Berita Wisata

Rekomendasi liburan, ini 5 destinasi low cost di Eropa

Jakarta, CNNIIndonesia

Meski ancaman resesi seharusnya tiba di tahun 2023, namun keinginan untuk berlibur semakin tak terbendung. Terutama ketika Anda mendengar pertanyaan bulat murah.

Apalagi di masa pandemi Covid-19, Anda hanya dikurung di rumah. Saat kondisi pandemi 2022 mulai membaik, pekerjaan menumpuk dan Anda belum sempat berpergian.

Tak ada salahnya mulai merencanakan liburan di tahun 2023. Toh, menuju tahun 2023 tinggal hitungan hari saja. Jika Anda bermimpi menghabiskan hari libur di Eropa, Jangan takut. Karena ada beberapa tempat dengan budget minim yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Seret halaman Majalah ANDA, sebelumnya situs perencanaan perjalanan Omio, telah menyusun daftar tujuan perjalanan termurah di Eropa. Situs ini mengulas 100 destinasi wisata terpopuler.

Kota kemudian ditinjau berdasarkan faktor-faktor seperti aktivitas, makan malam untuk dua orang, transportasi umum, air gratis, dan Wi-Fi.

Berikut lima destinasi wisata murah di Eropa. Wajib kamu kunjungi saat ingin berlibur di tahun 2023.

1. Delima

Untuk liburan yang relatif murah, Granada menempati urutan pertama. Bukan tanpa alasan, kawasan ini memiliki beragam atraksi gratis dan hiburan malam yang terjangkau. Bahkan, kota Spanyol selatan ini juga memiliki 86 bar dan klub dengan harga bir yang relatif murah.

2. Brugge

Kota Bruges di Belgia menempati urutan kedua di antara tempat wisata murah. Meskipun makanan murah di tempat ini adalah makanan cepat saji, sepertinya bukan masalah besar.

Meluncurkan pecandu perjalanan, Bruges adalah kota yang sangat menakjubkan. Kota ini bahkan disebut sebagai salah satu kota paling menawan di Eropa. Ada banyak tempat untuk dikunjungi, bangunan tua di kota ini membuat Anda merasa seperti berada di negeri dongeng.

3 kota berbiaya rendah lainnya di Eropa

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button