Berita Wisata

Rayakan Natal bersama, BNI cabang Kupang berbagi kasih sayang dengan anak-anak Pantai Asuh

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM Agustinus Tanggur

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Bank Negara Indonesia/BNI melalui Badan Pembinaan Kerohanian Kristen BNI Cabang Kupang (Bapekkris) merayakan Natal 2022 bersama panti asuhan di Kota Kupang. Rabu 28 Desember 2022 malam.

Kegiatan natal bersama dilaksanakan di Eltari Hall Kota Kupang dan dihadiri oleh 100 perwakilan siswa-siswi Anak dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Pantai Asuhan.

Perayaan Natal 2022 bersama ini mengusung tema Melompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian Natal dengan subtema Merajut Harmoni Di Tengah Kebhinekaan.

Baca Juga: Gelar Open House Natal 2022, Bupati Yohanis Dade Ajak Masyarakat Bangun Sumba Barat

Pemimpin Cabang BNI Sapta Parestu Rohi melalui Marketing Chief Ellent Tehusawane seusai ibadah Natal mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap anak yatim piatu.

“Kami BNI Cabang Kupang memberikan sedekah atau bingkisan natal yang tujuannya untuk diberikan kepada anak yatim piatu. Dengan total 650 anak dan hanya 100 orang yang hadir disini,” ujarnya.

Dari total 650 anak tersebut, mereka tersebar di 15 outlet antara lain Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Alor, Rote, Belu, TTU, TTS, Kupang dan masuk dalam wilayah perkotaan Kupang.

Baca Juga: 10 Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Tertunda Jelang Natal 2022

Ellen berharap kedamaian natal dapat membawa kedamaian bagi kita semua walaupun pandemi saat ini belum berakhir, namun kita lanjutkan.

“Selama dua tahun terakhir, kita belum bisa bergembira seperti ini. Tapi tahun ini, kita berkesempatan merayakan Natal dengan gembira dan memberi makna,” tambahnya.

Sementara itu, Sr. Reni perwakilan dari ALMA Pantai Asuhan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BNI cabang Kupang.

“Sebagai perwakilan anak pantai di panti asuhan, saya ingin berterima kasih dan mengapresiasi bisa mendapatkan paket Natal,” ujarnya.

Sr. Reni berharap kedepannya BNI Cabang Kupang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan sesama. (Cr23)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button