Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri Paling Keren 2023

JURNALACEH.COM- Selain terkenal dengan wisata bahasanya yaitu pare, kediri juga merupakan salah satu kota terbesar ketiga di provinsi jawa timur, dan tentunya destinasi wisatanya tidak kalah menarik dengan daerah lainnya.

Ada banyak sekali tempat wisata baru yang keren disana yang bisa kamu kunjungi saat liburan bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Ingin tahu! Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Kediri.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata di Kaliurang Rekomendasi Buat Kamu yang Ingin Wisata ke Kaki Gunung Merapi Yogyakarta

1. Monumen Simpang Lima Gumul Kediri
Tugu Simpang Lima Gumul Kediri merupakan tempat wisata di Kediri. Monumen tersebut merupakan bangunan yang mirip dengan Arc de Triomphe di Prancis. Tempat wisata ini menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi.

2. Gumul Paradise Island Kediri
Destinasi wisata Kediri adalah Gumul Paradise Island Kediri. Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, anda bisa menikmati berbagai wahana mulai dari aneka kolam, flying fox, speed slider dan lain-lain.

Baca Juga: WASPADA TSUNAMI di Maluku dan Sulawesi Tenggara Akibat Gempa Magnitudo 7,9, Baru Dicabut BMKG

3. Mata Air Ubalan Kediri
Destinasi satu-satunya ini adalah wisata alam Kediri yang dipadukan dengan wisata buatan yang membuat tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Kawasan ini merupakan kawasan hutan hijau lindung dan digunakan untuk tempat wisata. Di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas wisata, seperti sepeda air, kolam pemancingan, kolam renang, dan panggung hiburan.

4. Kampung Inggris Pare
Destinasi wisata selanjutnya dari Kediri adalah Kampung Inggris Pare. Anda dapat mengunjungi tempat ini untuk belajar bahasa Inggris mulai dari cara menulis hingga cara mengucapkannya dengan benar.

Baca Juga: Prabalintang Danasari, Wisata Viral Baru di Tegal dengan Spot Foto Menarik 2023

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button