Berita Wisata

Rutin Patroli Tempat Wisata, Personil Bhabinkamtibmas Polres Mancak, Polres Cilegon dan Polda Banten Pastikan Situasi kondusif — JURNAL POLISI

Jppos.id – Cilegon ~ Mengantisipasi potensi peningkatan jumlah wisatawan untuk mengisi liburan akhir pekan, personel Mancak Polres Mancak Polres Cilegon Polres Banten tetap mengunjungi tempat wisata setiap akhir pekan. Senin (11/7/2022).

Kapolres Banten Polres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili Kapolres Cilegon Polres Banten Mancak IPTU Asep Gundara YSE menjelaskan, dalam hal libur setiap akhir pekan, pihaknya selalu memerintahkan jajarannya untuk memantau objek wisata Istana Taman Cadas (ITC). ) yang berlokasi di wilayah Banten dan desa Batukuda, untuk memastikan situasi kondusif. .

Sedangkan staf Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, Pihak AIPDA Pangituhan Sitorus sebagai bagian dari tindak lanjut perhatian manajemen pada Minggu (11/06) melakukan kegiatan patroli rutin mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, memantau situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif dan mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung yang menghabiskan akhir pekan di lokasi wisata.

Disarankan agar pengelola tempat wisata tersebut selalu memperhatikan kenyamanan dan keamanan pengunjung wisata serta selalu mengingatkan untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata, walaupun tren kasus COVID-19 saat ini terus berlanjut. untuk menolak tetapi belum benar-benar berakhir,” kata Calling Party Sitorus.

” pungkasnya.

YANTO

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button