Berita Wisata

Rekomendasi objek wisata alam populer di Sentul yang wajib Anda kunjungi

JURNALACEH.COM- Sentul City merupakan kota yang dikelilingi oleh lima gunung dengan topografi berbukit. Maka tidak heran jika di tempat ini banyak sekali objek wisata yang menawarkan panorama yang indah.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata alam populer di Sentul, Bogor, Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi saat akhir pekan atau saat liburan panjang, telah dirangkum JurnalAceh.com dari berbagai sumber:

1. Gua Agung Garunggang
Bagi Anda yang menyukai petualangan dan menyaksikan keindahan alam, sangat cocok mengunjungi Gua Agung Garunggang.

Baca Juga : Tempat Wisata di Bekasi Terbaru 2023 yang Hits dan Keren

Untuk menikmati keindahan objek wisata ini, Anda harus melakukan sedikit trekking dari tempat parkir menuju goa. Namun, rasa lelah trekking seakan hilang saat kami tiba di tempat wisata ini, karena gua ini terlihat sangat estetis, dengan formasi batuan yang indah. Dan juga begitu banyak monolit di langit-langit gua.

2. Air Terjun Putri Kencana
Curug atau Air Terjun Putri Kencana menawarkan pemandangan hijaunya air Kolam Tosca. Kolam ini berbentuk undakan yang terbuat dari bebatuan dan memiliki kedalaman 3 meter, jadi Anda harus berhati-hati saat berenang di sini.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Mojokerto Trawas Paling Dicari Wisatawan, Kontemporer Dan Instagenic

Bagi Anda yang suka menguji adrenalin, Anda juga bisa mencoba terjun dari jembatan bambu ke dalam kolam. Ketinggian jembatan ini sekitar 6 meter dengan hamparan bebatuan besar di sekelilingnya.

3. Taman Wisata Gunung Pancar
Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata dengan suasana tenang dan sejuk, Taman Wisata Gunung Pancar menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Baca juga: Yuk! Nikmati liburan singkat di kota industri otomotif Purbalingga

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button