Tempat Wisata

Rental Motor Jovian di Bandung Terpercaya dan Terjangkau

Rental Motor Jovian di Bandung Terpercaya dan Terjangkau
  • Alamat: Jalan Pasir Kaliki No. 50, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Telp/No.HP: 0811 222414
  • WA: 0811 222 414
  • Jaringan: www.jovian.id
  • AKU G: @jovian_id / @sewa_motor_bandung
  • FB: Sewa Motor Jovian Bandung
  • TIK tok: @jovian.id

Bandung menjadi salah satu kota yang menjadi destinasi wisata populer tidak hanya di Jawa Barat dan sekitarnya saja, melainkan seluruh masyarakat Indonesia.

Dan untuk menunjang kegiatan wisata Paris Van Jawa Jawa Barat, Kota Bandung juga menawarkan banyak alternatif pilihan transportasi untuk memudahkan kunjungan wisatawan yang datang kesini.

Dan pilihan transportasi menarik yang sering digunakan wisatawan adalah sewa sepeda motor di Bandung. Mengapa? Apa kelebihannya? Di mana tempat terbaik untuk menyewanya?

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu tempatnya Sewa Sepeda Motor Terbaik di Bandungyang juga murah dan cukup bisa diandalkan adalah Jovian.

Namun sebelum kita membahas lebih jauh mengenai Jovian, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai kelebihan dan keuntungan sewa sepeda motor di bandung.

Selain itu kami juga membahas beberapa tips memilih perusahaan rental sepeda motor dan informasi penting lainnya.

Keuntungan menggunakan Rental Sepeda Motor di Bandung

Keuntungan menggunakan rental motor di bandung tentunya banyak sekali yang tentunya bisa membuat perjalanan anda semakin menyenangkan.

Dan berikut beberapa keuntungan menggunakan Rental Sepeda Motor di Bandung :

  • Mobilitas yang lebih fleksibel

Menggunakan rental sepeda motor akan menambah keleluasaan rencana Anda menjelajahi keindahan kota Bandung. Tidak perlu bergantung pada jadwal transportasi umum atau taksi.

Ditambah lagi, Anda bisa lebih mudah menyesuaikan itinerary mana yang paling sesuai dengan jadwal Anda dan destinasi mana yang ingin Anda tuju terlebih dahulu.

  • Biaya sewa lebih murah

Dari segi budget, yang pasti sewa sepeda motor bandung jauh lebih murah dibandingkan menggunakan taksi atau jasa sewa kendaraan lainnya.

Karena biaya sewa sepeda motor yang relatif murah, Anda juga bisa menghemat anggaran transportasi saat berkunjung ke kota kembang Bandung.

Bandung juga merupakan salah satu kota yang sering terjadi kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk. Dengan menggunakan jasa sewa sepeda motor, Anda dapat menghindari jalanan padat dan tentunya navigasi lebih efisien.

Dengan cara ini Anda bisa menemukan jalur alternatif yang meski macet dan lebih cepat sampai ke tujuan.

  • Nikmati udara sejuk dan indahnya pemandangan kota bandung

Sepeda motor roda dua memungkinkan Anda menjangkau berbagai destinasi wisata dalam kota dengan lebih mudah Paris Van JawaBandung sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan indah.

Tentunya dengan menggunakan sepeda motor Anda bisa menjelajahi baik kebun teh, kawasan pegunungan dan tempat wisata menarik lainnya yang sulit dijangkau dengan kendaraan umum.

Tips memilih rental motor di bandung

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa sewa sepeda motor di Bandung, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar bisa mendapatkan pengalaman terbaik.

  • Periksa reputasi jasa sewa sepeda motor terkait

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa sewa sepeda motor, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa penyedia jasa tersebut memiliki reputasi yang baik dan dapat dipercaya.

Caranya adalah dengan mengecek review dari pengguna sebelumnya untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas pelayanan dan kehandalan unit sepeda motor yang disewanya.

Sebelum menyewa sepeda motor, pastikan untuk mengecek kondisi sepeda motor yang Anda gunakan: Apakah dalam kondisi baik dan aman? Periksa juga ban, lampu, rem dan komponen lainnya.

Jika ada masalah atau kerusakan pada sepeda motor, jangan ragu untuk melaporkannya kepada pihak rental sebelum menyewa sepeda motor.

  • Periksa harga dan ketentuan sewa

Penting juga untuk membandingkan harga sewa sepeda motor dari sejumlah penyedia referensi yang ada. Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan kebijakan yang ditawarkan, mulai dari lama penggunaan hingga biaya tambahan dan ketentuan pengembalian.

Pilihlah penyedia jasa sewa yang menawarkan harga kompetitif dan memiliki kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Tidak ada salahnya meluangkan sedikit waktu untuk membaca ulasan pengguna jasa rental. Karena hal ini dapat membantu untuk mencari informasi berharga tentang pengalaman mereka menggunakan rental sepeda motor di Bandung.

Ulasan pelanggan tentunya dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik dalam memilih penyedia jasa sewa sepeda motor.

Jovian, rekomendasi rental motor terbaik di bandung

Foto oleh Jovian Id

Nah, setelah mengetahui keuntungan sewa sepeda motor di Bandung dan mendapatkan tips memilih jasa terbaik dan terpercaya, kini saatnya menentukan jasa sewa kendaraan roda dua mana yang ingin Anda gunakan.

Sebagai rekomendasi bagi anda yang ingin berlibur ke Bandung dan menyewa kendaraan roda dua, Jovian Motorcycle Rental adalah pilihan terbaik dan terpercaya. Apakah Anda ingin tahu alasannya? Yuk tonton sampai habis!

Sekilas tentang Jovian Motorcycle Rental Bandung

Jovian merupakan perusahaan yang bergerak sebagai penyedia jasa sewa sepeda motor yang terjangkau dan terpercaya di kota bandung dan sekitarnya.

Jika Anda sedang berwisata bersama pasangan atau sekedar ingin berjalan-jalan di kota kembang, kami sarankan untuk menyewa kendaraan roda dua dari Jovian Motor Rental Bandung.

Lokasi Sewa Motor Jovian

Perusahaan rental sepeda motor di Bandung bernama Jovian.id ini terletak di Jalan Pasirkaliki 50. Lokasinya sangat dekat dengan Zodiak Hotel. Anda bisa menjadikannya sebagai patokan agar mudah menemukan penyedia jasa persewaan.

Jarak dari stasiun kereta Bandung hanya sekitar 850 meter. Jadi tidak akan sulit menemukannya setelah turun dari kereta.

Daftar harga sewa sepeda motor

Foto oleh Jovian Id

Dengan harga sewa yang sangat terjangkau, Jovian Motor Rental juga menawarkan berbagai jenis sepeda motor yang bisa Anda pesan sesuai keinginan atau budget Anda.

Dan berikut daftar sepeda motor yang bisa Anda pilih dari Jovian Rental, termasuk harga sewanya. Masing-masing akan diberikan fasilitas berupa 2 buah helm, 2 buah jas hujan serta gratis antar jemput lokal.

✅Satuan motor ⭐Harga sewa per hari
Honda Mengalahkan Rp130.000
Vario 110 cc Rp150.000
Vario 125cc Rp170.000
Vario 150 cc Rp 190.000
Honda Scoopy Rp150.000
Xride Rp150.000
Lexi Rp 190.000
Aerox Rp 190.000
Nmaks Rp 250.000

Layanan lainnya

Foto oleh Jovian Id

Guna memudahkan perjalanan wisatawan atau kunjungan wisatawan ke sejumlah tempat wisata di Bandung dan sekitarnya, Jovian Rental tidak hanya menawarkan penyewaan sepeda motor, namun juga kendaraan roda empat atau mobil.

Jenis kendaraan yang disewa dari Jovian antara lain: Avanza, Innova, Hiace, Medium/Big Bus. Harga yang ditawarkan mulai 550.000 per hari, sudah termasuk supir dan bahan bakar.

Tiket

Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai pelayanan, pemesanan dan ketentuan pemesanan, anda dapat menghubungi CS Jovian Motor Rental Bandung melalui kontak telepon/WA di 0811-222-414 atau melalui IG @sewa_motor_bandung.

Oke, itulah ulasan mengenai Jovian Rental Motor. Ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari jasa sewa kendaraan roda dua di dekat Stasiun Kereta Api Bandung.

Bagi Anda yang ingin menjelajahi kota Bandung dan sekitarnya dengan rental kendaraan roda empat, Jovian Motorcycle Rental adalah pilihan terbaik.

Erlina yang kini berusia 26 tahun, sudah tertarik menulis sejak ia masuk universitas di Jakarta. Kini Erlina bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Di luar pekerjaan, Erlina senang menghabiskan waktu produktifnya dengan menulis di TiketPiknik.com dan HadiWibowo.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Back to top button