Berita Wisata

Ragam Kunjungan: Rekomendasi Tempat untuk Menemani Liburan Natal dan Tahun Baru! Nomor 5 cocok untuk hiburan keluarga

BANDUNGRAYA.ID – Rekomendasi tempat wisata untuk menemani liburan Natal dan Tahun Barumu! Jumlah yang pas dinikmati bersama keluarga.

Jelang liburan natal dan tahun baru, tempat wisata di kota bandung akan menjadi rekomendasi yang bagus untuk anda yang sedang mencari tujuan liburan.

Kota Bandung sendiri selalu menjadi tujuan wisata yang seru, asik dan asyik untuk dikunjungi, karena memiliki banyak tempat wisata dengan nuansa estetika yang indah dan instagramable.

Pesona Bandung yang selalu memukau mampu menarik wisatawan untuk menjelajahi semua tempat wisata yang disebut kota kembang ini.

Baca Juga: Cita Rasa Eropa Garut! Siapa sangka Garut punya tempat wisata serupa di Eropa, mau tahu di mana?

Didukung dengan udara yang segar, serta akses jalan yang mudah menuju hampir semua tempat wisata, menjadi salah satu alasan ibu kota Jawa Barat ini menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Berbagai wisata seperti wisata alam dan wisata buatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk menjadikan tempat wisata bandung masuk dalam list untuk dikunjungi.

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk menemani liburan Natal dan Tahun Baru Anda bersama keluarga atau sahabat:

1. Perbukitan Sarae
Lokasi : Jl. Pagermaneuh, RT 05 RW 07 Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Peternakan Bahagia
Lokasi : Jl.Raya ciwidey no. KM 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button