Tempat Wisata

Sagara View Karangbolong Kebumen, Tiket Masuk 2024

PEMANDANGAN SAGARA KARANGBOLONG
Tiket masuk: Rp.20.000,-
Jam buka: 06.00 – 19.00 WIB
Nomor telepon: 082220974767
Alamat: Karangtengah, Kecamatan Karangbolong. Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

Pemandangan Sagara dari Karangbolong– Kebumen, sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, tidak hanya dikenal dengan kekayaan alamnya, tetapi juga destinasi wisatanya yang menakjubkan. Salah satu tempat yang menjadi sorotan adalah Sagara View, tempat yang menyuguhkan panorama alam menakjubkan.

Dulunya tempat ini bernama Wisata Alam Bukid Hud. Lokasinya berada di kawasan wisata Pantai Karang Bolong Kebumen. Menawarkan pemandangan pantai selatan dan Samudera Hindia dari puncak atau bukit.

Kini tempat wisata populer tersebut berganti nama menjadi Kebumen untuk menarik lebih banyak wisatawan. Banyak fasilitas baru dan tempat baru diperkenalkan.

Di bawah ini ulasan lengkap Karang Bolong Sagara View yang bisa menjadi referensi akhir pekan Anda:

Harga Tiket Masuk Sagara View Karangbolong

Sebelum Anda merasakan keindahan ini, penting untuk mengetahui biaya masuk yang berlaku. Dengan biaya masuk yang terjangkau, semua kalangan bisa menikmati pemandangan spektakuler yang ditawarkan lokasi ini.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk untuk wisatawan Rp20.000

Perabot

Tentunya destinasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan pribadi dan bus. Selain itu, fasilitas seperti toilet umum, warung makan, taman bermain, akomodasi, food court, spot foto, dan tempat istirahat juga tersedia di kawasan ini. Dengan fasilitas yang memadai, Sagara View memungkinkan Anda menikmati waktu bersama keluarga atau teman tanpa mengkhawatirkan kenyamanan Anda.

jam buka

Hari Jam operasional
Senin Jum'at 06.00 – 19.00 WIB
Sabtu Minggu Pukul 05.00 hingga 20.00 WIB

Daya Tarik Sagara View Kebumen

Sagara View Kebumen menawarkan banyak hal, berikut beberapa di antaranya:

Banyak spot foto

Salah satu alasan mengapa Sagara View begitu populer adalah banyaknya spot foto yang menarik. Area ini dirancang dengan baik untuk menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto Anda. Baik itu foto bersama keluarga, teman, atau bahkan foto solo, Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dan Instagrammable.

Spot foto balon udara via KRISTIANA CRISTYSpot foto balon udara via KRISTIANA CRISTYSpot foto balon udara lewat kartu KRISTIANA CRISTY

Salah satu spot foto yang paling populer di sini adalah spot berbentuk balon udara dengan latar belakang laut biru.

Pemandangan Pantai Karangbolong

Daya tarik lainnya adalah pemandangan Pantai Karangbolong yang menakjubkan. Dari atas Anda bisa menyaksikan deburan ombak yang menghantam bebatuan sehingga menciptakan pemandangan alam yang luar biasa. Keindahan birunya laut yang berpadu dengan formasi batuan karang akan membuat Anda terpesona dengan keajaiban alam yang terbentang di depan mata.

Pemandangan Pantai Karang Bolong melalui Maps Silvia Dewi SusantiPemandangan Pantai Karang Bolong melalui Maps Silvia Dewi SusantiPemandangan Pantai Karang Bolong melalui Maps Silvia Dewi Susanti

Puncak Bukit Hud

Sagara View awalnya bernama Bukit Hud. Kini dalam kondisi prima, sudah beberapa kali direnovasi.

Jika Anda suka hiking atau trekking, Anda bisa menjelajahi bukit ini dan menikmati perjalanan yang menantang menuju puncak. Jangan khawatir, jaringnya terorganisir dan sangat nyaman untuk olahraga ringan.

tentang kartu Silvia Dewi Susantitentang kartu Silvia Dewi Susantitentang kartu Silvia Dewi Susanti

Pemandangan dari atas Bukit Hud menjadi sebuah anugerah yang tak ternilai harganya karena Anda bisa menikmati panorama luas Karangbolong dan sekitarnya. Dari sini terlihat perbukitan hijau yang asri dan beberapa rumah warga.

Lokasi Sagara, view Karangbolong

Alamat lengkap Karangtengah, Karangbolong, Kec. Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Masih satu kawasan dengan Pantai Karangbolong yang cukup terkenal. Untuk mencapainya, Anda bisa melalui Jalan Deandles lalu melewati Alun-Alun Karangbolong. Di pertigaan berikutnya, belok kanan dan Anda sampai di tempat tujuan. Atau gunakan Google Maps untuk panduan rute yang lebih praktis.

Kesimpulannya, Sagara View di Kebumen merupakan destinasi wisata aduhai dengan pemandangan spektakuler. Mulai dari Pantai Karangbolong yang mempesona hingga spot foto menarik, tempat ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya. Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, merupakan pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga, teman atau bahkan sebagai solo traveler. Jika Anda mencari petualangan alam menakjubkan di Jawa Tengah, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Sagara View di Kebumen.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button