Tempat Wisata

Rumah Kabeda – Harga tiket, lokasi rute, dan lokasi terkini 2023

Rumah Kabeda – Harga tiket, lokasi rute, dan lokasi terkini 2023

Rumah Kabeda merupakan tempat mancing terbaik dan rekomendasi di kota depok jawa barat. Di sini Anda bisa menekuni hobi olahraga memancing untuk lebih meningkatkan keterampilan dan mengisi liburan akhir pekan Anda.

Rumah Kabeda Depok tidak hanya cocok untuk memancing, tetapi juga cocok untuk berbagai aktivitas outdoor seru sambil berwisata alam. Misalnya berkemah, pertemuan masyarakat, perjalanan dinas, pesta pernikahan, ulang tahun, acara outbond dan taman bermain anak.

Lingkungannya sangat menyatu dengan alam, pepohonan hijau tumbuh sangat rindang dan sejuknya udara menghiasi tempat ini. Wisata Rumah Kabeda Kukusan siap memanjakan momen liburan Anda bersama orang tercinta melalui memancing, bersantai dan bermain alam.

Biaya masuk ke Rumah Kabeda

Harga tiket masuk rumah bervariasiFoto:

Berkunjung ke Rumah Kabeda, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena tur Rumah Kabeda tidak memungut biaya apa pun selain biaya masuk, maka tur ini gratis.

Artinya setiap orang dapat datang dan memancing, duduk santai dan berjalan-jalan di area pemancingan. Pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar jumlah ikan yang ditangkap saat memancing.

Dan bagi anda yang ingin mengadakan acara di Kabeda House, anda perlu membayar biaya sewa acara dengan harga yang terjangkau. Singkatnya, kami jamin berwisata ke Rumah Kabeda Depok tidak akan menguras dompet Anda.

Ada baiknya Anda membawa sejumlah uang saat berkunjung, karena kami menganjurkan Anda untuk mencoba berbagai sajian kuliner lezat. Sambil duduk bersantai atau selepas kenyang memancing, cobalah berbagai makanan lezat dan minuman segar yang tersedia di sini.

Merupakan salah satu destinasi low budget di Depok dan cocok untuk menjelajahi setiap sudut indah. Jika Anda ingin berlibur hemat tanpa harus mengeluarkan banyak uang, Rumah Kabeda adalah jawabannya.

jam buka

Jam buka rumah bervariasiFoto:

Jika Anda berencana datang ke Rumah Kabeda Depok, penting untuk mengetahui jam operasionalnya. Tentunya hal ini bertujuan agar setiap aktivitas seru menjadi lebih memuaskan dan maksimal.

Anda dapat mengunjungi Rumah Kabeda pada jam buka wisata yang telah ditetapkan. Kabeda House buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Jadi Anda bisa datang ke sini kapan saja, baik pagi, siang, atau malam hari. Meski hari masih cerah, rasanya cocok bagi Anda untuk berlibur ke sini kapan saja.

Untuk merasakan suasana yang sungguh indah, Anda bisa mampir di pagi hari. Dan jika Anda ingin merasakan kesejukan kawasan Rumah Kabeda, Anda bisa datang pada sore hari.

Pada siang hari, nuansa yang ditawarkan cenderung panas dan menyesakkan.

Lokasi rute dan alamat

Rute dan alamat lokasi Rumah KabedaFoto:

Letak Rumah Kabeda didominasi oleh pepohonan tinggi yang rindang serta berbagai tanaman hijau yang memberikan efek sangat menyejukkan. Jauh dari hiruk pikuk kota, siapa pun yang berlama-lama di sini dijamin akan merasa nyaman dan betah.

Alamat rumah Kabeda Jl. KH Usman, Desa Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Dari pusat kota Depok/Taman Hutan Raya jaraknya 13 km dan membutuhkan waktu berkendara selama 30 menit.

Pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburannya di sini bisa menggunakan berbagai kendaraan. Sepeda motor dan mobil dapat dengan mudah mengakses Rumah Kabeda di Depok, Jawa Barat melalui jalan utama.

Beberapa plang telah dipasang di berbagai sudut jalan untuk memudahkan wisatawan yang baru pertama kali berkunjung. Jika Anda masih kesulitan dalam perjalanan, silakan gunakan peta di bawah ini.

Akses peta navigasi dengan petunjuk arah terperinci untuk membantu Anda sampai ke Kolam Pemancingan Kabeda House di Depok.



Kunjungi juga -> Kampung 99 pohon dengan nuansa hutan hijau di tengah kota.

Perabot

berbagai perabot rumah tanggaFoto:

Sebagai salah satu tempat memancing terpopuler di Depok, Rumah Kabeda selalu dipenuhi pengunjung yang gemar memancing. Dan juga ramai dengan wisatawan yang seperti disebutkan di awal mengadakan acara kemeriahan di tempat ini.

Didukung dengan fasilitas yang memadai untuk menunjang berbagai aktivitas yang dilakukan wisatawan di sini selama berekreasi. Fasilitas Rumah Kabeda antara lain:

  • Tempat parkir yang cukup
  • Pusat Informasi Turis
  • tempat peristirahatan umum
  • Ruang sholat
  • Restoran & Kafe
  • paviliun
  • Auditorium
  • Kolam pemancingan
  • Kolam
  • Penyewaan peralatan memancing
  • Tempat bermain anak-anak
  • Taman yang indah
  • Penyewaan peralatan memancing
  • Lokasi bersih dan sejuk
  • Spot foto yang menarik

Anda yang berada di Kota Depok pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat mempesona yang satu ini. Menyelenggarakan acara spesial di Rumah Kabeda dijamin akan membuat momen Anda semakin berkesan dan pastinya tak terlupakan.

Kunjungi juga Green Lake View Waterpark, pesona indah waterpark yang menyenangkan.

Tempat terbaik di Rumah Kabeda

tempat terbaik di rumah KabedaFoto:

Jika Anda sedang memancing, bersantai atau mengadakan acara khusus di Rumah Kabeda, aktivitas fotografi tidak boleh dilewatkan. Setiap sudutnya kaya akan tempat-tempat menarik yang bisa Anda jadikan background untuk merekam video atau foto.

Abadikan momen seru Anda di sini, di tempat-tempat terbaik di Rumah Kabeda yang membuat foto semakin berkesan. Dengan selfie, foto grup, dan merekam banyak video, semua aktivitas menarik kami rangkum di sini.

Kawasannya yang kaya akan tanaman hijau terasa begitu rindang dan sejuk hingga membuat Anda ingin kembali lagi ke sini suatu saat nanti. Berfoto seru bersama keluarga dan orang tercinta pasti akan meninggalkan kesan istimewa dan tak terlupakan.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk membawa kamera atau setidaknya smartphone favorit Anda saat bepergian. Setiap kegembiraan dan keseruan yang muncul tidak boleh dilewatkan dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Ulasan Sebelumnya –> Taman Lembah Gurame memiliki suasana alam yang asri dan sangat bersih.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke rumah KabedaFoto:

Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan tambahan informasi dan referensi saat berkunjung ke Rumah Kabeda Depok.

  • Rencanakan waktu kunjungan Anda dengan bijak.
  • Hindari berkemah dan aktivitas luar ruangan saat musim hujan.
  • Cuaca cerah adalah waktu terbaik untuk bersantai.
  • Dibutuhkan kesabaran khusus bagi pemula.
  • Meski tidak memiliki peralatan memancing, Anda bisa menyewanya di sini.
  • Jika dirasa hari mulai gelap, segera pulang.
  • Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi.
  • Melestarikan keindahan. Kebersihan dan keindahan alam agar tetap indah dan menawan.
  • Bermain anak-anak harus diawasi oleh orang dewasa/orang tua.

Demikian ulasan singkat mengenai objek wisata alam Kolam Pemancingan Rumah Kabeda dengan keindahan alam yang menantang mainstream.

Apa yang kamu tunggu? Jika Anda ingin mengadakan suatu acara, kami merekomendasikan Rumah Kabeda sebagai venue utamanya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button