Berita Wisata

Simak kemeriahan Cosmo Summer Party pertama di Jakarta

Cosmopolitan Indonesia telah bekerja untuk para pembaca dan pendengar setianya selama 25 tahun, melalui berbagai informasi yang ditawarkan. Jadi tonggak sejarah ini layak dirayakan dan itulah yang terjadi di Cove di Batavia PIK, sebuah pesta perayaan yang juga membawa Anda kembali ke suasana musim panas.

Acara bertajuk “Cosmo Summer Party” pertama kali diselenggarakan oleh Cosmopolitan Indonesia bekerja sama dengan Dove Deodorant. Menampilkan suasana musim panas di bulan November, Cosmopolitan Indonesia pun mengajak Cosmo Babes – panggilan akrab followers setia mereka – untuk menikmati malam Minggu dengan nuansa berbeda.

Saat memasuki area tersebut, tim Dunianya menerima kupon dan tongkat cahaya. Rasa penasaran itu bermula ketika saya membaca tentang berbagai aktivitas yang bisa dilakukan hanya dengan satu kupon di tangan. Mulai dari Cosmo Claw Machine yang berisi berbagai hadiah menarik (termasuk cangkir Starbucks) hingga sesi tarot reading yang mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda.

Pesta Musim Panas Kosmo

(Mesin Cosmo Claw berisi berbagai hadiah menarik. Foto: Dok. Cosmopolitan Indonesia)

Kemudian, saat memasuki Cove di area Batavia PIK, sebuah panggung besar menjadi pusat perhatian dan siap menampilkan berbagai bintang untuk mengisi acara. Diawali dengan menikmati sunset bersama Farah Fairuz, setelah sunset pesta dilanjutkan dengan karaoke asyik lagu-lagu K-Pop favorit bersama Friday Noraebang.

Pesta Musim Panas Kosmo

(Menari lagu Korea yang seru. Foto: Dok. Cosmopolitan Indonesia)

(Baca juga: Ini 4 Pesepak Bola Piala Dunia Berwajah Cantik)

Hari semakin larut, publik diajak bernostalgia tentang kesuksesan Indonesia dan internasional bersama Pak Nostalgia. Tentunya selama acara berlangsung, rasa lapar yang datang bisa diatasi dengan berbagai pilihan makanan di acara tersebut. Setelah penuh dan penuh energi, adegan mulai terasa santai dan romantis berkat penampilan SIVIA.

Penyanyi itu telah membawakan banyak lagunya, termasuk dua single hitnya yang berjudul “Are You My Valentine?” dan “Mantra Cinta”. Kemudian keseruan dilanjutkan dengan penampilan Video Starr yang memainkan berbagai lagu favorit Anda yang membuat tubuh Anda terus bernyanyi mengikuti irama. Malam yang menyenangkan di Cosmo Summer Party diakhiri dengan penampilan DJ Monty Hasan.

Pesta Musim Panas Kosmo

(DJ Monty Hasan. Foto: Dok. Cosmopolitan Indonesia)

(Baca juga: Katumbiri Expo 2022 Promosikan Produk Kreatif Dalam Negeri)

Tentu saja, rasanya kurang lengkap jika keseruan tidak terekam dalam foto atau video. Untuk spot foto, Cosmo Summer Party juga memastikan para penonton pulang dengan bahagia dan memiliki kenangan manis yang tersimpan dalam ingatan mereka. Jadi jika Anda tidak sempat menghadiri Cosmo Summer Party, pastikan Anda tidak melewatkan keseruan tahun depan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button