Tempat Wisata

Restoran Luber Bali: Daya tarik kafe, harga menu, dan jam buka

Bisa dikatakan Kuta merupakan kawasan emas di pulau dewata dan digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Kuta juga memiliki banyak kafe dan restoran yang bagus untuk ditinggali, termasuk Luber Bali Restaurant.

Luber Bali Resto merupakan tempat nongkrong baru yang sangat populer saat ini. Di restoran tersebut, pengunjung tidak hanya bisa menikmati aneka makanan dan minuman, tapi juga menyaksikan indahnya matahari terbenam di Pantai Kuta.

Kafe baru di dekat Pantai Kuta ini menghadirkan konsep yang menarik dan berbeda dari restoran biasanya. Pengunjung yang datang ke sana tidak hanya membeli minuman atau makanan, tapi juga menikmati suasananya.

Mengapa Anda harus mengunjungi Restoran Luber Bali

Bali selalu menjadi daya tarik bagi siapa saja yang berkunjung ke pulau tersebut. Di Bali tidak hanya terdapat destinasi wisata dengan sejuta keindahan, tetapi juga banyak kafe atau kafe keren tempat Anda bisa bersantai dan menikmati menunya.

Kuta merupakan daerah Bali yang menjadi pusat keramaian. Di Kuta, wisatawan tidak hanya bisa menikmati wisata pantai saja, di kawasan ini juga terdapat banyak outlet brand internasional, klub dan kafe atau restoran.

Salah satu restoran atau kafe baru yang sedang populer di Kuta adalah Luber Bali Restaurant. Meski belum lama berdiri, restoran ini banyak dikunjungi orang dan terkenal. Kepopuleran Cafe Luber Bali dalam waktu singkat tidak terlepas dari daya tariknya, yaitu:

1. Konsep Open Seat Air

Anda bisa menyaksikan matahari tenggelam atau sunset di Pantai Kuta sambil menikmati berbagai menu dari Luber Bali Resto. Kafe ini menampilkan konsep tempat duduk open plan waterfront atau tempat duduk outdoor.

Konsep ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan pantai tanpa terhalang kendaraan yang melintas di jalan raya. Tempat seperti ini sangat cocok untuk orang yang lelah seharian.

Kursi yang empuk dan nyaman membuat pengunjung betah berada di sana. Sebaiknya, datanglah ke restoran ini pada sore atau malam hari untuk menikmati suasana dan pemandangan yang indah.

2. Open kitchen atau dapur terbuka

Tak hanya kursinya yang berkonsep terbuka, tapi juga dapurnya. Ya, daya tarik dari restoran Luber Bali Kuta adalah konsep dapur terbuka atau disebut juga dengan “dapur terbuka”.

Pengunjung restoran dapat menyaksikan koki menyiapkan hidangan yang telah mereka pesan. Konsep seperti ini jarang dihadirkan oleh restoran dan kafe di Bali. Suasana open kitchen tentu menawarkan pengunjung pengalaman yang sama sekali berbeda.

3. Menunya lengkap dan halal

Selain konsep tempat duduk dan dapur terbuka yang menjadi daya tarik utamanya, Luber Bali juga menawarkan menu lengkap kepada para pengunjungnya. Menu makanan dan minuman Luber Bali Kuta berkisar dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Pengunjung dapat memilih jenis makanan dan minuman yang mereka sukai di restoran tersebut. Jika ingin memesan makanan ringan atau makanan besar, restoran ini menawarkan menu yang bisa dibilang lebih lengkap dibandingkan kafe atau restoran lain.

Di area depan, pengunjung akan menemukan cabang Gelato, es krim khas Italia yang lezat dengan berbagai macam rasa. Di restoran, setiap orang yang datang dapat memesan aneka kue kering buatan sendiri, mocktail, berbagai jenis kopi, dan minuman non-kopi lainnya.

Perhatikan juga bahwa semua makanan dan minuman yang disajikan di Luber Bali Halal. Sehingga pengunjung muslim tidak perlu khawatir jika ingin makan di sana.

4. Sarana dan fasilitas lengkap

The Luber Bali Restaurant menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan untuk memastikan pengunjung merasa nyaman di tempat tersebut. Fasilitas tersebut mulai dari tempat duduk yang nyaman bagi pengunjung yang terdiri dari kursi mini hingga sofa berukuran besar.

Kursi akan ditempatkan baik di dalam maupun di luar restoran. Ada banyak tempat menarik untuk berfoto, baik indoor maupun outdoor. Jika masih kurang puas, silahkan duduk di rooftop dan nikmati pemandangan dari atas.

Selama berada di restoran, pengunjung bisa berselancar di dunia maya menggunakan koneksi WiFi yang disediakan pengelola. Banyak fasilitas dan fasilitas lainnya yang ada di Luber Bali antara lain tempat parkir yang luas, toilet, mushola, colokan listrik, spot foto, dll.

Harga makanan di Luber Bali Restaurant

Cafe Luber Bali di Legian Bali menyajikan menu yang bervariasi, sehingga pengunjung bebas memesan makanan dan minuman yang disukai. Apapun menu yang Anda pilih, jangan khawatir akan menguras kantong karena semua makanan dan minuman tersedia dengan harga terjangkau

Untuk referensi anda, berikut adalah daftar harga Luber Bali Restaurant di Kuta.

1. Harga Minuman

Seperti kafe lainnya, Luber Bali menyajikan berbagai minuman kopi yang berbeda kepada para pengunjungnya. Minuman kopi di sini berkisar dari espresso hingga latte. Harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000.

Selain kopi, ada jenis minuman lain yang bisa Anda beli di restoran ini. Silahkan lihat daftar di bawah ini untuk harga minuman di Café Luber Bali.

  • Kopi Espresso Rp 20.000
  • Long black coffee Rp 30.000 – Rp 33.000
  • Kopi Piccolo Rp 25.000
  • Cappuccino Rp 33.000 – Rp 35.000
  • Bar 33.000 – Rp 35.000
  • Masih Air Balian Rp 28.000
  • Air soda Balian Rp 30.000
  • Schweppes Tonic Water Rp 20.000

2. Harga makanan

Menu di Luber Bali Restaurant juga tidak kalah menarik, dan harganya juga tidak mahal. Makanan di kafe ini berkisar dari makanan kecil hingga hidangan utama dan makanan penutup. Harga sembako di Luber Bali sudah termasuk:

  • Kentang goreng dan keripik kentang Rp 45.000
  • Steak sirloin Rp 85.000
  • Steak iga Rp 115.000
  • Smoke Burger Rp 85.000
  • Burger keju ganda klasik Rp 80.000
  • Croissant mentega Rp 18.000
  • Croissant almond Rp 22.000
  • Apel dijual Rp 23.000
  • Rp 20.000, es krim kecil
  • Gelato Sedang Rp 35.000
  • 55.000 IDR secangkir besar es krim

Harga menu makanan dan minuman lainnya di Luber Bali Kuta sedikit berbeda dengan harga di atas.

Jam buka Restoran Luber Bali

Jam buka restoran ini adalah dari siang hingga malam waktu setempat. Wisatawan yang datang ke Bali dan ingin menikmati suasana dan menu di Cafe Luber Bali, silahkan datang mulai pukul 14.00 WITA atau pukul 14.00 waktu Bali.

Restoran tutup pada pukul 22.00 atau 22.00 WITA. Jadi datanglah sebelum akhir jam buka. Jam buka restoran berlaku setiap hari dari hari Minggu hingga Senin.

Alamat Restoran Luber Bali

Jika penasaran dengan pemandangan dan menu di Luber Bali Restaurant, mampir saja. Luber Bali terletak di Jalan Melasti Nomor 1, Legian, Kuta, Badung, Bali. Untuk memudahkan Anda menemukan, Luber Bali terletak tepat di sebelah Hotel Pullman, Kuta, Bali.

Luber Bali Restaurant adalah tempat pertemuan baru di daerah Legian, Kuta, Bali. Kafe ini menawarkan konsep yang berbeda, yaitu tempat duduk terbuka dan dapur terbuka. Selain itu, menu di resto dijamin halal untuk dikonsumsi dan harganya pun terjangkau oleh pengunjung.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button