Berita Wisata

Seru! Car free day juga akan berlangsung di Pedan Klaten, perhatikan lokasinya

Seru! Car free day juga akan berlangsung di Pedan Klaten, perhatikan lokasinya

Kecamatan Pedan, Klaten akan menyelenggarakan car free day atau CFD setiap minggu pagi mulai dari tanggal 5 Februari 2023, lokasinya berada di Desa Jetiswetan.

Kecamatan Pedan. TEMPO. Curug Leuwi Kunten Sentul Bogor terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor. Kaled Hasby Ashshidiqy SOLOPOS.

CFD Pedan harus berdiri di Jalan Pedan-Karangdowo, pertigaan dari Jetis Wetan hingga Simpang Lima Jetis Wetan. Pembukaan CFD Pedan secara resmi dijadwalkan Minggu (5/2/2023) pagi pukul 05. Salah satu kawasan tertua di Bandung ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 30 WIB-09. Bagi yang tidak ingin mandi, traveler bisa berfoto di atas jembatan bambu. 00 WIB. Suasana klasik ala Eropa yang ditawarkan Jalan Braga membuat kawasan ini sering dikunjungi masyarakat untuk dijadikan sebagai tempat berfoto ria. Promosi Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infocegatanklaten, Minggu (22/1/2023), pembukaan CFD akan dimeriahkan dengan tujuan Art Reog Ponorogo, senam pagi, jogging (jalan sehat) dan warung-warung UMKM. pedagang Taman ini juga menawarkan banyak barang wisata, mulai dari makanan, pakaian dan seni.

Camat Pedan Marjana saat dihubungi Solopos. Tempat ngopi populer di Braga Bandung Beberapa kedai kopi di sepanjang Jalan Braga menyajikan beragam menu dan harga terjangkau. CFD Pedan buka pada Minggu (5/2/2023). “Insya Allah tanggal 5 Februari,” ujarnya singkat. Berikut daftar kafe di Braga Bandung yang wajib Anda kunjungi. Jl Walikota Kusmanto. 3. Onsite car free day mulai dilaksanakan pada 3 Juli 2022. Kopi Toko Djawa Kafe yang paling populer di Jalan Braga adalah Kopi Toko Djawa.Kuliner brubus, jelasnya, adalah olahan daging yang dibungkus sayuran.

Sebelumnya, CFD Klaten berdiri di Jl Pemuda. Lokasi CFD dipindahkan dari Jl Pemuda ke Jl Mayor Kusmanto karena ada proyek revitalisasi Lapangan Klaten yang berlokasi di Jl Pemuda. Kafe ini masih mempertahankan bangunan tua dan karya seninya. Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dengan mobil sekitar 90 menit dari Jakarta. Jl Mayor Kusmanto dipilih sebagai lokasi CFD menggantikan Jl Pemuda karena dianggap memenuhi persyaratan. Syarat yang dimaksud adalah lokasinya yang masih dalam kota, trotoarnya cukup luas untuk menampung para pemilik toko, dan direncanakan akan ada taman kuliner di lokasi ini Check out: Nakara Cafe, Kafe Berkonsep Literasi di Bandung Kota 2. Saat peresmian CFD Klaten Jl Walikota Kusmanto Minggu (3/7/2022) lalu, warga langsung memadati dan memadati kawasan mulai dari Simpang Empat Pandanrejo atau Monumen Punakawan hingga Simpang Lima Bramen atau Monumen Pandawa. gambar, traveler juga bisa makan di Namun, usia kering yang disajikan di Mangkunegaran adalah resep dan persiapan khusus.

Tidak ada pengunjung yang memadati seluruh lingkungan, pemilik toko berkerumun sama di kedua sisi jalan. Kafe ini menawarkan suasana klasik karena menempati bangunan tua Belanda. Sejumlah warga setempat mengaku merindukan keramaian CFD setelah ditutup sekitar dua tahun akibat pandemi Covid-19. Baca juga. Kafe MyLoc.4.

Baca lebih banyak:
Solopos ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

7 Kafe Instagrammable di Braga Bandung yang asyik untuk dikunjungi!Sebuah kafe di Braga, Bandung yang asyik untuk nongkrong dan membeli oleh-oleh karena tempatnya yang sangat instagrammable.

Ngapain di puncak macet, wisata di sentul juga asyikSetiap akhir pekan, jalan menuju Puncak Bogor selalu macet. Memang untuk merasakan dingin dan indahnya Bogor, Anda juga bisa pergi ke Sentul.

Asyiknya, Taman Solo Pracima Mangkunegaran menawarkan sensasi kuliner leluhurTaman Pracima Pura Mangkunegara akan menampilkan kuliner khas Mangkunegaran. Saat ini hanya ada dua menu yang tersedia, namun akan ditambahkan di masa mendatang.

Wisata Imlek di Glodok, Tempat Apa Saja Yang Asyik Dikunjungi?Glodok memiliki tradisi dan sejarah yang kuat dengan masyarakat Tionghoa. Hal ini menjadikan Glodok banyak tempat menarik untuk dikunjungi saat Imlek.

Keberadaan warga Tionghoa di Klaten dalam budaya Jawa Nguri-uriRADARSOLO.ID – Kelahiran Festival Ketoprak Pelajar (FKP) yang digelar setiap tahun tak lepas dari sosok Edy Sulistyanto, 68 tahun. Meski terlahir sebagai keturunan Tionghoa, komitmennya untuk melestarikan kesenian ketoprak patut diacungi jempol. ke atas.

Ligue 3 tak digelar, PSIK Klaten fokus ke SoeratinRADARSOLO.ID – Setelah mengumumkan Liga 3 di zona nasional tidak akan berlangsung, PSIK Klaten memastikan tim senior dibubarkan. Manajemen PSIK saat ini fokus pada kompetisi berdasarkan kelompok umur. Yakni Piala Soeratin U-13 dan U-15 Jateng yang dimulai akhir bulan ini.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button