Berita Wisata

Sepasang kekasih tertangkap basah sedang bersama di toilet di pantai Tanjungpendam

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Sepasang kekasih ini tertangkap kamera sedang berduaan di toilet umum di Pantai Wisata Tanjungpendam, Kabupaten Tanjungpandan pada Jumat (30/12/2022).

Dalam video berdurasi 23 detik yang diterima OneKlikNews.com, terlihat seorang pria berbaju dan bercelana hitam serta memakai sweter berjalan keluar dari toilet di Tanjungpendam.

Lucunya, saat keluar, pria ini langsung disekap petugas keamanan pantai Tanjungpendam yang menunggu di depan. Pada saat ini, pria ini bergegas melarikan diri. Namun security langsung menangkap dan menahan pria ini.

Sementara pacarnya yang mengenakan kemeja putih berlapis jumper hitam dan bercelana jeans sambil memegang ponsel terlihat membuka pintu kamar mandi perlahan untuk keluar.

Setelah itu, seorang security pair langsung membawanya ke kantor UPT di Tanjungpendam untuk diinterogasi.

“Lari pak, apa yang kamu lakukan di dalam. Ini nok bini e. Apa yang baru e. (Lari dia pak kok di dalam. Dia perempuannya. Kenapa e),” ujar salah satu penonton video sambil tertawa.

Di akhir video, kita bisa melihat sang anak laki-laki telah melarikan diri, meninggalkan sang gadis yang tidak bisa lagi melarikan diri.

Izinkan Acara

Sementara itu, Manajer Pantai Wisata Tanjungpendam Alex Suryadi membenarkan adanya masalah keamanan bagi pasangan yang tertangkap basah bersama di toilet. Dia juga menyebutkan bahwa pasangan yang penuh kasih ini masih mahasiswa.

“Iya betul, ada kejadian sepasang suami istri diamankan oleh satpam kita. Untuk identitasnya saya kurang tahu, saya dapat laporan tadi,” kata Alex Suryadi saat dihubungi OneKlikNews.com melalui ponselnya. telepon, Jumat (30/12/2022) malam.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button