Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Terbaru

JURNALACEH.COM- Tempat wisata Lembang akan memanjakan liburan Anda dengan berbagai destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan. Tidak hanya Bandung sebagai pusat wisata alam yang populer, Lembang juga asyik untuk dijelajahi.

Biasanya, pergi berlibur merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh kalangan tertentu saat liburan tiba. Selain itu, pergi berlibur juga memiliki banyak manfaat seperti merelaksasikan tubuh, jiwa, dan pikiran sehingga Anda lebih segar dan beristirahat sejenak dari kesibukan aktivitas sehari-hari.

Lembang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Bandung yang bisa menjadi alternatif kunjungan yang sangat direkomendasikan. Meski disebut-sebut hampir memisahkan diri dari Bandung, namun tidak mengurangi kualitas sektor pariwisata di sana.

Baca Juga: Berikut Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Bisa Dikunjungi Saat Tahun Baru

Masyarakat dan pemerintah sangat pandai dalam mengelola sumber daya alam dan lingkungan, sehingga tidak heran jika Lembang mampu mempertahankan diri dengan baik. Ada banyak tempat wisata alam yang memiliki pesona keindahan luar biasa yang tak kalah menarik dengan kota-kota lainnya.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke kota Lembang karena daya tarik tempat wisata yang sangat menarik. Namun bukan hanya wisata alam saja, Anda juga bisa menemukan sejarah, budaya, dan kuliner yang nikmat.

Berikut tempat-tempat di Lembang yang direkomendasikan untuk liburan Anda saat liburan tiba:

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi

1. Tebing Istana

Obyek wisata alam Lembang Bandung yang sangat terkenal akan pesonanya yaitu Tebing Keraton.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button