Berita Wisata

Rasakan pesona Taman Lawang, negeri di atas awan yang memiliki keindahan luar biasa

INDOZONE.ID – Keindahan alam Sumatera Barat membuat semua orang takjub. Salah satunya Taman Lawang yang menyuguhkan pemandangan Danau Maninjau.

Taman Lawang merupakan tempat wisata yang terletak di pegunungan. Lokasinya yang jauh dari kota, membuat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sembuh.

Tak heran, banyak juga pengunjung yang datang untuk melihat keindahan alam matahari terbenam dan Matahari terbit. Bahkan, tempat ini dijuluki negeri di atas awan!

gerbang taman Taman Lawang, pemandangannya luar biasa. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Selain wisata alam, Lawang Park juga menawarkan wahana hiburan keluar dengan fasilitas lengkap. ada paralayang mendaki, berkumpuldan aktivitas di luar lainnya.

Di objek wisata ini Anda bisa memilih beberapa tempat tempat gambar yang indah dan instagrammable dengan latar belakang keindahan alam dan bunga.

gerbang tamanTaman Lawang berada di atas pegunungan. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Jika Anda sedang menginap di hostel Anda akan langsung melihat hamparan taman yang indah saat membuka jendela. Bahkan, di sini juga ada kebun strawberry.

Anda bisa merasakan sensasi memetik strawberry sendiri. Ada juga pasar oleh-oleh yang menjual berbagai oleh-oleh khas Sumatera Barat.

gerbang tamanTaman Lawang, objek wisata alam di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menawarkan penginapan. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Lawang Park terletak di Lawang, Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Tempat wisata ini buka 24 jam sehari karena menawarkan homestay atau akomodasi.

Harga tiket masuk mulai dari Rp 20 per orang, dewasa dan anak-anak. Untuk akomodasi, harganya Rp 250 per malam.

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button