Berita Wisata

Ratusan Gym Excursions dari Nagari Pasie Laweh ke Obyek Wisata Gerbang Angin Palupuh Agam

Bersama ratusan ibu-ibu, Walinagari Pasia Laweh mengikuti senam massal di objek wisata Gerbang Angin

HARIANHALUAN.id – Selaras dengan salah satu visi “Nagari Mandiri Berhidayah” (nariyah) untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, berwawasan dan produktif, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam menyelenggarakan kegiatan senam bersama ratusan ibu-ibu, Minggu (08/08). /01/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu tempat wisata alam “Taman Angin” tepatnya di Jorong Angge Nagari Pasia Laweh. Kegiatan tersebut mempertemukan ibu-ibu dari aparat PKK, Dasawisma, Bundo Kanduang dan Nagari Pasia Laweh.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari para peserta yang hadir. Para ibu tampak antusias melakukan senam ini. Selain menjaga kesehatan ibu-ibu juga bisa berolahraga dengan indahnya panorama alam pintu angin ini.

Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatiah mengatakan, “Selain bertujuan untuk memulihkan kesehatan jasmani, kegiatan ini juga untuk berkesempatan mengikuti pelatihan ekonomi produktif dan memperbanyak studi di lebih banyak tempat, sesuai dengan minat dan bidang yang digeluti. peserta senam dilibatkan dan agar ibu-ibu nagari lebih produktif ibu-ibu diberikan kesempatan untuk mengajukan proposal usaha kepada pemerintah nagari. dari keluarga”, jelasnya

Wali Nagari berharap dengan adanya kegiatan ini para ibu dapat menjaga kesehatan dan lebih produktif di tahun 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button