuk berlibur di pulau ini dan jangan lupa ajak keluarga dan teman anda agar liburan semakin menyenangkan.

Menikmati keindahan Pulau Pangkil

Anda juga bisa menikmati keindahan pulau mungil ini dengan ombaknya yang sangat tenang. Jadi jika Anda membawa anak kecil tidak perlu khawatir untuk berenang di pantai ini.

Baca Juga: Lukisan Alam Pulau Nikoi, Pulau dengan Pemandangan Menakjubkan dan Menenangkan

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati deburan ombak di pulau ini, namun juga menikmati keindahan memancing. Artinya Anda tidak akan bosan saat berkunjung Pulau Pangkil Sebab, tempat wisata sangat komprehensif disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Jika bosan, Anda juga bisa menyisir pantai ini dengan pasir putihnya yang lembut.

Biaya masuk ke Pulau Pangkil

Tidak dapat dipungkiri bahwa harga juga menentukan kualitas sebuah perjalanan. Pulau Pangkil Anda bisa menikmatinya dengan harga Rp 42.000.000/10 orang yang menjadikan tempat ini mahal karena pulau ini merupakan pulau pribadi dan menawarkan akomodasi terbaik serta pemandangan yang luar biasa. Jadi tidak menyesal bayar banyak karena tempatnya bagus dan fasilitasnya sangat memadai.

Jam buka Pulau Pangkil

Ini adalah ulasan singkat tentang Pulau Pangkil. Hal ini membuatnya juga cocok digunakan sebagai acara pernikahan. Karena tempatnya menyenangkan dan menyejukkan jiwa. Jadi ini merupakan pengalaman berharga yang tidak bisa dilupakan.

Peta lokasi Pulau Pangkil

Galeri foto Pulau Pangkil

Potret Pulau Pangkil dari udara
Potret keindahan pantai
Pilihan akomodasi
Wisatawan Asing di Pulau Pangkil
Bersantai di pantai
Sunset di Pulau Pangkil

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button