Berita Wisata

Sahlonba 2022 bertempat di Pantai Penyu Lhokga

BANDA ACEH, BARANEWS – Silaturahmi Aneuk Misbah Lam Rantoe 2022 Banda Aceh (SAhLonBa) dilaksanakan di Pantai Penyu, Lhoknga pada Minggu, 6 November 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Yayasan Misbahul Ulum dan IPTU Adrian Rizki Ramadhan SIK, alumni mibah yang saat ini mengejar karir di kepolisian.

Yayasan Misbahul Ulum dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh for-PMMU Banda Aceh dan juga memberikan saran dan kontribusi untuk menginventarisasi alumni yang telah berhasil di dunia kerjanya masing-masing agar forum ini dapat berfungsi secara maksimal.

“Dari pihak YMU, kami menyambut positif niat baik ini dan juga berharap kedepannya akan ada terobosan-terobosan baru yang bisa dilakukan forum ini.”

Ketua Forum Pusat Pesantren Misbahul Ulum (FOR-PMMU), Hermansyah yang diwakili oleh Ust. Hasballah mengatakan acara ini dimaksudkan untuk menyambut anak-anak yang baru saja lulus dari pondok pesantren modern Misbahul Ulum dan yang akan melanjutkan studi di Banda Aceh, dengan kegiatan ini kami berharap dapat menjaga silaturahim antar santri alumni.

“Jadi ini adalah rumah kita bersama di luar negeri, silakan terus aktif dan bergabung dengan forum ini dan jaga nama baik Poidsren,” kata Hasballah.

Muzzammil sebagai kepala For PMMU Cab. Banda Aceh dalam sambutannya mengajak seluruh alumni untuk terus dapat berkontribusi dan mendukung kegiatan yang akan dilakukan kedepannya. Dan kami juga akan terus menjalin komunikasi dengan semua pihak baik itu Yayasan Misbahul Ulum, pondok pesantren dan juga seluruh alumni yang telah berada di bawah PMMU.

“Kedepannya kami berharap bisa bersinergi dengan semua pihak agar forum ini bisa eksis dan berkembang kembali, tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan mengembangkannya,” ujar Muzammil. (merah)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button